64 views | 0 Likes

Dinner Lezat Ala Cenang - Shell Out Langkawi

0 star (from 0 people)
Kampung Kilim, Kedah Langkawi, Malaysia
Category: halal

Posted on 16 November 2019, 11:00:00
sugengcool
Tourist

Kemanapun perginya, nggak lupa selalu cobain seafood guys. Kali ini aku bakal review soal seafood enak di Langkawi, Shell Out Cenang!

Culinary Detail

Pertama sampe di Langkawi, kami langsung menuju hotel. Kami memilih Royal Agate Beach Resort yang lokasinya deket sama Pantai Cenang. Setelah mandi dan beberes, langsung deh keluar buat cari makan. Rencananya sih cari makan yang nggak jauh dari hotel. 

Setelah cari referensi, Shell Out Cenang jadi pilihan kami hari itu. Lokasinya yang hanya beberapa ratus meter dari hotel bikin kami milih tempat ini. Selain itu, lagi pengen makan seafood juga sih hehe. Sengaja langsung bawa kendaraan meskipun deket karena bakal langsung meluncur ke destinasi selanjutnya setelah dari Shell Out.

Jam buka Shell Out Chenang ini mulai jam 8 pagi sampe jam 12 malem. Alamatnya ada di Jalan Pantai Chenang, Kampung Lubok Buaya, Langkawi, Kedah, Malaysia.  Siap siap mampir ya kalo ke Langkawi. Seafoodnya menggoda!

shell out langkawi

Finally nyampe juga di Shell Out, udah nggak sabar buat makan seafood. Shell Out Langkawi menyediakan banyak sekali menu yang bisa kalian pilih. Kalau dateng barengan, ada menu paket yang untuk orang banyak juga lho. Karena kami dateng bertiga, bolehlah nyoba menu paket yang ditawarkan.

Ada pilihan paket Super Combo A, B, C, dan D. Harga paket Shell Out Cenang ini hanya mulai RM 49 aja kok. Super Combo A RM 49 (Flower Crab, Prawn, Clam, Mussel), Super Combo B RM 59 (Flower Crab, Prawn, Clam, Mussel, Squid, Vegetable), Super Combo C RM 99 (Tiger Prawn, Flower Crab, Prawn, Clam, Mussel, Squid), dan yang terakhir ada Super Combo D RM 129 (Lobster, Flower Crab, Prawn, Clam, Mussel, Squid). Kalian pilih yang mana?

Karena kami cuma dateng bertiga, kami pesen Super Combo B dengan harga RM 59. Kalau dirupiahin sih sekitar 200 ribu rupiah. Masih termasuk mahal kalau berada di pinggiran pantai gini. Tapi meskipun begitu, kami seneng makan di Shell Out ini. Oh iya, setelah milih paket, kami diharuskan memilih saus. Ada 3 pilihan saus yakni Chili Paste, Golden Spicy, dan Wet Butter. Sengaja pilih Wet Butter karena nggak suka pedes hehe. Kalo kalian suka pedes, kayaknya Chili Paste jadi pilihan yang tepat.

shell out langkawi

siap santap, markicob!

Nggak harus nunggu lama, sajian khas Shell Out akan segera tersaji di depan kalian. Jadi makin ngiler karena perut juga udah mulai keroncongan, jadi sikat!. Crab adalah salahsatu isian yang paling bikin ngiler, seafood favorit tuh. Oh iya, kami juga dapet nasi sesuai jumlah pengunjung. Tinggal santap aja nih, crabnya juga udah dipotong menjadi 2, jadi nggak perlu repot lagi mecah cangkangnya.

Nggak butuh waktu lama untuk ngehabisin makanan Shell Out. Saus Wet Butter yang kami pilih juga rasanya jadi pilihan tepat buat yang nggak doyan pedes, cobain deh buat kalian yang nggak suka pedes juga!. Rasanya yang gurih dan cocok di lidah bikin kami pengen balik lagi besok.

shell out langkawi

jadi teringat sama saus wet butternya, enakkkk

Pelayananan yang ramah juga jadi nilai lebih buat Shell Out Cenang. Resto seafood yang satu ini emang bisa jadi referensi buat kalian yang akan liburan kesini. Meskipun harganya cukup mahal, tapi sesuai sama lezatnya sajian Shell Out kok! 

Gimana? yakin nggak ngiler liat gambar gambar di atas? Langsung aja mampir ke Shell Out terdekat ya!

Opening Hours

8 pagi - 12 malam

Gallery (3)

Comments (0)