Hotel Dekat Balai Sartika Bandung Pilihan Terbaik!


Jehan  April 22, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Balai Sartika Bandung – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi penginapan yang dekat dengan salah satu gedung ikonik tempat terselenggaranya acara dari kota Bandung?

Berikut beberapa rekomendasi hotel dekat Balai Sartika yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai macam landmark menarik dari kota Bandung. Tidak hanya itu saja, hotel-hotel di bawah ini juga menawarkan kenyamanan dengan harga ekonomis loh.

Hotel Dekat Balai Sartika Bandung:

1. Grand Asrilia Hotel

grand asrilia hotel di bandung
agoda.com

Lokasi: Jalan Pelajar 45 No. 123, Turangga, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40264

Grand Asrilia merupakan salah satu hotel berbintang 3 yang lokasinya dekat dengan Balai Sartika. Jaraknya hanya sekitar 1,0 km dan dapat kamu jangkau dalam waktu tempuh yang sangat singkat.

Hotel dengan gaya modern ini akan memberi fasilitas terbaik mereka ke pada setiap tamu mereka. Apabila bermalam di sana, kamu akan mendapatkan layanan ramah yang dapat membuatmu semakin merasa nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu beristirahat di sana.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Grand Asrilia Hotel:

– Alun-alun Regol (1,4 km)

– Trans Studio Bandung (2,4 km)

– Panghegar Waterboom (3,7 km)

– Margacinta Park (3,8 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Lingga Hotel

lingga hotel dekat balai sartika bandung
agoda.com

Lokasi: Jalan Soekarno Hatta No. 464, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40266

Lingga Hotel merupakan salah satu akomodasi dekat dengan Balai Sartika Bandung lainnya. Jaraknya hanya sekitar 1,1 km dan dapat diakses dengan berjalan kaki atau berkendara dalam waktu yang singkat.

Baca juga :  Berencana berlibur ke Kediri? Berikut 10 Hotel Budget di Kediri

Hotel dengan gaya klasik ini bisa menjadi pilihanmu ketika sedang membutuhkan akomodasi dengan harga terjangkau yang strategis. Lokasi Lingga Hotel berada tepat di pinggir jalan besar dan dikelilingi oleh berbagai macam tempat strategis lainnya, seperti toko swalayan atau rumah makan.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Lingga Hotel:

– Alun-alun Kota Bandung (4,3 km)

– Taman Balai Kota Bandung (5,3 km)

– Peta Park (5,3 km)

– Wisata Kampoeng Ciherang (33 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Urbanview Hotel Pondok Kurnia Cijagra

urbanview hotel dekat balai sartika bandung
booking.com

Lokasi: Jalan Cijagra No. 26A, Cijagra, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40265

Rekomendasi penginapan selanjutnya merupakan sebuah hotel dengan gaya ala rumahan. Urbanview Hotel Pondok Kurnia Cijagra ini sangat cocok dikunjungi untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan bersama keluarga.

Hotel yang juga berada di dekat Balai Sartika Bandung ini, menawarkan fasilitas penunjang kenyamanan untuk para tamunya. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi, meja, kursi, LED-TV, dan peralatan mandi.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Urbanview Hotel Pondok Kurnia Cijagra:

– Panghegar Waterboom (2,5 km)

– Plaza Cikapundung River Spot (3,9 km)

– Farm House Susu Lembang (15 km)

– Wisata Batu Kuda (17 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. RedDoorz @ Bongo Residence Buah Batu

reddoorz hotel dekat balai sartika bandung
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Bongo No. 7, Turangga, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40264

Sobat GoTravelly, siapa sih yang tidak mengenal perusahaan hotel yang satu ini? tentu saja RedDoorz bisa menjadi salah satu akomodasi hotel murah untukmu.

Baca juga :  10 Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik

Memilih RedDoorz @ Bongo Residence Buah Batu akan menjadi pilihan tepat, apabila kamu sedang membutuhkan paket hemat dan lengkap. Selain menawarkan harga hotel murah mereka juga akan memberikan fasilitas penunjang kenyaman lainnya selama kamu di Bandung.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari RedDoorz @ Bongo Residence Buah Batu:

– Taman Foto Bandung (4,0 km)

– Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (4,7 km)

– Alam Santosa Ekowisata & Budaya (12 km)

– Tebing Keraton (15 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

5. Pia Hotel Bandung

pia hotel dekat balai sartika bandung
booking.com

Lokasi: Jalan Soekarno Hatta No. 452A, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40255

Pia Hotel merupakan salah satu akomodasi dengan gaya klasik tua yang bisa menjadi rekomendasi penginapan untukmu. Hotel di Bandung ini memiliki fasilitas lengkap yang memadai.

Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, kamar mandi pribadi, TV, lemari penyimpanan barang, meja, dan kursi. Di samping fasilitas memadai, hotel ini juga dikenal dengan pelayanan ramahnya.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Pia Hotel Bandung:

– Taman Braga (4,6 km)

– Taman Sejarah Bandung (5,7 km)

– Museum Geologi Bandung (6,7 km)

– Taman Ganesha (7,8 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp250.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Comfy Hideout Pavillion

caomfy hideout pavillion bandung
airbnb.co.id

Lokasi: Jalan Situsari VI No. 6, Cijagra, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40265

Sebuah rumah penginapan bernama Comfy Hideout Pavillion yang ada di Bandung ini menawarkan akomodasi dengan konsep ruangan minimalis. Comfy Hideout Pavillion bisa menjadi alternatif penginapan untuk kamu yang sedang mencari hotel.

Baca juga :  10 Hotel Pilihan Dekat Stasiun Pasar Turi untukmu!

Letak penginapan ini cukup strategis, dan tentu saja ini akan menjadi hotel yang juga dekat dengan Balai Sartika Bandung. Jarak Comfy Hideout Pavillion dengan gedung Balai Sartika hanya sekitar 700 meter saja.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Comfy Hideout Pavillion:

– Menara Masjid Raya Bandung (4,1 km)

– Jalur Hutan Kota Babakan Siliwangi Bandung (8,1 km)

– The Great Asia Africa (15 km)

– Floating Market Lembang (18 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp470.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Horison Ultima Bandung

hotel horison ultima bandung
horisonultimabandung.com

Lokasi: Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Turangga, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40264

Rekomendasi hotel selanjutnya yang dekat dengan Balai Sartika Bandung adalah Horison Ultima Bandung. Hotel berbintang 4 ini memberi kenyamanan pada setiap tamunya melalui kelengkapan fasilitas serta layanan ramah yang dimiliki oleh mereka. Hotel Horison Ultima sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai akomodasi penginapan karena lokasinya yang cukup strategis akan sangat menguntungkanmu.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Horison Ultima Bandung:

– Museum Konferensi Asia Afrika (2,9 km)

– Gedung Sate (4,3 km)

– Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (11 km)

– Lembang Park& Zoo (18 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@PiknikLagi

Sobat GoTravelly itulah beberapa hotel dekat Balai Sartika Bandung yang bisa kamu jadikan referensi. Nah, untuk kamu yang sedang berada di Bandung dan sedang ingin mendapatkan informasi mengenai destinasi wisata atau kuliner langsung aja cari di tahu di GoTravelly dengan klik di sini.



Leave a Reply