Kuliner

10 Cake Enak di Jakarta Dengan Rasa Lembut Creamy di Lidah

Cake atau kue memang menjadi salah satu dessert paling digemari di Indonesia. Tak heran jika kamu akan menemukan banyak sekali toko cake di Indonesia, salah satunya adalah di Jakarta. Cake enak di Jakarta memang sangat mudah ditemukan, apalagi cake yang memiliki tampilan cantik yang sangat instagramable. Nah, berikut ini adalah daftar cake shop paling enak di Jakarta.

Tempat Cake Enak di Jakarta

1. Union

yukmakan.com

Cake enak di Jakarta yang pertama wajib kamu coba adalah Union. Union memang dikenal sebagai salah satu cake shop yang cukup populer di Jakarta karena menawarkan ragam cake enak dengan standard internasional.

Salah satu menu yang paling banyak dicari di Union ini adalah Red Velvet Cake yang memiliki rasa nikmat. Selain Red Velvet, disini kamu juga bisa memesan Ube Velvet Cake atau Carrot Banana Cake yang rasanya tak kalah nikmat. Meskipun harga kue disini cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas, ukuran dan rasanya yang sangat lezat.

Alamat:

Plaza Senayan, Ground Floor, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat

Grand Indonesia Mall, Ground Floor, East Mall, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat

Street Gallery, Ground Floor, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

Rumah Ice Cream Jombang Sajikan Menu Waffle Hingga Pancake Lezat!

2. Izakaya Kai

myfunfoodiary.com

Izakaya Kai memang dikenal sebagai restoran Jepang yang menawarkan berbagai sajian khas Jepang yang nikmat. Namun, berkat sentuhan dari Chef Karen Carlotta yang juga pemilik dari restoran ini, Izakaya Kai juga memiliki dessert cake paling enak di Jakarta yang wajib untuk kamu coba.

Salah satu cake yang wajib kamu coba adalah Chocolate Red Velvet Cake. Cake ini memang pernah hits di sosial media karena memiliki tampilan yang cantik. Cake ini memiliki aroma rum yang kuat dengan tekstur cake yang lembut. Meskipun cokelat dipadukan dengan red velvet, namun cake ini memiliki rasa manis yang pas.

Alamat: Jalan Pluit Kencana No 59, Pluit, Jakarta Utara

3. Dore by LeTAO

traveloka.com

Dore by LeTAO terkenal sebagai salah satu toko kue yang menawarkan cake paling enak di Jakarta, khususnya kue ulang tahun. Dore by LeTAO ini merupakan salah satu cake shop di Jakarta yang menawarkan menu kue berbasis keju, namun kamu juga bisa menemukan kue lainnya yang tak kalah nikmat.

Kamu bisa mencoba Original Fromage atau Chocolate Fromage, yaitu kue berbasis keju mascarpone yang lezat. Kamu juga bisa menambah topping untuk kue ulang tahun sehingga bisa menjadi salah satu hadiah ulang tahun yang spesial.

Alamat: Mall Plaza Indonesia Level 3, Jalan MH Thamrin No 1, Menteng, Jakarta Pusat

4. Le Gourmet

legourmet.co.id

Cake enak di Jakarta berikutnya bisa kamu temukan di Le Gourmet. Le Gourmet ini pertama kali didirikan pada tahun 1985 di Jakarta dan dikenal sebagai cake shop dengan produk yang dibuat dengan kualitas premium.

Le Gourmet ini membuat cake dengan resep tradisional yang lezat hingga kue populer kekinian. Beberapa menu pilihan cake yang bisa kamu coba antara lain, Mocca Meises Caramel dan Gateaux African. Semua cake disini dibuat setiap hari sehingga kamu tak perlu meragukan kesegarannya.

Alamat: Jalan Johar RT 2/RW 3, Menteng, Jakarta Pusat

5. The Mandarin Cake Shop

traveloka.com

The Mandarin Cake Shop juga menjadi salah satu tempat menemukan cake enak di Jakarta. Bahkan, toko kue ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk membeli kue ulang tahun, lho.

The Mandarin Cake Shop menawarkan berbagai menu cake yang nikmat dengan tampilan yang cantik. Salah satu menu cake mereka yang populer adalah American Chocolate Cake. Cake ini bisa kamu beli per slice atau kamu juga bisa membelinya dengan ukuran yang lebih besar. Cake ini merupakan kue dengan cokelat hitam yang pekat dengan campuran kopi serta almond. Harga yang dibanderol untuk cake disini cukup reasonable karena dibuat dari bahan premium dan dibuat oleh baker terbaik.

Alamat: Jalan M.H Thamrin RT 1/RW 5, Menteng, Jakarta Pusat

6. Minilovebites Cake Shop

blog.airyrooms.com

Cake enak di Jakarta berikutnya bisa kamu temukan di Minilovebites Cake Shop. Toko kue ini tak hanya menawarkan kue yang enak, namun kue disini juga memiliki tampilan yang cantik serta unik.

Salah satu menu cake yang wajib kamu coba adalah Pinata Cake. Kue ini merupakan kue berlapis vanilla dengan icing cokelat dan diisi dengan cokelat confetti. Tak hanya itu, kamu yang sedang diet atau sedang menjalani pola hidup sehat, disini kamu juga bisa memesan menu diet, seperti vegan, rendah lemak, keto dan non-susu. Kue disini juga dibuat tanpa bahan pengawet dan penyedap buatan sehingga kue disini sangat sehat bagi tubuh.

Alamat: Jalan Ciniru II No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

7. Colette & Lola

colettelola.com

Colette & Lola juga menjadi salah satu tempat untuk membeli cake enak di Jakarta. Colette & Lola ini bisa kamu temukan di beberapa mall terbesar di Jakarta dan mereka menawarkan cookies, pastry dan cake.

Kue disini juga terkenal memiliki rasa juga tampilan yang cantik. Beberapa kue yang menjadi menu andalan disini seperti Galaxy Cake, Unicorn Cake dan Chocolate Amber. Kue-kue tersebut memiliki tampilan yang indah dengan warna-warna yang cantik dan memukau mata.

Alamat: Jalan Senopati Raya No 64, Kebayoran Baru, Jakarta Baru

8. La Maison Cake Shop

facebook.com

Cake enak di Jakarta yang wajib untuk coba berikutnya adalah La Maison Cake Shop. Toko kue yang didirikan oleh Stella Lowis pada tahun 2011 dan tak hanya ada di Jakarta, namun juga bisa kamu temukan di Medan.

La Maison menawarkan kue-kue artisanal berkualitas dengan bahan-bahan segar tanpa pengawet dan perasa buatan. Salah satu spesialisasi mereka adalah kue khusus vegan, tanpa alkohol dan gluten free. Salah satu kue andalan mereka adalah Ariel, yaitu lapisan kue vanili yang diberi frosting krim keju dan didekorasi dengan indah.

Alamat: Grand Indonesia, West Mall Level LG, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat

9. Seven Grain

sevengraincakes.com

Seven Grain dikenal sebagai salah satu tempat membeli cake enak di Jakarta. Toko kue ini menawarkan berbagai jenis roti, cookies dan cake sejak tahun 2000.

Kamu bisa mencoba beberapa menu andalan mereka, seperti Blueberry Cheesecake yang sangat nikmat. Bahkan, kamu juga bisa memesan kue ulang tahun disini dengan desain yang lucu.

Alamat: Jalan Mampang Prpt Raya No 151, Pancoran, Jakarta Selatan

10. Clairmont

facebook.com

Cake enak di Jakarta yang terakhir adalah Clairmont. Clairmont ini merupakan salah satu toko kue dengan outlet terbanyak di Jakarta.

Clairmont ini menawarkan berbagai menu kue yang kreatif dan tampilannya menawan. Pilihan kue-nya pun cukup beragam dan cocok untuk berbagai acara. Beberapa menu andalan yang bisa kemu piliuh seperti Chocolate Indulgence, Marie Regal Cake dan Boba Cake. Cake disini memang terkenal memiliki tekstur yang lembut dan kaya rasa. Bahkan, Clairmont juga menawarkan pilihan cake klasik hingga modern.

Alamat: Jalan Gandaria 1 No 73, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

prita

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago