Kuliner

15 Restoran di Plaza Semanggi Ini Wajib dicoba Rekomended

jika sedang berada di ibukota Jakarta tentu kita ingin ke tempat-tempat yang menarik dan juga banyak dikunjungi. Salah satunya mengunjungi tempat-tempat makan., siapa sih yang tidak suka makan, tentu semua menyukai yang namanya makanan, hanya saja berbeda-beda selera. Apalagi mengunjungi tempat makanan yang memiliki cita rasa yang enak dan dapat mengenyangkan. Pasti semua pernah datang ke tempat yang namanya restoran untuk mencari makan. Untuk hari ini kita akan membahas mengenai restoran di Plaza Semanggi yang memiliki makanan yang enak dan juga tempatnya yang tidak membosankan. Wajib untuk kamu kunjungi. Berikut restroran terkenal di Plaza Semanggi 

1. Steak & Grill

zomato.com

Terletak di Plaza Semanggi, maxx Kitchen, Lt. 3A, Jalan Sudirman Kav. 50, Jakarta . Restoran yang buka setiap harinya dari jam 10.00 sampai jam 22.00 malam. Restoran ini menyediakan makanan berupa steak. Untuk biaya yang harus dikeluarkan cukup Rp.100.000 ribu untuk dua orang dan hanya berlaku pembayaran secara tunai.

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

India Gate, Landmark Kota New Delhi Yang Penuh Sejarah

2. Ayam Goreng Karawaci

kulinermagazine.com

Merupakan Restoran di Plaza semanggi yang terkenal memiliki rasa ayam yang enak, kremes dan memiliki bumbu yang meresap dalam ayam. Dengan penawaran harga yang lumayan murah. Terletak di Plaza semanggi, Lantai 3A, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta. Restoran dengan masakan Jawa, buka pada jam 10.00 sampai jam 22.00. bagi pencinta ayam goreng bisa langsung datang kesini Rekomended.

3. J.co Donuts & Coffe

jcodonuts.com

restoran yang khusus menjual makanan seperti donat, yogurt dan juga kopi. J.co didiran oleh Jhonny Andrrean Group pada tahun 2006. Salah satunya terletak di Plaza Semanggi, Lantai UG No. 19, Jl. Jenderal Sudirman, Kav.50 RT,1/RW.4, Karet Semanggi, Setia Budi, Jakarta Selatan. Donatnya yang enak dan juga sangat lembut. Terdapat beberapa aneka rasa yang menambah cita rasa donut.

4. Platinum

anakjajan.com

Tersedia masakan Asia, Barat dan Indonesia, seperti nasi goreng, sop Buntut dan steak. Disini juga tersedia makanan yang halal. Untuk harga sekitar Rp. 75.000 sampai Rp. 200.000 ribu per orang. Buka jam 10.00 sampai jam 22.00.

5. Hanamasa

hanamasaresto.com

Disini suasananya nyaman dan juga santai. Tersedia makanan halal dan juga enak, menyediakan hidangan dalam bentuk buffet mulai dari coffe dan tea, nasi, dessert, sop, dan main course. Dan juga beberapa minuman segar ice leci dan fresh juice. Harga dari Rp. 100.000 sampai 200.000 ribuan.

6. Solaria

id.openrice.com

Restoran dengan harganya yang murah meriah dan memiliki rasa yang enak dan yang paling penting bikin kenyang. Harganya dari Rp. 4.000 sampai Rp. 45.000 saja. Menyediakan mie goreng, nasi, steak dan juga makanan lainnya. Terletak di Plaza Semanggi, Lt. Ground, Jl. Jenderal Sudirman Kav.50, Jakarta Selatan, Jakarta.

7. Waroeng Teh Kotjok

PergiKuliner.com

Restoran dengan harga murah berkisaran Rp. 30.000. Buka jam 10.00 sampai jam 22.00. pelayanan yang cepat serta cita rasa yang enak. Terdapat beberapa varian teh disini.

8. Bebek semangat

instanonymous.com

Bebek semangat yang terletak di Blok Haji Musanif, Jl. Gatot Subroto No. 31, RT.1/RW 4, Karet Semanggi, SetiaBudi, South Jakarta City, Jakarta 12930. Buka setiap hari minggu sampai senin. Pada jam 11.00 hingga jam 21.00. cita rasa masakan bebek yang kaya akan rempah-rempahnya. Tersedia bebek Jontor dan bebek rempah pedas dan juga ada beberapa jenis sambal.

