Rekomendasi Hotel Dekat Masjid Riyadh Solo


Jehan  June 2, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly lagi butuh akomodasi hotel dekat dengan Masjid Riyadh Solo? yuk, cobain rekomendasi di bawah ini. Selain rekomendasi penginapan, ada juga daftar landmark menarik dari kota Surakarta yang dapat kamu kunjungi selagi menghabiskan waktu di sana loh.

Hotel Dekat Masjid Riyadh Solo:

1. Hotel Neo Gading Solo

Lokasi Hotel

Jalan Kyai Mojo No. 02, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57118.

hotel neo dekat masjid riyadh solo
booking.com

Hotel Neo Gading bisa menjadi salah satu referensi tempat penginapan untuk kamu yang sedang mencari hotel yang berlokasi dekat dengan Masjid Riyadh Solo. Hotel yang satu ini memberikan fasilitas premium.

Dimana segala kenyamanan yang akan diberikan ke pada setiap tamu akan disertai dengan pelayanan terbaik dari Neo. Hotel Neo juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, seperti ruang pertemuan, dan restoran.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Masjid Agung Surakarta

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Pilihan di Labuan Bajo Paling Kece

House of Danar Hadi

– Air Terjun Grojogan Sewu

Estimasi Harga Hotel Neo Gading Solo

Tarif per-malam Hotel Neo Gading Rp350.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

2. Grand Amira Hotel by Azana

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No.18, Ps. Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57118.

grand amira hotel solo
booking.com

Grand Amira Hotel sebuah penginapan di kota Surakarta yang banyak dipilih oleh para pelancong sebagai tempat beristirahat. Penginapan dengan gaya interior elegan tersebut memiliki beberapa fasilitas penunjang kenyamanan.

Setiap kamar yang dimiliki oleh Grand Amira Hotel cukup luas dilengkapi dengan TV, lemari penyimpanan barang pribadi, kursi, dan meja. Selain itu Grand Amira Hotel juga menyediakan restoran sebagai fasilitas umum dengan sajian menu lezat ala mereka.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Pasar Klewer

– Balekambang Park

– De Tjolomadoe

Estimasi Harga Grand Amira Hotel

Tarif per-malam Grand Amira Hotel Rp300.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. RedDoorz Plus near Museum Keraton Surakarta

Lokasi Hotel

Jalan Cisadane, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57144.

reddoorz dekat museum keraton
booking.com

Sobat GoTravelly lagi mencari penginapan dengan harga murah? kamar dari RedDoorz Plus near Museum Keraton Surakarta yang satu ini bisa menjadi alternatif hotel murah di Solo loh. Tidak hanya harganya saja yang murah, RedDoorz Plus tersebut juga akan menawarkan kenyamanan yang sangat sesuai dengan harga mereka. Alternatif penginapan ini juga sangat cocok menjadi rekomendasi hotel yang dekat dengan Masjid Riyadh Solo.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Museum Radya Pustaka

– Pasar Klewer

– Alun-alun Selatan

Estimasi Harga RedDoorz Plus near Museum Keraton Surakarta

Tarif per-malam RedDoorz Plus near Museum Keraton Surakarta Rp150.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

4. Ndalem Kinasih

Lokasi Hotel

Jalan Tamtaman No.138, Baluwarti, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57144.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Malaka Untuk Budget Traveller
ndalem kinasih solo
booking.com

Ndalem Kinasih menawarkan atsmosfer beristirahat dengan kehangatan ala rumah. Apaila kamu sedang mencari hotel dekat Masjid Riyadh Solo, cobalah bermalam di alternatif lain seperti Ndalem Kinasih.

Homestay yang satu ini akan memberi pelayanan ramah serta fasilitas lengkap yang akan membuat setiap tamu merasa terkesan. Ndalem Kinasih dilengkapi dengan teras dan ruang bersantai. Selain itu ada juga kolam renang yang dapat kamu gunakan.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Kampung Batik Laweyan

– Taman Sriwedari

– Candi Cetho

Estimasi Harga Ndalem Kinasih

Tarif per-malam Ndalem Kinasih Rp375.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

5. Teras Solo Guest House Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Kapten Mulyadi No.166, Ps. Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.

hotel dekat masjid riyadh solo
booking.com

Penginapan hotel dekat Masjid Riyadh Solo selanjutnya adalah Teras Solo. Guest house yang satu ini hanya berjarak sekitar 500 meter. Kamu dapat mengaksesnya dalam waktu yang singkat, dengan berjalan kaki hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

Penginapan yang satu ini menawarkan fasilitas memadai. Setiap ruangan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, lemari penyimpanan barang, TV, meja, dan kursi. Selain itu, Teras Solo juga dilengkapi dengan kolam renang.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Alun-alun Selatan

– Pasar Klewer

– Fort Vastenburg

Estimasi Harga Teras Solo Gues House Syariah

Tarif per-malam Teras Solo Gues House Syariah Rp275.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

6. Kartika Syariah Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Kapten Mulyadi No. 140, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57118.

hotel kartika syariah dekat masjid riyadh solo
booking.com

Guest house syariah yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan tenang untuk setiap tamunya. Kartika Syariah bisa kamu pilih sebagai penginapan alternatif dari hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Kartika Syariah dikenal sebagai hotel dekat Masjid Riyadh Solo yang memiliki pelayanan ramah dan baik ke pada setiap tamunya. Lokasi Kartika Syariah juga berada di titik yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai macam landmark dari kota Surakarta.

Baca juga :  Jalan jalan di Padang, Nginepnya di 10 Hotel Budget di Padang Aja

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Air Terjun Jumog

– Alun-alun Selatan

– Pandawa Water World

Estimasi Harga Kartika Syariah Guest House

Tarif per-malam Kartika Syariah Guest House Rp200.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

7. Al Salam Syariah Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Untung Suropati No. 11, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57113.

al salam syariah solo
booking.com

Al Salam Syariah merupakan sebuah guest house yang dapat masuk ke dalam daftar rekomendasi hotel dekat Masjid Riyadh Solo untukmu. Penginapan ini memiliki suasana yang menenangkan.

Sebagai salah satu penginapan hotel murah di Solo, Al Salam tetap memberikan layanan dan fasilitas terbaik. Lokasi Al Salam juga dekat dengan berbagai macam area publik yang akan memudahkanmu mengakses banyak hal menarik selama di Surakarta.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Keraton Surakarta Hadiningrat

– Solo Safari

– Museum Keris Nusantara

Estimasi Harga Al Salam Syariah Guest House

Tarif per-malam Al Salam Syariah Guest House Rp250.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

8. Super OYO Collection O 90774 Homi Stay

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Rajiman No. 53, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

super oyo hotel murah di solo
booking.com

Alternatif hotel dari Super OYO bisa menjadi penginapan dengan harga murah yang cukup dekat dengan Masjid Riyadh di Solo. Super OYO menawarkan kenyamanan yang lebih berkualitas dibandingkan dengan oyo standart.  

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Solo Safari

– Astana Oetara

– Tumurun Private Museum

Estimasi Harga Super OYO Collection O 90774 Homi Stay

Tarif per-malam Super OYO Collection O 90774 Homi Stay Rp250.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

9. Doeloerkoe Homestay

Lokasi Hotel

Jalan Kyai Gede No.28, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57113.

doeloerkoe homestay solo surakarta
booking.com

Doeloerkoe Homestay sebuah penginapan yang memiliki nuansa omah lawas. Apabila kamu sedang ingin menghabiskan waktu di lokasi strategis dengan hotel yang dekat Masjid Riyadh Solo cobalah dengan Doeloerkoe Homestay.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Masjid Agung Surakarta

– Keraton Surakarta Hadiningrat

– Pasar Klewer

Estimasi Harga Doeloerkoe Homestay

Tarif per-malam Doeloerkoe Homestay Rp300.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

10. Petit Boutique Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Mayor Sunaryo No. 4, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57117.

petit boutique hotel murah di solo surakarta
trip.com

Petit Boutique Hotel sebuah penginapan dengan harga murah dan kenyamanan yang mengesankan. Ruang kamar yang disediakan oleh Petit Boutique Hotel tertata dengan konsep yang akan membuatmu mendapatkan pengalaman beristirahat baik.

Berikut landmark yang dapat kamu kunjungi

– Keraton Surakarta Hadiningrat

– Museum Keraton Surakarta

– Tumurun Private Museum

Estimasi Harga Petit Boutique Hotel

Tarif per-malam Petit Bourtique Hotel Rp230.000 (harga yang tertulis hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly yang tertarik dengan penginapan tersebut silahkan cek platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@RepublikWisata

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel strategis dan murah di Solo yang lokasinya juga dekat dengan Masjid Riyadh. Mau cari tahu informasi menarik lainnya mengenai tempat wisata atau kuliner? yuk, cari tahu bareng GoTravelly!



Leave a Reply