Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Garut Terkenal Murah


Jehan  June 8, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Garut – Sobat GoTravelly lagi berkunjung ke Garut dan sedang mencari akomodasi penginapan di sana? yuk, ikuti rekomendasi GoTravelly berikut ini.

Hotel Dekat Stasiun Garut

1. RedDoorz near Alun-Alun Garut

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No. 14 – 18, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44117.

reddoorz near stasiun garut
booking.com

Siapa yang belum kenal dengan akomodasi RedDoorz? Kamu bisa memilih ruang kamar dari jasa penginapan ini sebagai alternatif hotel dengan harga murah di Garut. Hotel RedDoorz hanya berjarak sekitar 200 meter dekat dengan Stasiun Garut.

Penginapan ini tidak hanya menawarkan lokasi strategis atau harga murah saja, melainkan juga menawarkan kenyamanan melalui fasilitas. Suasana dari RedDoorz juga tenang, sehingga dapat membuat istirahatmu terasa nyaman.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Kawan Papandayan

– Leuwi Tonjong

Tarif RedDoorz near Alun-Alun Garut

Estimasi harga RedDoorz near Alun-Alun Garut per-malam sekitar Rp200.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru atau klik di sini).

Baca juga :  9 Hotel Murah di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih

2. Familie Ayu Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Ranggalawe No. 66, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44114.

hotel familie ayu
id.trip.com

Familie Ayu Hotel menawarkan akomodasi dengan nuansa lawas khas hotel klasik keluarga. Hotel yang berlokasi dekat dengan Stasiun Garut tersebut, dapat dijangkau dengan waktu singkat. Kamu dapat berkendara kurang dari 5 menit atau berjalan kaki sekitar 10 menit.

Hotel Familie Ayu memiliki fasilitas penunjang kenyamanan yang sederhana. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Garut Town Square

– Puncak Guha

Tarif Familie Ayu Hotel

Estimasi harga Familie Ayu Hotel per-malam sekitar Rp130.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

3. Hotel Container

Lokasi Hotel

Jalan Teras Cimanuk, Sukakarya, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Indonesia 44151.

hotel container dekat stasiun garut
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Stasiun Garut selanjutnya adalah Hotel Container. Penginapan dengan gaya industrial dengan sentuhan minimalis ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan suasana homely.

Hotel Container terletak di titik lokasi yang strategis. Ada banyak area publik di sekitar hotel, sehingga akan memudahkanmu untuk mengakses banyak tempat.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Karacak Valley

– Curug Sanghyang Taraje

Tarif Hotel Container

Estimasi harga Hotel Container per-malam sekitar Rp300.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

4. Urbanview Syariah Utami Inn Garut

Lokasi Hotel

Jalan Rsu DR. Slamet No. 588, Sukakarya, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44151.

urbanview syariah utami inn
booking.com

Penginapan yang satu ini menawarkan kenyamanan dengan gaya syariah Islam. Hotel di Garut dekat stasiun ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin beristirahat bersama pasangan halal atau bersama keluarga.

Urbanview Syariah Utami Inn juga menawarkan fasilitas memadai. Gaya interiornya yang minimalis tersebut akan membuatmu mendapatkan pengalaman beristirahat terbaik dari mereka.

Baca juga :  10 Hotel Bisnis di Malang Kenyamanan Cocok Untuk Bisnis Trip

Landmark yang dapat dikunjungi

– Situ Bagendit

– Puncak Guha

Tarif Urbanview Syariah Utami Inn Garut

Estimasi harga Urbanview Syariah Utami Inn Garut per-malam sekitar Rp280.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

5. Wisma Yasmin Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Pasundan No. 39, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44112.

wisma yasmin syariah
id.trip.com

Rekomendasi selanjutnya masih sama dengan hotel sebelumnya, yakni sebuah akomodasi dengan layanan syariah. Wisma Yasmin yang berlokasi di Kota Kulon Garut tersebut menawarkan pengalaman beristirahat dengan nuansa ala rumah.

Bangunan dari hotel dekat Stasiun Garut ini akan mengingatkanmu dengan rumah bergaya klasik. Kenyamanan yang mereka tawarkan adalah fasilitas memadai serta suasana tenang yang dapat membuatmu merasa betah.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Ramayana Mal Garut

– Leuwi Jurig

Tarif Wisma Yasmin Syariah

Estimasi harga Wisma Yasmin Syariah per-malam sekitar Rp400.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

6. New Golden Clouds

Lokasi Hotel

Jalan Papandayan No. 99, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44114.

new golden clouds hotel garut
booking.com

Sobat GoTravelly ingin mendapatkan suasana bermalam dengan nuansa yang mengesankan? cobalah dengan memilih akomodasi dari New Golden Clouds. Penginapan yang satu ini memiliki atmosfer yang nyaman dengan penataan interior yang terkonsep dengan apik.

Ruang kamar yang dimiliki oleh hotel dekat Stasiun Garut ini dirancang dengan gaya mezanine yang membuat ruangan terasa lebih luas. Menginap di New Golden Clouds sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan suasana penuh kenyamanan untuk staycation.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Taman Maktal

– Garut Plaza

Tarif New Golden Clouds

Estimasi harga New Golden Clouds per-malam sekitar Rp450.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

7. SPOT ON 90921 Wisma Pkpn 2

Lokasi Hotel

Jalan Ciledug No. 79, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44117.

Baca juga :  Pilihan Terbaik Hotel Dekat Hartono Mall Jogja
spot on hotel dekat stasiun garut
oyorooms.com

Hotel dekat Stasiun Garut berikutnya adalah SPOT ON 90921 Wisma Pkpn 2. Akomodasi ini menawarkan fasilitas ruang kamar dengan kamar mandi pribadi di dalamnya. Selain itu, mereka juga memiliki layanan fasilitas, seperti ruang bersantai umum, tempat parkir kendaraan, dan resepsionis 24 jam.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Tugu Simpang Lima

– Pantai Rancabuaya

Tarif SPOT ON 90921 Wisma Pkpn 2

Estimasi harga SPOT ON 90921 Wisma Pkpn 2 per-malam sekitar Rp100.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

8. Dombitel by Enggon Gumelar

Lokasi Hotel

Jalan Siliwangi No. 6, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44114.

dombitel hotel garut backpacker
instagram.com

Dombitel salah satu tempat istirahat yang menawarkan beragam mode ruang kamar. Apabila kamu datang ke Garut bersama keluarga, pasangan, atau bahkan solo traveling Dombitel by Enggon Gumelar bisa menjadi akomodasi pilihan untukmu.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Sabda Alam Water Park

– Desa Wisata Sindangkasih

Tarif Dombitel by Enggon Gumelar

Harga Dombitel by Enggon Gumelar per-malam bervariatif sesuai dengan jenis ruangan yang kamu inginkan. Informasi mengenai akomodasi Dombitel dapat kamu cek langsung di Instagram mereka, klik di sini.

9. Hotel Tiara Rex

Lokasi Hotel

Jalan Raya Cimanuk No. 311, Pataruman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44151.

hotel tiara rex dekat stasiun garut
tiket.com

Tiara Rex sebuah hotel yang dekat dengan Stasiun Garut. Jarak antara penginapan dengan stasiun hanya 2 kilometer, dan dapat ditempuh berkendara dengan waktu singkat.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Gunung Papandayan

– Pantai Sayang Heulang

Tarif Hotel Tiara Rex

Estimasi harga Hotel Tiara Rex per-malam sekitar Rp230.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

10. RedDoorz @ Pataruman Garut

Lokasi Hotel

Jalan Pataruman, Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia 44151.

reddoorz hotel murah dekat stasiun garut
booking.com

Penginapan dengan harga terjangkau yang dapat menjadi rekomendasi hotel dekat Stasiun Garut untukmu selanjutnya adalah RedDoorz @ Pataruman. Alternatif hotel ini menawarkan fasilitas memadai.

Setiap kamar di RedDoorz @ Pataruman Garut ini dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, meja, kursi, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Pantai Cidora

– Leuwi Korsi

Tarif RedDoorz @ Pataruman Garut

Estimasi harga RedDoorz @ Pataruman Garut per-malam sekitar Rp200.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

11. Aleyra Hotel and Villa’s Garut

Lokasi Hotel

Jalan Pembangunan No. 159, Jayawaras, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat Indonesia 44151

aleyra hotel villa garut
booking.com

Akomodasi penginapan selanjutnya tidak sekadar menawarkan hotel saja, melainkan juga villa. Penginapan ini akan sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan akomodasi dengan muatan rombongan.

Suasana Aleyra Hotel an Villa’s sangat nyaman, udara segar dengan pemandangan alam menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki mereka.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Kamojang Ecopark

– Kawah Talaga Bodas Garut

Tarif Aleyra Hotel and Villa’s Garut

Estimasi harga Aleyra Hotel and Villa’s Garut per-malam sekitar Rp450.000. (Silahkan cek platform penginapan favoritmu untuk mengetahui harga terbaru mereka).

source: https://www.youtube.com/@DOYANWISATA

Itulah beberapa deretan nama hotel dekat Stasiun Garut yang bisa kamu jadikan rekomendasi penginapan. Ingin tahu informasi menarik lainnya? yuk cari tahu di GoTravelly.



Leave a Reply