Hotel

8 Hotel di Nganjuk, Rekomendasi Penginapan Murah & Strategis!

Hotel di Nganjuk – Sobat GoTravelly, kamu sedang mencari rekomendasi penginapan yang ada di kota Nganjuk, Jawa Timur? pas banget nih, GoTravelly punya referensi hotel budget yang bisa menjadi referensi tempat istirahat untukmu.

unsplash.com

Beberapa referensi di bawah ini memiliki penawaran akomodasi terbaiknya masing-masing. Kamu bisa memilih tempat inapmu yang sesuai dengan budget dan kebutuhan pribadimu. Yuk, simak rekomendasi hotel berikut ini!

Penginapan Hotel di Nganjuk

1. Front One Ratu Hotel Nganjuk

id.trip.com

Penginapan pertama yang dapat menjadi referensi hotel untukmu saat di Nganjuk berikut ini merupakan sebuah hotel bisnis yang akan memberimu fasilitas terlengkap. Front One Ratu Hotel menawarkan kenyamanan penuh untuk beristirahat dan beraktivitas ke pada setiap tamunya.

Hotel ini menyediakan ruang pertemuan dan restoran sebagai fasilitas tambahan yang dapat kamu gunakan. Dengan ruang bergaya urban, setiap kamar di hotel tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti TV, lemari, kamar mandi pribadi, dan area Wi-Fi.

Lokasi Hotel

Jalan Bengawan Solo (Perum Graha City Nganjuk), Begadung Timur, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64413, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di Front One Ratu Hotel Nganjuk sekitar Rp350.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

2. Hotel & Resto Nirwana

id.trip.com

Tempat beristirahat selanjutnya adalah sebuah penginapan bernama Hotel & Resto Nirwana. Penginapan berikut ini menawarkan sebuah ruang kamar dengan fasilitas memadai. Hotel bergaya klasik ini bisa menjadi alternatif tempat untukmu.

Setiap ruang kamar yang tersedia di Nirwana hotel dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, lemari, serta meja dan kursi. Tak hanya itu saja, hotel di Nganjuk ini juga memiliki fasilitas lain, seperti restoran, ruang pertemuan, area basket, dan area merokok.

Lokasi Hotel

Jalan Gatot Subroto No. 2, Kauman, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64411, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di Hotel Nirwana sekitar Rp300.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

3. Omah Kulo Guest House Kertosono

booking.com

Referensi selanjutnya adalah sebuah penginapan guest house di Nganjuk yang akan memberi kenyamanan lebih privat yang berbeda dari hotel. Penginapan tersebut namanya, Omah Kulo Guest House.

Ada fasilitas memadai yang bisa kamu dapatkan dengan menghabiskan waktu beristirahat atau melakukan aktivitas lainnya saat datang ke Omah Kulo. Penginapan ini menawarkan suasana tenang dan nyaman dengan berbagai fasilitas terbaik yang mereka miliki.   

Lokasi Hotel

Jalan Panglima Sudirman No. 10 A (Sebelah SMAN 1) , Kepuh, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timru 64315, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di Omah Kulo Guest House sekitar Rp200.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

4. The Farrel Hotel Nganjuk

instagram.com

Selanjutnya ada The Fareel Hotel yang merupakan sebuah penginapan baru di Nganjuk. Hotel bergaya elegan ini akan memberimu sebuah pengalaman beristirahat dengan ruang yang berfasilitas memadai.

Tak hanya fasilitas saja, The Farrel Hotel juga akan memberimu pelayanan dengan keramahan terbaik ke pada setiap tamu. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan, restoran, dan kolam renang.

Lokasi Hotel

Jalan Bengawan Solo, Ringin Anom, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di The Farrel Hotel sekitar Rp600.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

5. RedDoorz Syariah near Gor Bung Karno

booking.com

Penginapan selanjutnya akan cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat inap dengan harga terjangkau, yakni sebuah penginapan RedDoorz. Akomodasi ini lokasinya dekat dengan gelanggang olahraga Bung Karno di Nganjuk.

Meski bukan sebuah hotel, RedDoorz tetap akan memberimu fasilitas dan rasa nyaman yang tak jauh berbeda dengan hotel yang ada di Nganjuk. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, dengan fasilitas penunjang kenyamanan lain, seperti AC, TV, dan lemari pakaian.

Lokasi Hotel

Blk I No. 2, Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di RedDoorz Syariah near Gor Bung Karno sekitar Rp180.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

6. RedDoorz Plus @ Alun-Alun Nganjuk

booking.com

Masih dengan referensi tempat inap dari RedDoorz yang dekat dengan Alun-alun Nganjuk. Penginapan dengan gaya ruang sederhana seperti rumah ini, akan memberimu rasa aman dan nyaman untuk beristirahat.

RedDoorz Plus menawarkan lokasi yang strategis di tengah kota. Tak hanya itu saja, penginapan ini juga memberi penawaran tarif harga inap yang murah yang tak akan membuat kantongmu jebol.

Lokasi Hotel

Jalan Merdeka No. 4, Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di RedDoorz Plus @ Alun Alun Nganjuk sekitar Rp200.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

7. Umyas Hotel Syariah

booking.com

Kamu butuh hotel dengan lokasi strategis dan harga murah, namun fasilitasnya tetap memadai? Umyas Hotel Syariah berikut ini bisa menjadi referensi penginapan untukmu selagi di Nganjuk. Penginapan ini memiliki ruang kamar dengan konsep penataan minimalis, namun tetap memberikan kesan elegan.

Lokasi Hotel

Jalan Raya Kedondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64461, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di Umyas Hotel Syariah sekitar Rp150.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

8. Reddoorz Syariah @ Winong Nganjuk

booking.com

Rekomendasi terakhir untuk sobat GoTravelly yang sedang mencari hotel di Nganjuk, kamu bisa memilih RedDoorz Syariah @ Winong yang satu ini. Penginapan Islami ini menawarkan kenyamanan mulai dari pelayanan yang ramah hingga fasilitas memadai dan terjaga kebersihannya.   

Lokasi Hotel

Jalan Teuku Umar No. 10, Winong, Ploso, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64417, Indonesia.

Tarif per malam

Harga menginap per malam di RedDoorz Syariah @ Winong Nganjuk sekitar Rp160.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan hotel. Silahkan cek secara berkala untuk mengetahui harga tepatnya.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan hotel di Nganjuk dengan pilihan harga terjangkau dan fasilitas terbaik yang akan diberikan ke padamu. Mau tahu informasi seputar penginapan di kota lainnya, atau mungkin kamu butuh referensi kulineran yang enak? yuk, cari tahu bersama GoTravelly aja!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago