Kuliner

Nih 7 Angkringan di Jakarta Dengan Menu Merakyat

Untuk kalian yang berada di Jakarta dan rindu dengan angkringan khas Jawa Tengah, ternyata di Jakarta juga ada loh! memang angkringan memiliki banyak sekali menu-menu merakyat seperti nasi kucing, wedang jahe, tempe bacem, tahu bacem, dan beragam sate-satean serta bakaran yang memiliki harga miring. ternyata angkringan juga disukai oleh masyarakat Jakarta, dan menjadi tempat nongkrong di malam hari. makanya tak heran jika di Jakarta banyak sekali angkringan yang yang bagus, dan memiliki harga bersahabat. namun meski memiliki konsep yang bagus, dan harga yang bersahabat, tidak semua angkringan di Jakarta enak. namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian angkringan khas Jawa Tengah yang enak di Jakarta, dan pastinya recommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong malam hari di Jakarta, dan rindu dengan menu angkringan dengan harga yang murah-meriah. Rekomendasi Angkringan Enak di Jakarta

1. Angkringan khas Tulungagung

nibble.id

Angkringan yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di Jakarta, dan memiliki beraneka menu angkringan yang lezat. di antaranya ada nasi teri, nasi tongkol, nasi kucing, beraneka sate-satean, dan minuman ala angkringan seperti wedang jahe, wedang uwuh, kopi, dan masih banyak lagi minuman ala angkringan yang bisa kalian pesan saat berada di angkringan khas Tulungagung ini. angkringan yang satu ini bisa menjadi tempat nongkrong dimalam hari, dan angkringan ini memiliki konsep lesehan ala angkringan yang ada di Tulungagung.

Alamat : Jln. Benda Raya, Kemang, Jakarta.

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

Angkringan Ngudi Raos : Nongkrong Surabaya Rasa Yogyakarta

2. Angkringan Nasi Kucing Fatmawati

facebook.com/Angkringan-Nasi-Kucing-Fatmawati

Angkringan Nasi Kucing Fatmawati recommended banget untuk kalian yang lagi cari angkringan di malam hari saat berada di ibukota Jakarta. angkringan yang satu ini cukup terkenal di kota Jakarta, dan angkringan nasi kucing Fatmawati menawarkan beraneka menu angkringan yang lengkap. diantaranya ada telur puyuh, kerang, keong, udang, usus, otak-otak, kepala ayam, nasi kucing, tahu bacem, tempe bacem, dan minuman ala angkringan salah satunya yaitu susu jahe yang menjadi kesukaan pelanggan.

Alamat : Jln. Rs Fatmawati no. 77, Jakarta.

3. Angkringan Si Non

qraved.com

Angkringan Si Non menawarkan menu ala angkringan Jogja yang mirip sekali dengan angkringan Jogja, dan angkringan si non ini bisa melepas rindu kalian akan kota Jogja. karena menu yang ada di sini memang mirip sekali dengan angkringan Jogja, dan harganya pun sangat murah. suasana angkringan di sini juga sama seperti angkringan yang ada di Jogja. untuk menu yang ditawarkan disini ada nasi kucing, beraneka sate-satean, baceman, dan minuman ala angkringan. namun yang menjadi menu andalan di Angkringan Si Non adalah ricebowl rica-rica yang terdiri dari nasi, telur dadar, tempe, perkedel, ayam suwir, dan harga dari satu porsi rice bowl hanya Rp. 16.000 saja loh. gimana murah banget kan guys?

Alamat : Jln. Garuda no. 96, Kemayoran, Jakarta.

4. Angkringan Blangkon’s

nibble.id

Angkringan Blangkon’s ini adalah angkringan yang kekinian, dan menjadi tempat nongkrong malam hari untuk anak muda yang suka dengan suasana angkringan Jawa. karena restoran ini memiliki interior yang sangat kental dengan budaya Jawa, dan saat ada di angkringan ini kalian akan dihibur dengan alunan musik Jawa yang merdu. hal ini tentunya membuat rasa rindu kalian akan angkringan Jawa Tengah terobati, dan menu yang ditawarkan pun sangat khas dengan hidangan Jawa. di antaranya kalian bisa memesan nasi kucing dengan beraneka lauk yaitu ikan teri kacang, ikan peda, ikan tongkol, dan beraneka sate-satean yang persis dengan angkringan Jogja. untuk minuman di sini juga menawarkan minuman ala angkringan di antaranya ada susu jahe, jahe merah, wedang jahe, kopi, dan masih banyak lagi minuman angkringan yang ada disini. meskipun Angkringan Blangkon’s restoran, namun harga dari Angkringan Blangkon’s ini masih bersahabat di kantong.

Alamat : Ruko Gadget Paramount Gading, Blok A No. 70. Jln. Kelapa Lilin, Serpong Utara, Tangerang.

5. Angkringan Boy

makancengli.id

Angkringan pinggir jalan yang memiliki tenda berwarna biru ini memang sangat terkenal di Jakarta. karena angkringan ini memiliki menu non halal, dan berbeda dari angkringan pada umumnya yang menawarkan beraneka hidangan halal. jadi nasi kucing disini terbilang unik yaitu menggunakan babi. diantaranya ada nasi babi kecap, nasi babi gila, nasi babi rendang, nasi babi cabe, dan masih banyak lagi. untuk sate-satean disini juga tidak kalah menarik untuk menemani nasi babi yang kalian pesan. harga yang miring disini juga menarik minat pengunjung untuk datang, dan angkringan non halal ini satu-satunya di Jakarta loh! jadi jangan lewatkan untuk mencicipi aneka hidangan angkringan yang ada disini ya!

Alamat : Jln. Boulevard Raya, Blok RA no.19, Kelapa Gading, Jakarta.

6. Angkringan Mas Paijo

travel.tribunnews.com

Angkringan Mas Paijo menjadi salah satu angkringan di kawasan kelapa Gading yang terkenal dengan suasana Jogja nya kental, dan saat disini kalian akan dihibur dengan alunan musik campursari. selain suasananya yang Jogja banget tempat ini menawarkan beraneka hidangan ala angkringan yang enak banget! diantaranya ada ampela hati, ceker, sayap ayam, kerang, otak-otak, kepala ayam, nasi kucing isi pindang, nasi kucing isi ikan teri, dan beraneka minuman ala angkringan Jogja yang siap memanjakan kalian saat berada di Angkringan Mas Paijo. tempat ini juga bisa jadi tempat nongkrong malam hari kalian loh guys! Angkringan Mas Paijo juga murah-meriah.

Alamat : Jln. Giring-Giring Jembatan 2, Kelapa Gading, Jakarta.

7. Angkringan Jasmerah

zomato.com

Angkringan yang akan kita bahas terakhir ini adalah angkringan Jasmerah. Jadi angkringan ini menawarkan beraneka hidangan ala angkringan yang mirip dengan angkringan yang ada di Jogja, dan Solo. menu angkringan di sini juga sangat lengkap yaitu beraneka sate-satean, baceman, nasi kucing, dan minuman ala angkringan yang menghangatkan tubuh. Angkringan Jasmerah juga disukai anak muda Jakarta, dan selalu ramai saat malam hari. udara dingin di Jakarta paling enak duduk santai di Angkringan Jasmerah, dan sembari menikmati wedang jahe untuk menghangatkan tubuh emang paling mantap! gimana tertarik mampir ke Angkringan Jasmerah?

Alamat : Jln. Jengki, Kebon Pala, Jakarta.

Itulah beberapa tempat angkringan yang enak, nyaman, murah, dan pastinya wajib banget kalian kunjungi saat berada di ibukota Jakarta. menu yang ditawarkan pun beragam, dan menu-menu tersebut bisa melepas rindu kalian akan hidangan angkringan ala Jawa Tengah yang khas. semoga info di atas bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kuliner angkringan yang enak pak dan tempat nongkrong malam yang murah di ibukota Jakarta. nah nunggu apa lagi ayo masukin daftar kuliner yang wajib dikunjungi saat berada di Jakarta.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago