9 Rekomendasi Makanan Halal di New York dengan Rasa Nikmat


Reni  October 25, 2019  0 Comment

makanan halal di New York


Rekomendasi makanan halal di New York dibutuhkan oleh para wisatawan muslim. Seperti yang diketahui bersama bahwa mayoritas penduduk di New York tidak beragama muslim. Namun Anda tidak perlu khawatir, ternyata di New York juga terdapat beberapa makanan halal yang wajib Anda coba. Beberapa makanan tersebut disajikan lebih spesial dan memiliki rasa yang lezat.


Dengan begitu Anda bisa lebih nyaman ketika berlibur. Sebelum berangkat ada baiknya jika Anda sudah membuat list makanan apa saja yang halal dan bisa Anda konsumsi selama di New York. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah untuk menyusun jadwal liburan dengan lebih terstruktur dan rapi. Sehingga ketika waktunya makan, Anda tidak perlu lagi bingung memilihnya.


Ketika Anda berlibur ke negara yang mayoritas masyarakatnya non muslim mungkin ada rasa khawatir akan kesulitan untuk menemukan makanan halal di sana. Hal tersebut tidak perlu lagi Anda khawatirkan, karena New York memiliki beberapa rekomendasi makanan halal di New York. Informasi ini sangat penting bagi Anda yang ingin berlibur kesana.

Rekomendasi Makanan Halal di New York

1. Naya Mezze & Grill

Naya Mezze & Grill


Restoran ini sangat unik, ketika Anda masuk ke dalamnya akan terlihat interior yang sangat menarik dan elegan. Tentunya restoran ini akan membuat Anda nyaman untuk berlama-lama di sana dan menyantap berbagai makanan halal. Restoran ini menyajikan berbagai makanan dengan konsep Mediterania dan Lebanon.
Tentunya Anda akan merasakan sensasi masakan dan cita rasa yang berbeda dari biasanya. Salah satu keunikan dari restoran ini adalah menu yang disajikan setiap hari akan berubah-ubah. Sehingga Anda bisa datang setiap hari untuk mencoba semua masakan yang disajikan pada restoran ini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Chinese Food Enak dan Halal di Surabaya
Gotravelly

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

2. Rasa

Rasa


Ini merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal di New York. Restoran ini menyajikan banyak sekali menu masakan Malaysia, Jepang, Thailand dan China. Namun sudah dipastikan semua makanan yang disajikan di sana terjamin kehalalannya. Bahkan diketahui bahwa restoran ini sudah mendapatkan predikat Michelin Star.
Untuk itu tunggu apa lagi, Anda bisa langsung mencoba makanan disana untuk membuktikan kelezatannya. Memiliki berbagai varian makanan, membuat Anda semakin mudah untuk memilih jenis makanan yang disukai.

3. Turco

Turco


Salah satu tempat yang menyediakan berbagai varian makanan seperti burger, salad dan berbagai sajian daging yang lainnya. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan menu ala Turkish sehingga tentunya halal untuk dimakan. Selain itu tempat ini juga memiliki atmosfer yang bagus dan terasa sangat nyaman.
Anda bisa menikmati makanan lezat sambil duduk menikmati keindahan tempat tersebut. Bagi Anda yang berkunjung ke New York, maka wajib ke tempat yang satu ini. Berlokasi di 604 9th Ave, Anda bisa langsung datang kesana untuk menikmati sajian Turkish yang menawan dan tentunya lezat.

4. Sammy’s Halal Food

 Sammy’s Halal Food


Satu lagi makanan halal di New York yang menggunakan konsep food truck. Lokasi tempat food truck ini adalah di Broadway 73rd St, Jackson Height New York. Disana menjual berbagai macam makanan seperti sandwich, falafel, dobel dan berbagai sajian daging domba dan juga ayam. Harga makanan disana juga terbilang cukup terjangkau.
Selain itu kehalalan makanan disana sudah terjamin dan tentunya berkualitas. Anda akan merasakan masakan kuliner turki yang kaya akan rempah dan lezat.

Baca juga :  15 Restoran di Plaza Semanggi Ini Wajib dicoba Rekomended

5. ABA Turkish Restaurant

 ABA Turkish Restaurant


Makanan Turkish memang menjadi incaran banyak wisatawan muslim karena sudah terjamin kehalalannya. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang mengunjungi restoran Turkish untuk mendapatkan makanan halal. ABA Turkish Restaurant terletak di 325 W 57th St, Between 8th and 9th Ave. Restoran ini memiliki konsep Mediterania yang membuat para pengunjung merasa nyaman.
Banyak sekali menu makanan halal yang bisa Anda coba di sana. Ini merupakan salah satu restoran yang memiliki layanan terbaik mulai dari pelayanan hingga kelezatan makanannya. Sehingga bagi Anda yang sedang mencari makanan halal di New York, bisa langsung datang kesana.

6. Burgers By Honest Chops

Burgers By Honest Chops


Bagi Anda yang mencari makanan berupa burger yang halal, maka Anda harus membelinya di Burgers By Honest Chops. Anda bisa memilih sendiri daging yang akan dimasukkan pada burger. Disini menyediakan berbagai pilihan daging halal seperti sapi, ayam dan domba. Anda bisa memilihnya sesuai selera.
Daging yang disajikan sudah dipastikan halal dan diolah dengan baik sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memakannya. Anda bisa langsung mengunjungi 99 Macdougal St, untuk mencoba makanan disana.

7. Halal Guys

Halal Guys


Kebanyakan wisatawan yang mencari makanan halal tentu sudah tidak asing dengan nama makanan yang satu ini, karena makanan ini menjadi salah satu pelopor makanan halal di New York dengan menggunakan konsep food truck. Di tempat ini Anda bisa mendapatkan makanan berbentuk kebab, nasi dan juga falafel.
Kebab yang disajikan di sana akan berisikan daging sapi, kambing atau ayam. Selain itu nasi yang disajikan berupa nasi briyani yang sudah di menggunakan rempah saat pengolahannya. Dilengkapi dengan toping ayam dan sapi, makanan ini terasa sangat lezat. Sedangkan falafel terbuat dari bahan kacang yang dihaluskan dan dibentuk bola-bola.

Baca juga :  11 Makanan Khas Samarinda Paling Rekomended + Pilihan Oleh Oleh

8. Turkish Kitchen

Turkish Kitchen


Satu lagi restoran Turkish yang menjadi salah satu unggulan di New York. Ketika Anda kesana, tidak perlu diragukan lagi tingkat kehalalannya. Tempat ini menyajikan berbagai ragam masakan yang didominasi oleh daging. Selain itu juga terdapat hidangan berupa sayur yang lezat dipadungan dengan dressing yang tepat.
Turkish Kitchen berada di 386 3rd Ave, New York City. Bagi Anda yang membutuhkan nasi juga tersedia di restoran ini. Anda bisa mendapatkan makanan yang lezat tanpa harus membayar mahal.

9. Ariana Afghan Kebab Restaurant

Ariana Afghan Kebab Restaurant


Konsep restoran ini adalah bergaya timur tengah yang sederhana dan elegan. Restoran ini memiliki menu sajian yang khas yaitu kebab. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis kebab di restoran ini. Salah satu menu unggulan di sana adalah Beef Tikka Kebab dan Beef Kofta Kebab. Terdapat juga varian daging kebab berupa kambing dan ayam.
Untuk mencoba sajian kebab yang halal ini Anda bisa langsung berkunjung ke 9th Ave, New York. Kebab di sana diolah dengan lezat sehingga tentunya akan membuat Anda ketagihan. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.
Dengan mengetahui beberapa rekomendasi makanan halal di New York, Anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk berlibur kesana karena memang New York menyediakan berbagai makanan halal untuk Anda para wisatawan muslim. Hal ini tentu akan membuat liburan Anda menjadi semakin berkesan dan bisa lebih nyaman.
Bahkan beberapa makanan halal di New York memiliki keunikan tersendiri dan hanya bisa Anda rasakan ketika berkunjung kesana. Anda akan merasakan sensasi rasa yang berbeda karena dalam pengolahannya, New York menggunakan bahan-bahan alami yang berbeda. Hal ini bisa menjadi bahan referensi Anda untuk merasakan cita rasa dunia.



Leave a Reply