Hotel

Hotel Dekat Alun Alun Bandung, Cozy Abis!

Lagi cari referensi hotel dekat Alun Alun Bandung? pas banget nih karena GoTravelly akan membagikan ke padamu rekomendasi penginapan di Bandung dengan lokasi dekat dari alun-alun. Yuk, langsung aja cek ulasan di bawah ini!

Rekomendasi Hotel dekat Alun Alun Bandung

1. Hotel 88 Alun Alun

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 74 – 76, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40261.

booking.com

Sesuai dengan namanya hotel ini menjadi salah satu akomodasi dengan lokasi dekat Alun alun Bandung. Hotel ini akan memberimu fasilitas terbaik dengan kualitas perawatan yang diperhatikan.

Hotel 88 Alun Alun juga berada di lokasi strategis di tengah kota Bandung dan dekat dengan masjid Raya Bandung. Tidak hanya itu saja, masih banyak area publik seperti tempat kuliner dan wisata lainnya yang dapat dengan mudah dijangkau.

Tarif Hotel 88 Alun Alun

Harga per malam Hotel 88 Alun Alun Rp400.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu atau klik di sini.

2. Raffleshom Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Pangarang No. 24, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40261.

booking.com

Rekomendasi hotel berikutnya ini adalah sebuah akomodasi dekat Alun alun Bandung yang hanya berjarak sekitar 600 meter. Penginapan ini akan menyambutmu dengan kenyamanan dan keramahan.

Raffleshom Hotel menjadi salah satu penginapan ekonomis tengah kota Bandung yang bisa menjadi pilihan keluargamu berlibur. Fasilitas memadai yang tersedia di hotel akan membuatmu merasa semakin betah.

Tarif Raffleshom Hotel

Harga per malam Raffleshom Hotel Rp300.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

3. MYPODROOM Hotel Kapsul Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Dalem Kaum No. 102, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40251.

booking.com

Kamu seorang traveler? di Bandung ada hotel kapsul yang bisa menjadi tempat berteduh dan melepas lelahmu loh. MYPODROOM Hotel ini menjadi salah satu penginapan di sekitar Alun alun Bandung yang menjadi favorit para traveler.

Lokasinya di tengah kota menjadi salah satu alasan para petualang memilih penginapan ini sebagai tempat beristirahatnya di Bandung. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh MYPODROOM Hotel pun masih terjangkau. Sobat GoTravelly tertarik mencoba beristirahat di sini?

Tarif MYPODROOM Hotel Kapsul Bandung

Harga per malam MYPODROOM Hotel Rp200.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

4. Hotel Lengkong 2

Lokasi Hotel

Jalan Dalem Kaum No. 140, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40261.

booking.com

Hotel yang masih memiliki gaya interior klasik ini sangat cocok untuk menjadi ruang istirahatmu bersama keluarga. Akomodasi dari Lengkong 2 ini menawarkan ruang dengan kenyamanan melalui fasilitas penunjang yang tersedia di sana.

Meski memiliki bangunan klasik Hotel Lengkong 2 menjadi salah satu penginapan yang memperhatikan segala fasilitas serta layanan untuk para tamu. Lokasi Hotel Lengkong 2 ini juga strategis dan dekat area publik. Jika menginap di sini, kamu bisa menjangkau landmark Bandung atau area wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi.

Tarif Hotel Lengkong 2

Harga per malam Hotel Lengkong 2 Rp350.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

5. Hotel Savoy Homann

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 112, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40261.

booking.com

Rekomendasi hotel dekat Alun alun Bandung Selanjutnya adalah sebuah akomodasi berbintang dari Savoy Homann. Penginapan ini memberikan setiap tamu sebuah pengalaman beristirahat penuh kenyamanan.

Fasilitas serta layanan terbaik akan sobat GoTravelly dapatkan dari Hottel Savoy Homann. Apabila kamu ingin mendapatkan pengalaman mengesankan, yuk cobain bermalam di Hotel Savoy Homann bersama orang tersayang.

Tarif Hotel Savoy Homann

Harga per malam Hotel Savoy Homann Rp650.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

6. Hotel Kumala Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 140, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40261.

booking.com

Berikut ini sebuah akomodasi hotel dekat Alun alun Bandung bernama Kumala. Penginapan dengan interior klasik ini dikenal sebagai sebuah akomodasi dengan harga ekonomis di kota Bandung dengan pelayanan serta fasilitas yang baik.

Tarif Hotel Kumala Bandung

Harga per malam Hotel Kumala Bandung Rp300.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

7. Grand Hotel Preanger

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 81, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

booking.com

Sobat GoTravelly ingin mendapatkan rekomendasi penginapan hotel dekat Alun alun Bandung yang ada kolam renangnya? Grand Hotel Preanger tidak hanya memberikanmu sebuah fasilitas kolam renang saja, melainkan beragam fasilitas penunjang lainnya akan kamu dapatkan.

Penginapan yang satu ini menjadi salah satu penginapan berbintang di kota Bandung yang akan memberimu sebuah atmosfer nyaman tanpa batas. Ajak keluarga atau orang tersayang bersamamu untuk berlibur dan menghilangkan penat di Grand Hotel Preanger.

Tarif Grand Hotel Preanger

Harga per malam Hotel Grand Hotel Preanger Rp750.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

8. Golden Flower Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 15-17, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

booking.com

Rekomendasi selanjutnya masih sebuah hotel berbintang dekat Alun alun Bandung. Penginapan dengan gaya interior ruang elegan ini akan membuatmu mendapat pengalaman berkelas.

Golden Flower Hotel akan menyambutmu dengan penuh keramahan. Ada banyak ikon kota yang dapat kamu jangkau dari kota kembang ini. Apakah kamu tertarik beristirahat di Golden Flower Hotel?

Tarif Golden Flower Hotel

Harga per malam Golden Flower Hotel Rp600.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

9. Gino Feruci Braga Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Braga No. 67, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

booking.com

Ingin sebuah hotel yang dapat menjangkau beragam landmark kota kembang? yuk cobain istirahat di Gino Feruci Braga Hotel ini. Akomodasi ini menawarkan lokasi yang sangat strategis loh.

Gino Feruci Braga Hotel juga memiliki fasilitas lengkap, seperti ruang spa, ruang gym, dan kolam renang. Tunggu apalagi, yuk siapkan liburanmu dan ajak keluarga beristirahat di sini.

Tarif Gino Feruci Braga Hotel

Harga per malam Gino Feruci Braga Hotel Rp550.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Jika ingin mendapat informasi lebih pasti mengenai harga hotel, silahkan cek melalui platform akomodasi penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@IDAEFRIDA99

Sobat GoTravelly itulah beberapa daftar hotel dekat Alun-alun Bandung yang bisa menjadi tempat tujuanmu. Kamu punya pengalaman menarik selama liburan? yuk bagikan bersama platform perjalanan GoTravelly di sini.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

5 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

5 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

5 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago