Kuliner

7 Rekomendasi Sate padang Paling Enak Di Surabaya

Jika membahas kuliner di Kota Surabaya memang tidak ada habis-habisnya menawarkan beraneka hidangan enak, dan bikin siapa saja tertarik berkunjung ke Kota Surabaya untuk mencicipi beraneka hidangan dari Kota ini. Namun kali ini sayangnya kita gak bahas kuliner khas Kota Surabaya, tapi kita bakalan bahas kuliner dari Padang yaitu Sate Padang, dan tidak mudah di Kota Surabaya untuk mencari sate khas Padang yang enak serta memiliki rasa yang khas mirip seperti sate yang ada di Kota Padang.

Jadi untuk kamu yang belum pernah mencoba sate Padang ini terdiri dari daging sapi yang empuk, serta bumbu yang menggunakan rempah-rempah khas padang yang kental, dan biasanya sate padang ini akan dimakan bersama dengan lontong atau ketupat. untuk rasa memang sangat berbeda dengan sate Madura yang memiliki rasa manis serta asin, sedangkan sate Padang cendrung memiliki rasa gurih! Jadi untuk kamu yang belum pernah cobain wajib banget cobain sate Padang, dan kalian tidak perlu khawatir cari sate Padang yang enak di Kota Surabaya dimana? Karena kali ini GoTravelly bakalan bahas sate padang enak di Surabaya yang rekommended untuk kalian coba! Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel berikut ini!

1. Ajo Manih

pergikuliner.com

Tempat sate Padang yang akan kita bahas pertama ini memang berada di linggkungan Sentral PKL, dan Ajo Manih ini memang terkena di Kota Surabaya. Untuk kamu yang suka dengan cita rasa pedas Ajo Manih menawarkan bumbu sate Padang dengan cita rasa pedas! Ajo Manih ini juga memiliki daging sapi yang empuk, dan ditambah dengan guyuran bumbu rempah yang kental menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kemulut. Selain memiliki rasa yang lezat Ajo Manih juga memiliki harga yang miring loh! Makanya tak heran jika Ajo Manih selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Ajo Manih ini berada di Jln. Kareang Menjangan no. 15, Gubeng, Surabaya.

Sate Bumbon Khas Kabupaten Kendal Yang Menggoda Lidah

Sate Samurai – Sate Unik, Sasaran Pecinta Sate Kekinian.

2. RM Padang Bundo Sati

keluyuran.com

RM Padang Bundo Sati ini adalah rumah makan Padang yang terkenal sekali dengan sajian Sate Padang nya yang lezat, dan RM Padang Bundo Sati ini juga terkenal sekali memiliki rasa yang lezat yang tidak perlu lagi diragukan dengan rasa bumbunya yang super yummy! Makanya tak heran jika RM Padang Bundo Sati selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan harga yang ditawarkan RM Padang Bundo Sati juga masih ramah dikantong. Untuk kalian yang penasaran dengan citarasa sate Padang yang ada di RM Padang Bundo Sati bisa langsung datang ke RM Padang Bundo Sati yang berada dikawasan Jln. Walikota Mustajab no. 70, Ketabang, Surabaya.

3. Surya Gemilang

id.foursquare.com

Surya Gemilang menjadi salah satu rumah makan Padang yang terkenal sekalo di Kota Surabaya dengan sajian Sate Padang nya yang lezat, dan menjadi salah satu rumah makan Sate Padang yang diburu pencinta kuliner saat berada di Kota Surabaya. Surya Gemilang ini menawarkan rasa sate padang yang gurih, daging yang empuk, dan sate ini biasanya disajikan dengan lontong atau nasi hangat yang siap memanjakan lidah kalian dengan rasa sate Padang nya yang khas. rempah-rempah, dan daging satenya yang lembut memang menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Nah dari pada penasaran sama rasanya langsung aja yuk ke Surya Gemilang ysng berada dikawasan Jln. Ngagel Jaya Selatan no. 143, Baratajaya, Gubeng, Surabaya. Menu sate Padang yang ada di Surya Gemilang memang sangat lezat, murah meriah, dan rekommended banget untuk kalian coba saat berada di Kota Surabaya. Dijamin kulineran kalian kali ini berkesan, dan bikin nagih!

4. Ajo Sidi

jakarta.tribunnews.com

Sate padang yang akan kita bahas diurutan keempat ini adalah Ajo Sidi. Jadi Ajo Sidi ini menawarkan sate Padang yang memiliki rasa lezat, meskipun Ajo ini hanyalah warung sederhana namun rasa sate Padang yang ada di Ajo Sidi memang sangat lezat, dan gak kalah dari rumah makan sate Padang lainnya yang ada di Kota Surabaya. Jadi sate Padang yang ada di Ajo Sidi ini terdiri dari daging sapi yang empuk akan ditusuk, dan disiram dengan bumbu rempah khas Padang. yang memiliki citarasa gurih, dan sate padang ini sangat sempurna dimakan bersama dengan lontong. Ajo Sidi ini rekommended banget untuk kalian coba saat berada di Kota Surabaya. Ajo Sidi ini berada dikawasan Jln. Ahmad Yani. Gimana tempat ini menarik bukan untuk dicoba?

5. Sate Padang Palapa

food.detik.com

berada dipinggir jalan namun Sate Padang Palapa ini memang terkenal sekali dengan sajian sate padang nya yang lezat, dan khas. Sate Padang Palapa ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan selain lezat Sate Padang Palapa ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Sate Padang Palapa buka mulai pukul 15:00 sampai habis Sate Padang Palapa ini baru tutup, dan Sate Padang Palapa berada dikawasan Jln. Dharmawangsa, Surabaya.

6. Restoran Padang Sederhana

tokopedia.com

Tidak dipungkiri Restoran Padang Sederhana ini memiliki rasa yang lezat, dan terkenal sekali dengan beraneka hidangan khas Padang nya yang super lezat! Restoran Padang Sederhana ini memiliki banyak sekali cabang di Kota Surabaya, dan selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Meskipun namanya sederhana namun harga dari Restoran Padang Sederhana memang terbilang lebih mahal dari penjual nasi padang pada umumnya di Kota Surabaya. Tapi dengan harga yang terbilang mahal, tapi kualitas makanan yang ada di Restoran Padang Sederhana memang terjaga, dan tidak pernah berubah membuat pelanggan jatuh hati dengan cita rasa hidangan Padang nya yang khas. Restoran Padang Sederhana selain menawarkan beraneka hidangan nasi padang ternyata juga menawarkan Sate padang dengan bumbu yang melimpah, dan daging yang lembut loh. Restoran Padang Sederhana ini rekommended banget untuk kamu yang ingin menikmati sate Padang enak di Kota Surabaya.

7. Sinar Gemilang

pergikuliner.com

Tempat penjual Sate Padang yang akan kita bahas terakhir ini adalah Sinar Gemilang. menyajikan sate padang dengan ras ayang lezatm, dan Sinar Gemilang ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. menawarkan sate padang dengan bumbu yang meresap sampai daging, selain bumbunya yang meresap sampai daging sate padang disini juga memiliki bumbu dengan rempah yang nendang loh! Jadi jika dimakan dengan lontong menjadi sangat sempurna saat menyentuh lidah guys! Nah untuk kalian yang penasaran dengan sate padang yang ada di Sinar Gemilang bisa mampir ke Jln. Raya Manyar no.4, Pumpungan, Sukolilo, Surabaya.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago