Restoran

14 Restoran di Jakarta Utara Paling Rekomended Dan Nyaman!

Jakarta merupakan ibu kota dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Namanya saja ibu kota maka segala hal yang kita cari, semua fasilitas bisa kita temukan di Jakarta ini. Salah satunya yang berhubungan dengan kulinernya. Beraneka ragam kuliner bisa dijumpai di bagian-bagian yang ada di kota Jakarta, termasuk di Jakarta Utara. Berikut di bawah ini nama  restoran di Jakarta Utara yang paling rekomended, yang sayang sekali kalau terlewatkan :

1. Seafood Ayu

PergiKuliner.com

Seafood Ayu merupakan sebuah warung kaki lima yang sangat terkenal di kawasan Jakarta Utara. Penyuka masakan Seafood Ayu rela antri berjam-jam sejak dimulainya warung pada jam 18.00. Warung-warung yang menjual seafood memang banyak sekali namun orang-orang lebih memilih makan di Seafood Ayu karena bumbunya yang beda, yakni berbagai macam menu seafood yang dimasak dengan bumbu saos Padang. Bagi anda yang kebetulan sedang berada di wilayah Jakarta Utara dan sedang ingin menikmati seafood, datanglah ke Kelapa Gading, di Jalan Boulevard Barat Raya, lokasi dari Seafood Ayu.

Glek: Segarnya Minuman Kekinian Sambil Berbagi Dengan Yang Membutuhkan

Ayam Goreng Karawaci: Ayam Goreng Terenak Di Sidoarjo

2. Waroeng BP

qraved.com

BP adalah singkatan dari Bakso Panci. Warung ini memang menjual menu bakso, sama dengan warung bakso lainnya, yang membedakannya ialah di penyajiannya, sangat unik. Kalau di tempat lain baksonya pada umumnya disajikan di atas mangkok, kalau Waroeng BP menghidangkannya di atas panci. Beraneka ragam menu bakso bisa anda cicipi di sini, seperti bakso halus, bakso urat, bakso keju dan bakso ayam asap. Sebagai pelengkapnya ada bakmi dan pangsit. Bagi penyuka siomay, bisa menyantapnya di sini juga. Yang penasaran dengan bakso unik ini, segeralah mengunjunginya di kawasan Sunter, lebih tepatnya di Jalan Danau Sunter Utara. Menu makanan yang dijual di Waroeng BP dibandrol dari harga 20.000 rupiah.

3. JR’S Barbeque

zomato.com

Menu yang menjadi andalan dari resto yang berlokasi di Ruko Green Lake di kawasan Sunter ini adalah yang ada hubungannya dengan daging sapi. Segala menu yang di dalamnya ada dagingnya, betul-betul dimasak dengan quality qontrol yang baik. Karena dagingnya berkualitas dan masakannya juga juara tidak heran jika harganya mahal, dimulai dari harga 120.000 rupiah. Tidak hanya daging sapi yang dijual di sini, ada juga daging ayam, yang biasanya dimasak menjadi menu barbeque yang ditawarkan seharga 65.000 rupiah. Spagetti juga bisa anda nikmati di sini. Hidangan pembukanya berupa mashroom soup yang dijual seharga 15.000 rupiah.

4. Resto Pizza Cavaleste

PergiKuliner.com

Resto ini tidak hanya sekedar menjual pizza seperti pada umumnya namun ada yang lain daripada yang lain, yakni ditambahkannya keripik kentang di tengah-tengah pizza. Inilah yang menjadikan resto pizza yang bertempat di Danau Sunter Selatan, di Ruko Green Lake dikunjungi oleh banyak orang. Pihak manajemen resto selalu mengadakan promosi di hari Senin, dari jam 11.00 sampai dengan jam 15.00. Dengan membayar 49.500 rupiah pengunjung bisa menikmati Pizza Cavaleste.

5. Seblak Jeletet Murni

borukaro.com

Seblak merupakan jenis makanan yang berasal dari Bandung. Penggemarnya banyak sekali. Oleh karena itulah di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Pademangan, berdiri sebuah warung yang khusus menjual seblak, yang bernama Seblak Jeletet Murni. Di sini dijual seblak dengan beragam toping dan isian kerupuk. Untuk setiap pilihan toping dibandrol seharga 4.000 rupiah sedangkan isian kerupuknya dijual dari harga 7.000 rupiah. Seblak yang pedas dan kaya sekali akan rempah menjadi andalan dari warung seblak ini.

6. Kedai Korea

nibble.id

Bagi yang senang sekali akan masakan Korea, berkunjungkah ke Kedai Korea, yang terletak di . Harganya sangatlah bersahabat. Dengan harga yang tidak menguras kantong tadi kita sudah bisa menikmati beberapa menu Korea dengan rasa yang enak. Seperti menu Budae Jjigae, Eomuk Guk dan Jjajangmyeon. Minuman khas Korea berupa ocha bisa kita minum sepuasnya.

7. Jetski Cafe

PergiKuliner.com

Cafe yang letaknya ada di Penjaringan, di Jalan Pantai Mutiara ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Menikmati seafood seperti Kepiting Soka, Kerapu Macan, Bawal Jepang ditambah dengan camilan berupa Honey Japanese Sweet Potao Fries dengan latar belakang pantai yang indah, mendengarkan deburan ombak, sunset yang menawan betul-betul merupakan perpaduan yang sangat serasi.

8. Segarra

tokopedia.com

Restoran yang terletak di Pademangan, tepatnya di Pantai Karnaval Ancol ini tidak hanya cocok dijadikan tempat untuk menikmati menu masakan Indonesia dan internasional yang enak melainkan juga karena tempatnya yang sangat indah, yang sayang sekali kalau tidak diabadikan. Menu andalannya antara lain sop buntut, empal gentong, grilled salmon dan beef fettuccine carbonarra.

9. Sweet Hut PIK

eshtravaganza.com

Sejauh mata memandang, jika mengunjungi cafe ini yang banyak kita lihat warna merah muda dan putih, baik itu untuk indoor dan outdoor. Yang menjadi andalan cafe ini adalah menu pudding, seperti baked maquis chocolate pudding with cookies ice cream, coconut pudding with caramel pudding dan ice cream and coconut pudding. Bagi yang ingin bersantai bersama pasangan sambil menikmati dessert yang enak, datanglah ke Pantai Indah Kapuk, di Jalan Marina Indah.

10. 33 Degree Skybridge Lounge & Bar

chefdevoyage.wordpress.com

Jika anda ingin menikmati daging impor dan seafood yang lezat dalam suasana yang romantis bersama pasangan, datanglah ke Hotel Aston yang ada di Marina Ancol. Anda langsung menuju ke rooftopnya, di sini akan ada restorang yang menyediakan segala hal yang anda inginkan tadi. Suasananya nyaman sekali ditambah dengan desain interiornya yang menawan.

11. Dapur Solo

dapursolo.com

Dapur Solo lokasinya ada di Danau Sunter Utara. Menyajikan menu andalan nasi langgi namun nasinya berupa nasi kuning, ditambahkan dengan beberapa lauk yang sangat enak, antara lain ayam goreng, abon sapi, terik daging, kering kentang, sambal goreng kentang, irisan telur dadar dan serundeng. Dibentuk seperti tumpeng mini.

12. Sushi Masa

anakjajan.com

Penyuka masakan Jepang yang tinggal di Jakarta Utara, bisa datang ke Sushi Masa, yang letaknya ada di Penjaringan di Jalan Runa Raya. Yang disajikan di sini benar-benar sushi otentik. Salmon Aburi Sushi adalah menu andalannya, dengan daging salmon yang fresh dan tebal. Menu lainnya lagi adalah Omakase, yang dimasak langsung oleh chefnya.

13. Six Ounces Coffee

www.culinarybonanza.com

Restoran di Jakarta utara Yang bertempat tinggal di kawasan Kepala Gading Jakarta Utara, yang suka nongkrong sambil ngopi-ngopi, datanglah ke Six Ounces Coffee. Kopi yang disajikan di sini merupakan kopi yang terbaik. Sambil ngopi bisa juga menikmati cheese burger dan sandwich, yang bisa dipesan di resto yang ada di sebelahnya.

14. Maji Streatery

archiexfood.blogspot.com

Restoran di Jakarta utara Berlokasi di Kelapa Gading, di Jalan Boulevard Raya, resto yang menyuguhkan beraneka ragam menu masakan Indonesia, salah satu yang populer adalah nasi telur, yang terdiri dari nasi putih atau nasi bawang dengan pilihan tiga topping, yaitu garam rempah, ayam matah teri atau salted egg cheese.

Reni

View Comments

  • Bagaimana cara membuat blog disini sebagai teknik pemasaran resto dan hotel kami.
    mohon infonya. terimakasih.

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago