Hotel Dekat Bandara Tarakan, Rekomendasi Terbaik!


Jehan  July 10, 2023  0 Comment

Kamu sedang memiliki agenda di kota Tarakan? berikut ini rekomendasi hotel dengan lokasi dekat Bandara Juwata di Tarakan  yang bisa menjadi tempat beristirahatmu.

Hotel Dekat Bandara Tarakan

1. Airport Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Mulawarman Gang Celebes No. 88, Karang Anyar, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia 77111, Indonesia.

Penginapan pertama yang memiliki jarak dekat dengan bandara adalah Airport Hotel. Akomodasi ini menawarkan sebuah tempat beristirahat dengan fasilitas memadai. Selain itu, harga Airport Hotel juga tergolong ekonomis.

Jarak hotel dengan bandara sekitar 1 kilometer dan dapat kamu jangkau dengan waktu singkat. Hotel pilihan ini sangat cocok untuk sobat GoTravelly yang sedang transit dan menunggu jadwal penerbangan selanjutnya.

Tarif Hotel Airport Hotel

Harga per malam Airport Hotel Rp300.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Airport Hotel, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

2. Hotel Grand Citra

Lokasi Hotel

Jalan Mulawarman, Karang Anyar Pantai, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara 77113, Indonesia.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Bogor Murah Meriah
hotel grand citra
trip.com

Rekomendasi penginapan selanjutnya untukmu adalah sebuah hotel bernama Grand Citra yang memiliki lokasi sangat dekat dengan Bandara Tarakan. Letak penginapan ini masih berada di kawasan bandar udara.

Hotel Grand Citra dapat kamu jangkau dalam waktu kurang dari 15 menit. Penginapan ini akan memberikan kenyaman melalui fasilitas memadai yang mereka miliki. Selain itu, lokasi hotel juga cukup strategis sehingga akan memudahkanmu mengakses area publik lainnya dengan mudah.

Tarif Hotel Grand Citra

Harga per malam Hotel Grand Citra Rp400.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Hotel Grand Citra, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

3. Hotel Mutiara

Lokasi Hotel

Jalan Hasanuddin II No. 47, Karang Anyar Pantai, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia.

hotel mutiara dekat dengan bandara tarakan
booking.com

Hotel Mutiara sebuah akomodasi dekat bandara Tarakan selanjutnya yang bisa kamu pilih. Penginapan dengan gaya sederhana ala rumahan ini banyak dipilih karena karena lokasinya yang sangat dekat.

Tentu saja jarak dekat yang kamu cari untuk mendapatkan kemudahan dalam menjangkau menjadi penawaran yang menarik, bukan? Ruang kamar hotel yang tersedia di Mutiara ini dilengkapi dengan TV, dan kamar mandi pribadi.

Tarif Hotel Mutiara

Harga per malam Hotel Mutiara Rp250.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Hotel Mutiara, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

4. Hotel Surya Golden

Lokasi Hotel

Jalan Asia Citra, Karang Anyar Pantai, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia.

Hotel Surya Golden sebuah penginapan dengan harga murah di Tarakan yang dekat dengan bandara. Penginapan ini bisa menjadi referensi untukmu beristirahat. Jaraknya yang dekat akan memberimu kemudahan dan mengejar jadwal penerbanganmu.

Baca juga :  10 Daftar Hotel Di Bukittinggi Paling Rekomended Dan Murah

Tarif Hotel Surya Golden

Harga per malam Hotel Surya Golden Rp200.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Hotel Surya Golden, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

5. Urbanview Hotel Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Mulawarman, Rukun, Karang Anyar Pantai, Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara 77111, Indonesia.

urbanview hotel syariah dekat bandara tarakan
booking.com

Penginapan selanjutnya merupakan sebuah hotel syariah yang dekat dengan bandara Tarakan. Hotel ini menawarkan sebuah ruang kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, serta TV.

Apabila kamu membutuhkan tempat beristirahat di sela waktu transit perjalananmu, Urbanview ini bisa kamu pilih. Selain itu, apabila kamu memiliki kecenderungan rasa nyaman dengan sebuah hotel syariah tentu saja ini hotel Urbanview pilihannya.

Tarif Urbanview Hotel Syariah

Harga per malam Urbanview Hotel Syariah Rp200.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Urbanview Hotel Syariah, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

6. RedDoorz near Juwata Air

Lokasi Hotel

Jalan Wijaya Kusuma, Karang Anyar, Kec. Tarakan Barat 77111, Indonesia.

reddoorz near juwata air
booking.com

Akomodasi dari RedDoorz ini tentu saja adalah pilihan baik yang sudah banyak dikenal. Penginapan yang satu ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, serta lemari penyimpanan barang.

RedDoorz near Juwata Air hanya berjarak sekitar 2 kilometer dan dapat dijangkau dalam waktu kurang dari 30 menit. Lokasi RedDoorz juga dekat dengan fasilitas area publik yang memudahkan aksesmu.  

Tarif RedDoorz near Juwata Air

Harga per malam RedDoorz near Juwata Air Rp200.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di RedDoorz near Juwata Air, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

7. Royal Tarakan Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Mulawarman No. 14, Karang Anyar, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Soeta Paling Rekomended
royal tarakan hotel dekat bandara
trip.com

Royal Tarakan Hotel penginapan yang lokasinya dekat dengan bandar udara Juwata ini menawarkan sebuah tempat istirahat dengan penuh kenyamanan. Hotel dengan gaya elegan ini akan memberimu pengalaman terbaik milik mereka.

Tarif Royal Tarakan Hotel

Harga per malam Royal Tarakan Hotel Rp550.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Royal Tarakan Hotel, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

8. Paradise by Calia Tarakan

Lokasi Hotel

Jalan Mulawarman No. 7, Karang Anyar Pantai, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara 77111, Indonesia.

paradise by calia tarakan
trip.com

Rekomendasi hotel dekat bandara Juwata di Tarakan selanjutnya ini adalah penginapan berbintang. Apabila kamu butuh rasa nyaman yang berlipat cobalah menginap di Paradise Hotel.

Tarif Paradise by Calia Tarakan

Harga per malam Paradise by Calia Tarakan Rp850.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Paradise by Calia Tarakan, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

9. MyCity Hotel

Lokasi Hotel

Karang Anyar, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimanta Utara 77111, Indonesia.

mycity hotel tarakan
trip.com

MyCity Hotel pilihan penginapan ekonomis di dekat bandara Tarakan yang bisa kamu pilih. Akomodasi ini sangat cocok untuk perjalanan bisnismu. Fasilitas umum yang tersedia seperti ruang pertemuan atau restoran akan menjadi ruang yang menunjangmu.

Tarif MyCity Hotel

Harga per malam MyCity Hotel Rp400.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di MyCity Hotel, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

10. Hotel D’Calia

Lokasi Hotel

Jalan Yos Sudarso No. 3, Karang Rejo, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara 77112, Indonesia.

hotel d'calia
trip.com

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah D’Calia yang berada di jalan Yos Sudarso. Penginapan ini dikenal memiliki layanan ramah sehingga membuatmu semakin merasa nyaman. Selain itu, fasilitas yang akan kamu dapatkan pun akan memadai kebutuhanmu.

Tarif Hotel D’Calia

Harga per malam Hotel D’Calia Rp650.000. Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di Hotel D’Calia, kamu bisa memesannya melalui platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@IndonesiaKaya

Dari referensi hotel dekat bandara Tarakan di atas tersebut, apakah kamu sudah menentukan pilihan akomodasi untukmu? Jika sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi menarik mengenai tempat wisata atau kuliner yuk cari tahu di sini.



Leave a Reply