Wisata

10 Restoran di Bali dengan Konsep Alam dan Sajian Tradisional


Menyantap hidangan sembari menikmati suasana alam yang indah di Bali, tentu menjadi impian para pelancong yang datang ke Bali. Ada banyak restoran di Bali dengan konsep alam yang bisa Anda jumpai dan tentunya tak akan terlupakan. Berikut ini beberapa rekomendasi restoran di Bali dengan konsep alam

Rekomendasi Restoran Alam di Bali

1. The Amora Bali Restaurant: Menikmati Hidangan Sambil Menyaksikan Panorama Gunung Batur

www.walkbali.com


Restoran di Bali yang populer satu ini berlokasi di ketinggian diatas permukaan laut. Dimana Anda bisa menikmati panorama gunung Batur yang sangat indah sembari bersantap di The Amora Bali. Saat Anda berada di The Amora Bali Restaurant ini, tentu Anda akan merasa seolah – olah berada di atas awan yang mampu membuat selera makan meningkat sambil menikmati pemandangan alam yang tak ternilai.

Sego Karak, Kuliner Legendaris

Dinner Lezat Ala Cenang – Shell Out Langkawi

2. Dedari Theory: Pemandangan Matahari Terbenam Dari Puncak Pohon

kintamaniid-a903.kxcdn.com


Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke pantai hanya untuk menyaksikan sunset atau matahari terbenam. Adapun Anda juga bisa menikmati sunset atau matahari terbenam di puncak pohon. Perlu Anda ketahui bahwa Dedari Theory merupakan salah satu restoran ternama di Bali yang cukup unik, dimana interiornya dihiasi dengan beanbags, gerobak, jembatan gantung dan patung – patung khas Bali.
Selain itu, Anda juga akan terpesona dengan konsep barnya yang sangat eksentrik, dimana cocktail dan minuman lainnya disajikan di sebuah VW Combi yang membuat restoran ini terkesan klasik dan sangat unik.

3. L’altitude At Saranam Resort And Spa: Menikmati Udara Segar di Dataran Tinggi

cdn.thebalibible.com


Anda juga bisa berkunjung ke restoran yang satu ini, dimana resto ini berlokasi di Saranam Resort and Spa. Adapun sesuai dengan lokasinya yang berada di ketinggian, tentu akan membuat kagum para pengunjung dengan konsep hamparan sawah yang membentang luas serta terdapat dataran hijau yang bertingkat – tingkat, air jernih yang mengalir, dan lain sebagainya.
Hal ini tentu membuat para pengunjung akan senang bersantap pagi, siang ataupun malam yang sungguh luar biasa. Tak hanya itu, restoran ini juga populer dengan menu pilihan yang sehat yang di masak dari hasil kebun sekitar. L’Altitude adalah restoran yang sempurna dengan konsep alam yang indah.

Adapun suhu di sekitar restoran ini sejuk dan segar, serta mampu memberikan suasana yang nyaman dengan beragam sajian makanannya yang lezat.

4. The Cliff Restaurant di Uluwatu Cliff House: Makan Diatas Tebing dengan Pemandangan Samudera yang Eksotis

i0.wp.com


Anda juga bisa bersantap ria di restoran khas Bali yang satu ini, dimana resto ini berada di ketinggian yang luar biasa. Restoran ini dibuka pada tahun 2017 yang diramaikan dengan pesta kolam renang, serta Anda juga bisa menikmati makanan sambil mendengarkan musik DJ terkenal. Tak hanya itu, disini juga di suguhi campagne dan cocktail sepanjang malam.
Anda perlu mencoba Nasi Goreng Ayamnya, dimana untuk harga promo akhir pekan dibandrol dengan harga yang special mulai dari Rp 350.000 dan juga tambahan Rp 500.000/orang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati wine Prosecco sepuasnya selama kurang lebih 2,5 jam.

5. Black Eye Coffee & Roastery di Secret Garden Villa: Menikmati Kopi Premium di Tengah Sawah

www.secretgarden.co.id


Restoran yang juga populer di Bali satu ini dikenal sebagai salah satu tempat ngopi asyik yang berlokasi di lahan Secret Garden Village. Adapun lokasi resto ini sekitar 30 menit dari pusat kota Ubud. Secret Garden Village didirikan dengan tujuan untuk melestarikan warisan tradisi tanah air serta untuk membuka kios-kios dan juga aneka aktivitas yang seru dan menyenangkan.
Meskipun ada beberapa restoran dan juga toko lain yang ada di sekitarnya, restoran ini sendiri terbilang cukup unik karena dilengkapi dengan pemandangan sawah yang hijau, serta juga dapat menemukan tempat koleksi kopi yang lezat dari seluruh nusantara.
Sambil menikmati secangkir kopi yang lezat dan harum penuh citarasa, Anda juga akan menyaksika keindahan pemandangan alam yang serba hijau dari sawah dan juga pepohonan.

6. Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge: Pizza Kayu Bakar dan Buffet ala Bali

jatiluwih.id


Restoran di Bali dengan konsep alam yang juga cukup terkenal yaitu Gong Jatiluwih Restaurant, dimana resto ini menghadap ke arah persawahan yang luas, sehingga sangat nyaman menikmati hidangan sambil bersantai. Gong Jatiluwih Restaurant & Lounge ini juga menyajikan beragam aneka hidangan lezat.
Adapun menu favorit dari restoran ini yaitu Pizza Kayu Bakar dengan rotinya yang tipis, renyah dengan topping lezat dan pastinya akan membuat Anda ketagihan untuk terus mencicipinya.

7. Cloud 9 Bali: Surga Bagi Para Hipster

balicomfyvillas.com


Cloud 9 Bali merupakan salah satu tempat yang juga sangat ideal untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. Berdasarkan namanya. Anda akan merasa seolah-olah berada di awan dengan suasananya yang santai serta beragam jenis menu lezat.
Tempat ini juga di dekor sangat trendi agar membuat setiap para pengunjung merasa betah. Cloud 9 Bali sendiri berlokasi di area persawahan dan kebun yang tentunya menawarkan suasanya nyaman, santai, serta dilengkapi dengan beanbags warna warni yang turut menghiasi interiornya serta sebuah VW Combi di bagian luar.

8. The Sayan House: Menikmati Suasana Romantis Di Tengah Alam

static.asiawebdirect.com


Adapun Anda juga bisa berkunjung ke restoran yang cukup indah satu ini, dimana resto ini berhadapan langsung dengan Sungai Ayung. Selain itu, resto ini juga cukup populer sebagai lokasi untuk menyelenggarakan resepsi yang private.
Restoran ini berlokasi di puncak, sehingga membuat tempat ini terkesan unik karena menyatu dengan alam seperti pemandangan hutan, sawah yang hijau hingga air yang mengalir dari sungai ayung yang dapat membuat suasana menjadi sangat romantis.

9. Ayana, Rock Bar Bali: Bersantap Sembari Menikmati Pemandangan Laut Biru

darrenbloggie.com


Tentunya Anda pasti pernah membayangkan duduk di atas batu karang, bukan? Ya, di Ayana Rock Bar Bali ini, Anda bisa bersantap siang, sore, maupun malam dengan menyaksikan pemandangan laut yang biru dan juga ombak yang bergulung ke pantai disertai indahnya matahari terbenam.
Rock Bar Ayana Resort merupakan salah satu Restoran dan Bar yang sangat ekslusif yang menawarkan spot matahari terbenam yang sangat indah dan tentunya dengan posisi terbaik. Adapun tempat ini sendiri sengaja dirancang menjulur beberapa meter ke laut, dimana untuk menuju kemari Anda harus melewati jembatan mungil nan elok yang membuat pemandangan menjadi semakin indah.

10. La View Restaurant, Kupu Barong Ubud: Bersantap Ditemani Taburan Bunga Di atas Kolam

static.limakaki.com


La View Restaurant merupakan salah satu restoran atau pun tempat makan romantis yang berlokasi di Kupu – Kupu Barong & Tree Spa, tepatnya di tengah Ubud. Adapun resto ini menawarkan menu yang, yang lezat dan juga legendaris.
Beberapa restoran di Bali dengan konsep alam diatas diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang berlibur di Bali pada akhir pekan atau musim libur. Anda bisa menikmati beraneka ragam kuliner khas Bali yang disajikan dengan konsep alam yang dapat meningkatkan nafsu makan Anda.

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago