5 Kare Rajungan Paling enak di Tuban


sisil angelin  January 4, 2019  0 Comment

Kare Rajungan Paling enak di Tuban – Berkunjung atau jalan-jalan selama liburan ke tempat yang indah salah satunya Tuban tentu tidak akan lengkap tanpa menikmati lezatnya kuliner yang ada ditempat ini. Setiap daerah tentu akan ada kuliner yang khas yang enak yang dapat dinikmati salah satunya yaitu kare rajungan. Dimana kuliner yang satu ini memiliki sensasi rasa yang pedas namun sangat enak untuk di santap. Bagi Anda yang penasaran dengan menu satu,Berikut dapat Anda lihat ada beberapa tempat makan yang menyediakan menu Kare Rajungan Paling enak di Tuban.

Kuliner Kare Rajungan di Tuban

1. Kare Rajungan Manunggal Jaya

Kare Rajungan Manunggal Jaya

Garnesia.com

Kare Rajungan merupakan salah satu kuliner terfavorit masyarakat Tuban yang memiliki cita rasa yang enak dan pedas sehingga bisa menggoyangkan lidah Anda. Rajungan merupakan sebuah jenis kepiting yang memiliki habitat di laut. Namun diolah menjadi makanan yang memiliki cita rasa yang sangat lezat dan semua orang pasti menyukainya. Jadi, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Tuban dan ingin menikmati kuliner khas Tuban Anda bisa memilih kuliner yang satu ini yaitu Kare Rajungan. Tak hanya itu saja, ada tempat makan yang enak yang dapat Anda pilih dan kunjungi yaitu Kare Rajungan Manunggal Jaya. Dimana tempat ini menawarkan menu kare rajungan dengan cita rasa yang tidak akan pernah Anda lupakan dan membuat Anda ketagihan serta ingin memakannya lagi.

Selain itu, kare rajungan enak di Tuban ini juga merupakan tempat makan yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat baik lokal maupun luar. Nah, bagi Anda yang memang ingin mencoba kuliner yang satu ini memang tidak ada salahnya jika Anda berkunjung kesini dan menikmati menu makanan di tempat ini. Jika berbicara masalah harga tentu harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali yaitu untuk satu porsinya di hargai sekitar Rp. 100.000 saja. Tempat makan ini biasanya mulai dibuka pada pukul 08.00 hingga sampai 20.00 WIB dan berada di lokasi di Jl. Manunggal, Tuban tepatnya di depan SMAN 3 dan di sebelah kantor Dinas Pertambangan dan energi.

Baca juga :  Selingkuh Hingga Bom Atom, 10 Kuliner Unik Khas Kepulauan Seribu

2. Kuliner Tuban Rajungan Ndoro Bei

Kuliner Tuban Rajungan Ndoro Bei

Travelingyuk.com

Selanjutnya yaitu tempat makan Ndoro Bei. Dimana tempat makan ini juga menyediakan kuliner kare rajungan yang membuat masyarakat jika mencicipinya akan menjadi sangat senang dan ketagihan. Mengapa demikian? Karena tempat makan ini juga memiliki cita rasa yang tidak terkalahkan dengan yang lainnya, dimana kare rajungan disini juga sangat enak dan lezat serta Anda tidak akan menyesal sudah berkunjung kesini. Tak hanya itu saja, pasalnya tempat makan yang nyaman ini pernah dikunjungi oleh Presiden RI yaitu Bapak Joko Widodo beserta dengan rombongan lainnya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dengan cita rasa yang ditawarkan oleh tempat makan ini, Anda bisa langsung untuk mengunjunginya ketika Anda berada di Tuban. Untuk lokasinya yaitu berada di Jalan Dr. Soetomo No. 007, Barat Gedung Tridharma, Tuban, Jawa Timur. Tempat makan ini biasanya dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam. Jika berbicara masalah harga tentu harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk hidangan laut yang satu ini yaitu sekitar Rp. 100.000 untuk per porsinya.

3. Warung Mbak Narti

Warung Mbak Narti

tuban-laskarronggolawe.blogspot.com

Tuban adalah ibu kota kabupaten Tuban, provinsi Jawa Timur dan memiliki banyak tempat destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh para traveller. Namun, bagaimana dengan kuliner yang enak di kota ini? Nah, jika berbicara masalah kuliner tentu setiap daerah memiliki kuliner andalannya sehingga banyak para wisatawan ingin menikmati dan mencobanya. Untuk daerah Tuban ada satu kuliner yang sangat enak dan lezat yang dapat membuat lidah Anda bergoyang yaitu kare rajungan. Seperti yang Anda ketahui bahwa kare rajungan ini adalah makanan jenis seafood yaitu kepiting yang dimasak dan diolah dengan menggunakan beberapa campuran bahan-bahan rempahan sehingga menjadikan kuliner yang satu ini memiliki cita rasa yang sangat enak dan pedas. Siapapun yang memakannya pasti akan ketagihan dan ingin memesannya lagi.

Baca juga :  Intip Yuk! Kelezatan 22 Kuliner Khas Tahun Baru di Berbagai Negara

Bagi Anda yang ingin pergi ke tempat makan yang satu ini, Anda bisa langsung mengunjungi lokasinya di Jl. Manunggal RT6/RW4, Keduran, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Untuk jam buka biasanya warung Mbak Narti dibuka pada pukul 09.30 hingga 14.00 Wib dan dibuka setiap hari. Waktu yang pas untuk Anda kunjungi yaitu pada pukul 10.00 pagi, karena dijam segitu biasanya warung ini belum terlalu ramai sehingga Anda tidak akan menunggu lama dapat menikmati hidangan yang lezat yang satu ini.

4. Depot Langgeng

Depot Langgeng

pokokemusttry.com

Anda pecinta makanan seafood tentu tidak lengkap rasanya bukan kalau belum menikmati atau mencicipi makanan khas Tuban yang satu ini yaitu kare rajungan. Dimana Depot Langgeng yang berada di Jl. Manunggal No. 9, Panyuran, Tuban, Jawa Timur ini juga menyediakan menu makanan yang enak seperti kare rajungan dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau serta murah yaitu sekitar Rp. 75.000 per porsinya. Untuk masalah cita rasa Anda tidak perlu khawatir lagi, karena tempat makan ini juga tidak kalah dengan tempat makan yang lainnya terutama yang menyediakan menu makanan kare rajungan. Jika Anda berkunjung ke Tuban cobalah untuk singgah ke sini dan rasakan sensasi pedasnya kuliner yang satu ini.

Tak hanya itu saja, ditempat makan ini juga menyediakan menu makanan lain seperti gurami goreng, bakar, cumi tepung, udang asam manis dan lainnya sesuai dengan selera Anda. Tempat ini juga sangat nyaman sekali serta memiliki lokasi strategis sehingga sangat mudah untuk mencarinya. Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga Anda dan teman-teman Anda untuk menikmati hidangan makanan yang super lezat ini, Anda bisa langsung ke tempat makan Depot Langgeng ini dan tempat ini biasanya di buka pada pukul 09.00 hingga 21.00 Wib.

Baca juga :  7 Makanan Khas Tanjung Balai Karimun, Menggugah Selera!

5. RM. Kampung Rajungan

Rm Kampung Rajungan

Tuban memang merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan pesisir pantai Utara laut Jawa dan memiliki berbagai macam olahan makan seafood yang enak serta lezat yang dapat Anda temui dan cicipi ketika berada di Tuban. Para penggemar kuliner seafood pasti sangat suka dengan kuliner makanan yang satu ini yaitu kare rajungan yang menawarkan cita rasa yang pedas dan enak. Memang ada banyak tempat makan yang menyediakan kare rajungan ini. Namun, bagi Anda yang memang ingin mencoba dan menikmati hidangan makanan seafood yang satu ini, Anda bisa langsung datang ke tempat makan RM Kampung Rajungan yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 6 Tuban, Jawa Timur.

Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan cita rasa yang ditawarkan oleh kare rajungan ini Anda bisa langsung melihat ada beberapa tempat makan yang menyediakan menu kuliner yang satu ini yang pastinya sangat enak dan dapat menggoyangkan lidah Anda. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mencicipi menu yang satu ini yaitu kare rajungan enak di Tuban.



Leave a Reply