Cari Sewa Mobil Banyuwangi? Ini dia 8 Rekomendasi Terbaiknya 


Rio Handika  July 29, 2023  0 Comment

Mencari sewa mobil Banyuwangi tidaklah sulit. Pasalnya, di daerah yang kaya akan wisata ini memang banyak tersedia jasa rental mobil yang aman. Hal tersebut juga seiring banyaknya tempat wisata baru di Banyuwangi, yang membuat banyak wisatawan yang ingin mengunjunginya. 

Tidak perlu ribet, menyewa mobil akan memudahkan seseorang untuk kemanapun. Apalagi, Banyuwangi juga menjadi titik terakhir sebelum penyebrangan ke Bali. Jadi, tidak heran jika ada banyak jasa sewa mobil yang ada di kota Banyuwangi. Umumnya mereka menggunakan kendaraan umum. Nah, langsung saja berikut beberapa rekomndasi tempat penyewaan mobil terbaik.

Penyewaan Mobil di Banyuwangi :

1. Tugu Wisata – Sewa Mobil Banyuwangi

tugu wisata
tuguwisata.com

Rekomndasi pertama untuk rental mobil di Banyuwangi yakni ada Tugu Wisata. Tempat penyewaan ini berkantor pusat di Yogyakarta, namun mempunyai cabang di daerah Banyuwangi. Tugu wisata cukup terkenal sebagai penyedia jasa sewa mobil dengan berbagai armada. 

Tugu wisata ini memiliki aturan dalam masa sewa yakni berlaku 1 hari adalah 12 jam, jadi bukan 24 jam. Untuk harganya cukup bervarian mulai dari 450 ribu rupiah dan tergantung dengan durasi dan unit mobilnya. Adapun berikut beberapa informasinya: 

Alamat: Jalan Karitas nomor 1, Jombor Kidul, Sleman, Yogyakarta. 

Jenis Mobil: Toyota Avanza, Innova Reborn, Grand Innova, Suzuki APV, Fortuner. Aplhard, Hiace Commuter, Elf, Bus, dan lainnya. 

Harga Sewa: Mulai dari 450 ribu ( Tergantung durasi dan unit mobil) 

Baca juga :  11 Tempat Sewa Mobil Bandar Lampung, Lepas Kunci dan Aman!

Nomor Telepon: 0811-2635-847, 0811-2653-846

2. Go Transport 

go transport
gotransport.co.id

Rekomendasi sewa mobil Banyuwangi yang juga cukup banyak diminati dengan berbagai koleksi armada yakni Go Transport. Penyewaan mobil ini menyediakan berbagai armada yang layak dan siap mengantarkan kemanapun pergi. 

Pilihan kendaraan yang cukup banyak dengan harga yang terjangkau dan sesuai, membuatnya kerap menjadi pilihan. Umumnya kisaran harga sewa mobil disini tak jauh beda dengan jakarta. Adapun berikut beberapa informasi lanjutannya: 

Lokasi: Perumahan Pakis Jalio, jalan Suatwijaya, Sumberrejo, Banyuwangi. 

Telepon: 0813- 5897- 4009 atau 0811- 3027- 744

Jenis mobil: Brio, Avanza, Mobilio, Ertiga, Daihatsu, Jeep, Kijang innova reborn, Mitsubishi pajero, Camry, vellfire, dan lainnya. 

3. Lestari Sewa Mobil Banyuwangi 

lestari sewa mobil banyuwangi
lestari-sewa-mobil-banyuwangi.business.site

Penyewaan berikutnya yang juga cukup terkenal yakni lestari sewa mobil di Banyuwangi. Di penyewaan ini terdapat beberapa penawaran paket yang terdiri dari sopir, biaya BBM, dan mobil dalam satu hari. Biaya tersebut belum mencakup parkir serta makan sopir dalam 1 hari kerja. 

Penyewaan mobil Lestari ini juga menyediakan berbagai varian mobil, sesuai keinginan customer. Ada juga menyediakan SUV lawas misalnya Chevrolet Trooper untuk berpetualang. Untuk info lengkapnya bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Jalan Bulusari, Sidomukti, Yosomulya, Gambiran, Banyuwangi. 

Jenis Mobil: Alphard, Fortuner, hiace, Innova, Xenia, Avanza, Hiace, dan lainnya. 

Harga sewa: Mulai dari 550 ribu rupiah (tergantung dengan unit mobil dan durasi)

No telepon: 0852- 3271- 8472 atau 0852- 3271- 8427 

4. BWi Travel – Sewa Mobil Banyuwangi

bwi travel
travelbwi.com

Penyewaan mobil yang juga memiliki banyak pilihan mobil dengan harga terjangkau yakni BWi Travel. Tempat sewa ini mempunyai lokasi yang cukup strategis di dekat kota Banyuwangi. BWi menawarkan paket harian yang dihitung pemakaiannya yakni selama 12 jam. 

Baca juga :  13 Tempat Sewa Motor di Solo yang Murah dan Aman

BWi cukup terkenal dengan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan oleh konsumen. Selain itu, konsumen juga bisa memesan paket berserta sopir dengan BBM selama satu hari. Untuk info lengkapnya, bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Jalan grajagan, Purwoharjo, Banyuwangi.

Jenis Mobil: Avanza, Innova, Hiace, Elf Long, Fortuner, Alphard dan lainnya. 

Harga sewa: Mulai dari 600 ribu rupiah (tergantung dengan unit mobil dan durasi) 

Nomor Telepon: 0852- 3434- 2470 atau 0819- 3483- 2823.

5. Banyuwangi Trans

banyuwangi trans
transbanyuwangi.com

Penyewaan mobil di Banyuwangi memang cukup banyak dengan berbagai penawaran berkualitas. Salah satunya ada Banyuwangi Trans yang merupakan perusahaan jasa penyewaan mobil sejak lama. Banyuwangi Trans menyediakan banyak pilihan armada layak pakai serta berkualitas. 

Penyewaan ini memiliki harga sewa yang berbeda antara transmisi manual serta otomatis. Meskipun memiliki perbedaan yang tak terlalu banyak, namun berhasil menarik perhatian. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari 300 ribu ruoiah per harinya. Untuk info lebih lanjutnya bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Jalan Gajah Mada nomor 1, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Nomor Telepon: 0813- 5728- 8268

Jenis Mobil: Xenia, Avanza, Nissan Livina, Mobilio, Xpander, Ertiga, Brio, Agya, Innova, Honda CR-V, dan lainnya. 

Harga sewa: Mulai dari 300 ribu. 

6. Raskita Tour – Sewa Mobil Banyuwangi

raskita tour
raskita.com

Rental mobil yang kerap dicari orang dengan harga terjangkau dan banyak pilihan mobil yakni Raskita Tour. Raskita menawarkan kualitas kendaraan yang layak dan aman. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Bali, namun layanan ini tetap tersedia di Banyuwangi. 

Raskita Tour memiliki beragam paket yang dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, tidak heran jika Raskita tour kerap menjadi pilihan, meskipun memiliki kantor pusat di Bali. Untuk info lebih lanjutnya bisa simak yang berikut: 

Baca juga :  7 Sewa Mobil di Bandung dan Ada yang Bisa Lepas Kunci

Lokasi: Jalan kertawinangun 2, Teratai nomor 9, Sidakarya, Denpasar. 

Nomor Telepon: 0823- 1212- 0102

Jenis Mobil: Avanza, Brio, Innova, Jazz, Mobilio, Camry, Fortuner VRZ, alphard, dan lainnya. 

Harga sewa: mulai dari 400 ribu rupiah. 

7. Salsa Wisata 

salsa wisata
salsawisata.com

Rekomendasi sewa mobil Banyuwangi yang siap melayani konsumen dengan beragam varian kendaraan yakni ada salsa wisata. Disini kamu tidak hanya meyewa harian saja, melainkan ada paket untuk bulanan, mingguan, atau bisa kontrak tahunan. Sistem penyewaannya yakni lepas kunci dan sopir bisa dilakukan secara online. 

Memiliki beragam mobil yang bisa dipilih dengan kualitas terbaik. Salsa Wisata menjadi salah satu rental mobil yang cukup terkenal di Banyuwangi, meskipun perusahaan pusatnya ada di Yogyakarta. Untuk info selengkapnya bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Jalan Kenari Nomor 117, Jombor Kidul, Miati, Sleman, Yogyakarta. 

Nomor telepon: 0811- 2939- 969

Jenis mobil: Avanza, Innova, Brio, Mobilio, Jaz, Fortuner, Pajero, Alphard, Camry, dan lainnya. 

harga sewa: mulai dari 350 ribu rupiah. 

8. Victory Rental Mobil – Sewa Mobil Banyuwangi

victory rental mobil
business.google.com

Jika kamu ingin menyewa mobil dengan waktu yang disesuaikan, maka Victory Rental mobil bisa menjadi pilihan. Agen ini menyediakan rental mobil di daerah Banyuwangi mulai dari harian, mingguan, maupun bulanan. Victory rental mobil menyediakan kendaraan dengan kualitas yang tinggi dan layak digunakan. 

Harganya pun cukup terjangkau dan sesuai standar, maka dari itu tidak sedikit orang yang mengandalkan jasa rental satu ini. Cukup terjamin akan keamanannya, dan terhindar dari kecelakaan akibat kondisi mobil. Adapun info lengkapnya bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Perumahan puri gading Mas Permai, dadapan, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Nomor Telepon: 0822-3020-5388

Buka: 24 jam

Harga sewa: mulai dari 400 ribu rupiah. 

source : https://www.youtube.com/@RepublikWisata

Itulah tadi 8 rekomndasi sewa mobil Banyuwangi yang bisa jadi pilihan. Selain diatas, masih banyak lagi jasa rental mobil dengan kualitas terbaik serta aman. Sebelum menyewa kendaraan, pastikan jasa tersebut terpercaya dan aman untuk digunakan. Dengan begitu, akan lebih nyaman serta aman ketika berkendara.



Leave a Reply