8 Rute Tempat Wisata di Sydney Populer Rekomended


Reni  September 25, 2018  0 Comment

Sydney merupakan salah satu tempat yang cukup familier di telinga orang – orang. Sydney, ibukota dari Australia, dimana banyak orang menghabiskan waktunya untuk berlibur, berbisnis atau yang lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda di Sydney.Yuk simak informasi mengenai beberapa tempat wisata di Sydney yang wajib untuk Anda kunjungi

1. Vaucluse House

Vaucluse House

sydney.com

Vaucluse house merupakan sebuah villa di kota Sydney dimana villa ini memiliki gaya arsitektur yang unik dan elegan. Villa ini terletak di kawasan elite yang biasanya ditinggali oleh kaum elite kalangan atas. Villa ini memang memiliki daya tarik tertentu mengingat pada bagian sebelah villa terdapat Menara yang memiliki gaya bangunan yang sangat kuno. Tak hanya itu, villa ini juga kadang kala tampak mengerikan. Namun, terlepas dari itu villa ini merupakan villa yang wajib Anda kunjungi saat Anda sedang bertandang ke Sydney.
Anda dapat mengelilingi villa ini untuk menghabiskan waktu menikmati pemandangan villa. Jika Anda merasa lelah, Anda dapat berkunjung ke taman di depan villa ini dan menikmati pemandangan hijau yang tak kalah menarik dari pemandangan dalam villa.

Paket wisata murah

TGC Coffee: Coffee Shop Cozy Di Tengah Kota Surabaya

Pause Coffee, Pilihan Coffee Shop Kekinian Yang Nyaman Untuk Nugas Di Surabaya

2. Circular Quay

Circular Quay

sydney.com

Circular Quay merupakan salah satu tempat wisata di Sydney, Australia yang berupa suatu jalanan raya yang di penuhi dengan berbagai macam toko – toko aksesoris, area peristirahatan, dan restoran – restoran yang elite. Tempat ini harus Anda kunjungi karena tempat ini memiliki pemandangan yang luar biasa menakjubkan.
Anda dapat menikmati pemandangan mengenai pelabuhan Sydney yaitu yang berada di sebelah utara dari pusat bisnis yang ada di Sydney. Nah, Circulay Quay ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur dengan mengajak keluarga Anda untuk bersantai ria di taman yang ada di sekitar Circular Quay ini.
Tempat ini merupakan tempat yang wajib didatangi oleh para wisatawan terutama yang memang datang ke Sydney untuk menikmati indahnya pemandangan Sydney.

Baca juga :  Jelajahi 10 Air terjun di Nusa Tenggara Barat Bikin Hati Adem

3. Museum of Sydney

Museum of Sydney

sydneylivingmuseums.com.au

Museum of Sydney adalah salah satu tempat wisata di Sydney yang dianggap sangat bersejarah bagi kelangsungan hidup masyarakat Australia. Museum of Sydney ini merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki nilai sejarah yang tinggi dan sarat akan kebudayaan . disini, para wisatawan dapat mendapatkan berbagai macam penjelasan mengenai sejarah – sejarah penting sehubungan dengan Australia tepatnya di Ibukota Sydney. Hal yang menarik dari Museum Of Sydney adalah mengenai sejarah suku Aborigin yang notabenenya sebagai suku asli di Australia.
Nah, Anda juga akan mendapatkan seluruh penjelasan sejarah dari tour guide yang bertugas saat itu. Anda tidak perlu khawatir jika Anda akan bosan mendengarkan sejarah tersebut karena pihak museum ini telah melakukan revolusi mengenai penyampaian sejarah kepada para pengunjung dengan bentuk yang lebih menghibur dan menarik di mata masyarakat. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir akan merasa bosan jika Anda berkunjung ke tempat tersebut.

4. Bondi Beach

Bondi Beach

CNN.com

Bondi Beach merupakan salah satu tempat wisata di Sydney yang paling terkenal. Bondi Beach ini sangat terkenal dengan pantai yang penuh akan atraksi – atraksi yang memukau. Atraksi yang paling terkenal di pantai ini yaitu atraksi surfing.
Selain surfing, olahraga yang terkenal di tempat ini adalah voli. Voli sangat diminati oleh banyak orang di pantai ini mengingat wilayah pantai ini memang sangat cocok dijadikan tempat berolahraga. Jika Anda bosan untuk surfing dan berolahraga, Anda dapat berjemur dan dapat pula menikmati pemandangan indah Bondi Beach ini.
Anda juga dapat berbelanja apapun di tempat – tempat yang telah disediakan dan dapat pula menikmati lezatnya santapan di pinggir pantai tepatnya di restoran – restoran yang tersedia di sana. Untuk memasuki pantai ini, Anda terbebas dari biaya tiket apapun. Anda dapat menuju ke Bondi Beach ini dengan menggunakan bus umum yang terdapat di pusat Kota Sydney.

Baca juga :  10 Museum Terbaik di Dunia Nggak Bikin Bosen Explore Seharian

5. Taronga Zoo

Taronga Zoo

thewildertraveller.co.uk

Taronga Zoo merupakan salah satu tempat wisata di Sydney berupa kebun binatang. Taronga Zoo ini sangat dikenal bahkan sampai dunia internasional. Nah, Taronga Zoo ini dapat menjadi salah satu destinasi yang baik untuk liburan Anda bersama dengan keluarga – keluarga ANda. Anda juga sangat diperbolehkan untuk berinteraksi dengan berbagai macam hewan di tempat ini.
Taronga zoo ini sudah beberapa kali masuk dalam beberapa acara reality show dan sebagainya bahkan sampai dengan satelit televisi internasional. Untuk dapat ke sana, Anda akan dikenakan tiket masuk seharga 602 ribu rupiah untuk orang dewasa sedangkan untuk anak – anak dikenai biaya sebesar 341 ribu rupiah.

6. ChinaTown

ChinaTown

activeboomeradventures.com

Ingin menikmati nuansa kota China di Sydney? Yuk, datanglah ke Chinatown. Chinatown merupakan salah satu tempat wisata di Sydney yang memiliki nuansa kehidupan rakyat China. Apa saja yang tersedia di Chinatown ini? nah, Anda dapat berburu berbagai macam makanan khas China, jajanan pinggiran jalan China, barang – barang China, ponsel, dan lain sebagainya.
Di sini, Anda juga bebas berjalan kaki karena memang area tempat wisata ini digunakan khusus untuk para pejalan kaki yang sedang berkunjung.

7. Susannah Place Museum

Susannah Place Museum

sydneylivingmuseums.com.au

Susannah Place Museum merupakan salah satu tempat wisata di Sydney yang berada di Jantung The rocks. Sebenarnya tempat ini merupakan sebuah rumah tua yang sudah ada sejak 150 tahun yang lalu yang awalnya di bangun oleh para imigran dari Irlandia.
Meskipun sudah terlihat seperti layaknya rumah tua, namun, justru gaya bangunan itulah yang menjadi daya tarik dari bangunan ini. untuk dapat masuk ke tempat ini, Anda juga dimintai biaya tiket namun, lebih murah jika dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di Sydney. Untuk dapat masuk kesini, Anda akan ditarik biaya tiket sebesar 52 ribu rupiah per orangnya.

Baca juga :  10 Wisata Malam di Bandung Buat Refresing Setelah Kerja

8. SEA LIFE Sydney Aquarium

SEA LIFE Sydney Aquarium

tripexplore.in

SEA LIFE Sydney Aquarium merupakan salah satu tempat wisata di Sydney yang berupa sebuah aquarium besar yang ada di dunia. Tempat ini akan sangat cocok apabila dijadikan suatu destinasi liburan untuk mengajak keluarga khususnya anak – anak.

Anda bisa sekaligus mengenalkan kepada anak – anak Anda bagaimana dunia air yang sebenarnya. Tempat ini nyatanya menyediakan berbagai macam jenis ikan – ikan dan suasananya didesain seperti ekosistem aslinya. Dijamin, Anda dan keluarga tidak akan pernah menyesal jika menghabiskan waktu liburan Anda di tempat wisata ini.
Nah, untuk masalah harga tiket, cukup mahal yaitu sekitar 900 ribu rupiah untuk orang dewasa dan sekitar 550 ribu rupiah khusus untuk anak – anak.

Nah, itu dia beberapa tempat wisata di Sydney yang dapat Anda jadikan destinasi dalan mengisi liburan Anda atau waktu kunjungan Anda di Australia khususnya di Sydney. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan nantinya dapat dijadikan referensi oleh Anda dalam memilih tempat wisata saat sedang berada di Sydney, Australia.



Leave a Reply