Wisata

5 Agrowisata di Bogor Buat Liburan Keluarga Semakin Asyik

Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Ada cukup banyak pilihan wisata yang sayang untuk tidak dikunjungi, salah satunya adalah agrowisata di Bogor. Mengunjungi agrowisata tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam sekaligus menyegarkan pikiran. Tidak jarang agrowisata dipilih sebagai sarana edukasi untuk anak-anak. Agrowisata menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Bogor menjadi salah satu lokasi dimana Anda dapat menjumpai banyaknya agrowisata. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, daftar rekomendasi 5 agrowisata di Bogor yang populer dan menarik untuk dikunjungi.

1. Kebun Durian Warso Farm

food.detik.com

Salah satu agrowisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi adalah Kebun Durian Warso Farm. Kebun Durian Warso Farm menjadi salah satu agro wisata yang populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Anda dapat mengunjungi agrowisata yang satu ini di Jalan K. H. Halimi, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Kebun Durian Warso Farm beroperasi mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore setiap harinya. Kebun Durian Warso Farm juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya restoran, tempat beristirahat, musholla, hingga tempat permainan anak-anak.

Di tempat wisata yang satu ini, pengunjung dapat melakukan tour edukasi yang meliputi kebun durian, kebun buah naga, dan masih banyak lagi. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak sebagai sarana edukasi. Tidak hanya menikmati adanya kebun durian dan kebun buah naga, Anda juga dapat menikmati buahnya langsung.

Saat berkunjung ke Kebun Durian Warso Farm, dengan suasana yang sejuk serta pemandangan yang indah. Tidak hanya itu, ada cukup banyak spot menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Saat ingin mengunjungi salah satu agrowisata di Bogor, tidak ada salahnya untuk datang dan menyusuri indahnya Kebun Durian Warso Farm.

Agrowisata Bhumi Merapi, Tempat Edukasi Hingga Swafoto. Ada Santorini Disini!

Agrowisata Magetan Green Garden

2. Agro Eduwisata Organik Mulyaharja

travel.detik.com

Agro Eduwisata Organik Mulyaharja dikenal sebagai salah satu agrowisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Agrowisata yang satu ini berlokasi di daerah Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Anda dapat mengunjungi agrowisata yang satu ini mulai pukul 7 pagi hingga 17.30 setiap harinya.

Wisata yang satu ini dikenal memiliki lokasi yang cukup luas banyak spot foto menarik. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya tempat beristirahat hingga tempat makan. Karena memiliki pemandangan indah dan mengesankan, tidak jarang tempat wisata yang satu ini juga dipilih sebagai salah satu tempat foto prewedding.

Agro Eduwisata Organik Mulyaharja sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak sebagai sarana edukasi. Tempat wisata yang satu ini juga menawarkan biaya tiket masuk yang terjangkau. Cukup menyenangkan bukan?

Tempat wisata yang satu ini tentu sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran maupun menenangkan diri. Indahnya pemandangan yang ditawarkan tentu sangat memanjakan mata. Saat berkunjung ke daerah Bogor, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja.

3. Kuntum Farmfield

travelspromo.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan lokasi wisata Kuntum Farmfield. Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu agrowisata di Bogor yang cukup populer banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Agrowisata yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Tajur nomor 291, Sidangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya kawasan agrowisata sangat menarik untuk dikunjungi.

Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas saat datang ke Kuntum Farmfield. Pengunjung dapat berbelanja tanaman hias hingga tanaman sayur dan juga menikmati wisata ikan, wisata ternak, hingga wisata unggas. Agrowisata yang satu ini juga memiliki lokasi pemancingan ikan hingga galeri seni. Kuntum Farmfield menjadi salah satu lokasi agrowisata di Bogor yang sangat menarik untuk dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan.

4. Agrowisata Gunung Mas

liputan6.com

Agrowisata Gunung Mas menjadi salah satu agrowisata di Bogor yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Agrowisata yang satu ini berlokasi di daerah Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Agrowisata Gunung Mas sudah cukup populer baik di kalangan warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Bogor.

Saat berkunjung ke agrowisata yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang masih sangat alami.

Ada cukup banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung saat datang ke Agrowisata Gunung Mas. Berapa aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan diantaranya menaiki atv, mengunjungi kebun teh, bermain flying fox, hingga mencoba sensasi menaiki kuda. Karena agrowisata yang satu ini berada di ketinggian 800 hingga 1200 mdpl, pengunjung akan dimanjakan dengan udara sejuk yang mencapai 12 hingga 22 derajat celcius. Cukup seru dan menarik bukan?

Saat berkunjung ke Bogor, ada salahnya untuk datang ke agrowisata yang satu ini bersama teman maupun keluarga. Tidak hanya menawarkan pemandangan indah, agrowisata yang satu ini juga cocok dipilih sebagai sarana edukasi. Bagi pecinta foto, Anda akan dimanjakan dengan banyaknya spot menarik dan instagramable. Berkemah juga menjadi salah satu aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan saat datang ke Agrowisata Gunung Mas.

5. Inti Agro Wisata Edukatif Bogor

seneng-piknik.blogspot.com

Salah satu agrowisata di Bogor yang cukup populer adalah Inti Agro Wisata Edukatif Bogor. Agrowisata yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan KH R Abdullah Bin Nuh nomor 119, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Untuk menuju ke agrowisata yang satu ini, pengunjung akan melewati akses jalan yang mudah dilalui. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan alami. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak sebagai sarana edukasi.

Ada berbagai aktivitas yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Inti Agro Wisata Edukatif Bogor. Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas outbound seperti flying fox, berjalan di atas tali, dan masih banyak lagi. Tempat yang satu ini juga kerap dipilih sebagai lokasi diselenggarakannya acara. Saat berkunjung ke Bogor, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke salah satu agrowisata di Bogor yang satu ini.

Nah itulah daftar 5 rekomendasi agrowisata di Bogor yang populer dan sayang untuk dilewatkan. Indahnya pemandangan alam sekaligus berbagai aktivitas seru yang ditawarkan menjadikan agrowisata sangat menarik untuk dikunjungi. Dari 5 rekomendasi agrowisata di atas, manakah yang tampak paling menarik dan ingin Anda kunjungi saat datang ke Bogor?

Fida

Recent Posts

10 Tempat Wisata di Deli Serdang Yang Elok Dipandang

Deli Serdang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Sumatera Utara. Daerah yang satu…

11 hours ago

10 Oleh-Oleh Makanan Khas Malang Untuk Yang Tersayang

Malang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan ragam destinasi wisata yang sangat indah. Selain…

14 hours ago

10 Tempat Wisata di Kampar Yang Paling Hits Dan Banyak Dikunjungi

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Kampar menjadi…

18 hours ago

10 Oleh Oleh Khas Kampar Yang Menarik Dan Diburu Wisatawan

Sepulang berlibur, berburu oleh-oleh tentu menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Ada cukup banyak…

24 hours ago

7 Destinasi Wisata di Atambua Bikin Hati Bahagia, Sudah Pernah Jelajahi?

Destinasi Wisata di Atambua di dominasi oleh keindahan alam yang luar biasa. Jika membahas Indonesia…

1 day ago

10 Ayam Goreng Enak di Malang Rasanya Bikin Mabuk Kepayang

Malang dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat.…

2 days ago