Serunya Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan 2023


Fida  May 31, 2023  0 Comment

Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Pasar Malem Tjap Toendjoengan – Pasar Malem Tjap Toendjoengan diadakan oleh Pemkot Surabaya dan sekaligus menjadi salah satu dari rangkaian acara HJKS (Hari Jadi Kota Surabaya) ke-730. Pasar Malem Tjap Toendjoengan digelar di area parkir timur Pakuwon City, Surabaya. Acara ini berlangsung cukup lama yakni mulai tanggal 1 – 31 Mei 2023 setiap pukul 17.00 – 22.00 WIB. 

Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Pasar Malem Tjap Toendjoengan menyediakan banyak tenant dengan pilihan jajanan serta berbagai menu khas nusantara. Pengunjung dapat mencoba hidangan dari berbagai daerah di Indonesia. Aneka jajanan tradisional serta jajanan sehat juga menjadi menu pelengkap. Tidak perlu khawatir, Pasar Malem Tjap Toendjoengan juga menyediakan aneka menu halal serta non-halal. 

Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Untuk pembayaran setiap makanan, Pasar Malem Tjap Toendjoengan bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pengunjung dapat memilih untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS maupun metode lain yang disediakan.  

Menikmati Kuliner dan Jajanan

Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Selain banyaknya tenant, tersedia juga fasilitas berupa tempat duduk yang dikhususkan bagi pengunjung Pasar Malem Tjap Toendjoengan. Sembari menikmati kuliner dan jajanan, pengunjung akan dimanjakan dengan adanya live music serta pertunjukan lainnya. Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan tentu cocok didatangi oleh semua kalangan.

Ragam jajanan yang ditawarkan diantaranya Takoyaki, Kerak Telor, Bakso Goreng, Sate Babi, dan masih banyak lagi. Jajanan viral mangga poteng juga menjadi salah satu yang menggugah selera. Yang lebih menarik lagi, aneka ragam makanan dan minuman menyehatkan juga dapat kamu coba di Pasar Malam Tjap Toendjoengan. 

Event Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Semakin malam, suasana Pasar Malam Tjap Toendjoengan tampak semakin ramai dan meriah. Beberapa rangkaian acara seperti live music juga terus berlangsung. Karena pengunjung terus berdatangan dan semakin membludak, terpaksa banyak dari mereka yang berdiri karena kurangnya fasilitas tempat duduk yang disediakan. 

Baca juga :  7 Pasar Malam di Kuala Lumpur Yang Selalu Ramai Pengunjung

Memasuki hari-hari terakhir event, beberapa tenant juga mengadakan promo besar-besaran untuk barang dagangannya. Promo menarik yang ditawarkan yakni potongan harga hingga 50% untuk setiap menunya.

Karena seru dan menyenangkan, Pasar Malem Tjap Toendjoengan tentu menjadi event tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya!




Leave a Reply