9. Hokkaido legend

pergikuliner.com

Buka setiap harinya dari hari senin hingga hari minggu pada jam 10.00 sampai dengan jam 22.00. tersedia makanan Asia dan Jepang. Salah satunya egg tart yang memiliki rasa manis, dan juga enak dengan harga yang terjangkau hanya Rp. 20.000.

10. D’cost

Foody.id

salah satu restoran cepat saji dengan menyediakan berbagai variasi makanan dan juga harga yang terjangkau. Buka setiap hari pada jam 10.00 hingga jam 22.00. bukan hanya menawarkan rasa yang enak namun disini juga mengutamakan pelayanan yang terbaik. Ada ikan Gurame saus asam manis, cumi goreng, es cream lemon tea dan masih banyak lagi.

11. Yoshinoya

Foody.id

Menyediakan masakan jepang, yang buka setiap harinya mulai pukul 10.00 sampai 22.00. menawarkan makanan dengan rasa yang enak. Harganya juga ramah kantong.

12. Pizza hut

livekindly.co

Restoran yang memilki banyak cabang hampir di seluruh Indonesia. salah satunya terletak di Plaza Semanggi dan siapa yang tidak kenal dengan pizza yang satu ini. Restoran dengan menu utamanya adalah pizza dan memiliki berbagai macam rasa. Pizza yang merupakan makanan khas dari negara Italia. Terbuat dari adonan tepung berbentuk bulat dan dikombinasikan dengan berbagai toping. Salah satunya black pizza dengan roti yang berwarna hitam, Memiliki rasa yang lembut dan renyah dibagian luar. Banyak pilihan pizza disini dan juga tersedia beberapa macam topping. Dengan harga yang bervariasi sesuai dengan toping yang diinginkan. Dari harga Rp. 50.000 hingga Rp. 150.000

13. Torico Restaurant

PergiKuliner.com

Restoran dengan masakan Jepang, ada sushi dan ramen yang sangat dikenal ialah dry ramen yang memiliki rasa yang gurih. Ada salmon enoki roll dan juga dengan penawaran harga yang dibilang terjangkau.

14. Bakso Lapangan Tembak senayan

www.imural.id

bakso yang sudah ada pada tahun 1982, bakso yang dikenal tidak menggunakan bahan kimia dan pengawet. Bakso ini 90% daging sapi yang masih segar dan dikenal memiliki rasa yang enak dan resep turun menurun. Terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.50, RT.1/RW.4 Karet Semanggi, Jakarta pusat. buka pada jam 10.00 sampai jam 22.00. ada beberapa jenis bakso yang ditawarkan salah satunya bakso urat dan ada beberapa menu lainnya yang bisa dinikmati.

15. Kin No Taki

Foody.id

Salah satu restoran yang menawarkan makanan jepang, ocha dingin minuman yang dapat menghilangkan rasa haus dan juga rasanya yang segar. Ada menu ishiyaki bibimba merupakan salah satu menu yang banyak di favoritkan oleh pengunjung. Yaitu makanan yang ada nasi, dan sayuran serta daging dan telor yang dihidangkan diatas batu panas. Bumbunya yang begitu terasa, dan memilki rasa gurih dan nikmat. Buka setiap harinya pada pukul 10.30 sampai pukul 22.00. terletak di Plaza Semanggi, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta.

Begitu banyak restoran ternama di jakarta, salah satunya yaitu di Plaza semanggi. Restoran plaza Semanggi memiliki banyak jenis restoran dari restoran yang menyediakan masakan khas Indonesia hingga makanan jepang. Memiliki berbagai macam jenis makanan dan tentu memberikan cita rasa yang enak. Harga yang ditawarkan pun bervariasi ada yang murah hingga harganya yang mahal. Ini hanya beberapa restoran yang wajib untuk kamu kunjungi dan masih banyak lagi restoran lainnya, yang memiliki tempat yang unik dan dengan suasana yang tenang. Semoga restoran yang disebutkan diatas bisa jadi rekomeded buat kamu pencinta makanan.

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago