22 Tempat Makan di Kokas Murah Enak Rekomended List


Reni  February 28, 2018  0 Comment

Kokas merupakan singkatan dari kota Kasablanka adalah pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia, lebih tepatnya ada di Jakarta Selatan. Mall di Jakarta Selatan ini memang tak pernah sepi, khususnya di saat weekend dan penawaran promo diskon tiba. Jika Anda mencari tempat makan di Kokas terbaik, Berikut  tempat makan paling rekomended di Kokas!

Ojju K-Food

Ojju K-Food

ramandasalsa.blogspot.co.id

Ojju K-Food terletak di malll Kokas Food Society lantau UG, Jl. Casablanka kav.88 Tebet. Tempat kuliner ini menawakan makanan khas negeri ginseng, salah satunya yaitu Beef Cheese berupa daging bakar dengan balutan keju mozzarella leleh. Tak hanya daging, di tempat ini juga tersedia Chicken Cheese. Selain itu, olahan sayuran di Ojju K-Food ini disajikan bersama lelehan keju yang lezat dan gurih.

Lezatnya Soto Ayam Khas Madura Ini Bikin Lidah Ngga Berhenti Bergoyang

Sumoboo

Sumoboo

lifestylejakarta.wordpress.com

Sumoboo menyediakan hidangan penutup atau dessert dengan porsi besar. Menu yang tersedia di salah satu tempat makan di Kokas ini, diantaranya kacang merah, taro, es krim, pudding, mocha, bubble, dan lain sebagainya yang dikombinasikan ke dalam 1 mangkok saja. Hidangan ini tentu saja sangat cocok bagi Anda yang hendak berbuka puasa saat berkeliling di Kokas. Untuk berkunjung ke Sumoboo, Anda bisa pergi ke Kota Kasablanka Lt.LG, Jl. Casablanka Kav.88.

Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Berlokasi di Jl. Casablaca no.88, Tebet, Jaksel, Anda bisa menemukan restoran Ikkudo Ichi. Merupakan restoran dengan menyajikan aneka makanan khas dari Jepang. Ada banyak varian menu yang tersedia di tempat ini, seperti Udon, Ramen, Shirataki, Somen Hiyamugi, dan Soba. Uniknya, di tempat ini Anda bisa menentukan ramen yang akan disantap sendiri. Anda juga bisa memilih, apakah ukuran mienya kecil atau besar, bertekstur keras atau lembuat atau berbentuk kerinting.

Caprese

Caprese

Tempat makan di Kokas ini mempunyai tampilan yang begitu menarik, sehingga membuatnya terlihat lebih modern. Dengan desain interior kayu yang berwarna gelap, terdapat 2 ruangan dalam resto ini, yakni outdoor dan indoor. Resto yang berada di Kota Kasablanka Lantai LG, Jl. Casablanca No.88, Tebet ini mengusung makanan bergaya Itali, dengan varian menu Pasta dan Pizza. Salah satu menu Pizza yang paling banyak digemari yaitu Porkies Pizza.

Baca juga :  Rekomendasi Restoran Halal di Berlin Terbaru untuk Muslim Traveller

Shaburi

Shaburi

Berlokasi di kota Kasablanka Lt. Ground, Jalan Casablanca Raya, Tebet, di sini Anda bisa menyantap shabu-shabu beef. Anda tak perlu khawatir, sebab menu shaburi di sini sudah dijamin halal. Menariknya lagi, mereka menyajikan berbagai macam menu minuman lengkap dan dapat Anda minum secara cuma-cuma.

Imperial Kitchen and Dimsum

Imperial Kitchen and Dimsum

Tempat makan di Kokas ini merupakan restoran dengan pilihan menu Chinese peranakan dan kini memang sedang ramai bagi pencinta kuliner di kota Jakarta. Dengan kepopulerannya, wajar jika resto ini sudah mempunyai beberapa cabang, salah satunya yaitu ada di Pusat Perbelanjaan Kokas.

Wingstop

Wingstop

omnivoreadventure.blogspot.co.id

Resto ini berada di lantai LG Mall Casablanka, sebagai resto American Fast Food dan tentu saja sudah menjadi langganan para kawula muda di Kokas. Ayam yang disediakan di resto ini berbeda dari resto lainnya dengan menu makanan yang serupa. Anda dapat memilih dipping atau sauce sendiri sesuai keinginan. Beberapa pilihan menu makanan favorit di Kokas yaitu Dipping Garlic Parmesan dan Dipping Cajun.

Meat Me Steakhouse & Butchery

Meat Me Steakhouse & Butchery

Salah satu tempat makan di Kokas favorit ini menawakan konsep dekorasi berkelas dan nyaman. Dengan penataan interior yang simple dan elegan. Daftar menu makanan di resto ini berupa makanan khas mancanegara, salah satunya steak. Adapun steak yang ditawarkan di sini memiliki tekstur yang sangat lembut dengan cita rasa yang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Genki Sushi

Genki Sushi

Anda bisa menemukan resto ini di No.Kav.88, Jalan casablanka, Menteng Dalam, yang menawarkan konsep penyajian yang unik, yakni memakai kereta. Dengan begitu, pelayan pun tak perlu mengantar makanan ke meja-meja pengunjung. Cara pemesanan menu makanan di sini pun sangat mudah, saat memasuki resto ini tak lama Anda diberikan tablet berisi berbagai varian menu. Adapun menu favorit di tempat ini diantaranya Soft Shell Crab Roll, Spicy Double Salmon roll, Edamame, dan Salmon Sashimi.

Baca juga :  10 Kuliner Khas Riau Dengan Rasa Unik, Mie Lendir Hingga Gong Gong

Warung Leko

Warung Leko

Warung Leko juga termasuk salah satu tempat makan di Kokas paling popular, dengan menu favorit di sini yaitu iga penyet. Olahan iga digoreng lalu dipenyet dengan sambal pedas. Anda juga dapat memesan menu makanan lainnya seperti Sup Iga, Iga Goreng Tepung, Iga Bakar, dan sebagainya.

Marugame Udon

Marugame Udon

Jika Anda mencari udon, bisa mencoba santapan kuliner di Merugame Udon saat berjalan-jalan ke malla Kokas. Udon merupakan makanan mie khas Jepang dengan tempura goreng. Restoran ini memiliki konssep cukup unik, memakai konsep dapur terbuka, sehingga Anda pun dapat melihat proses memasaknya secara langsung. Terdapat berbagai varian menu di resto ini, seperti Mentai Kamatama Udon, Kamage Udon, Tori Baitang Udon, dan lain sebagainya.

D’Omelete

D’Omelete

D’Omelete merupakan resto yang berkonsep seperti rumah sendiri. Resto ini menawarkan menu makanan yang berbahan dasar telur. Ada beberapa menu favorit di tempat ini, seperti Pan Roast Dory Fish, Roasted Chicken, dan Pasta Aglio de Olio.

Nanny’s Pavillion

Nanny’s Pavillion

Memiliki konsep resto unik, dengan suasana yang nyaman dan dekorasi cantik. Saat Anda berkunjung di malam hari, akan terasa suasana oudoor yang romantic dan eksotis, namun bila Anda datang di siang hari, maka pelayan restoran akan menyarankan Anda memilih tempat di dalam ruangan. Adapun menu andalan di tempat makan di Kokas ini yaitu original grilled beef dengan saus dan bumbu yang lezat.

Kopi Luwak

Kopi Luwak

Seperti kita ketahui, Kopi Luwak merupakan brand kopi asal Indonesia paling disegani. Jika Anda pencinta kopi, Anda bisa berkunjung ke café Kopi Luwak untuk beristirahat sejenak setelah berkeliling di mall Kokas. Seiring perkembangannya, café ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan, seperti asam iga bakar, rawon iga, dan lain sebagainya.

Lucafe

Lucafe

Para pencinta kopi juga bisa mampir ke Luvafe yang ada di Kokas. Anda bisa menikmati berbagai sajian menu kopi di sini, seperti Jamaica Blue Mountain, Mr. Exclussive 100% Arabica, Blucaffe, dan lain sebagainya. Selain menu kopi, kafe ini juga menawarkan minuman non coffee, diantaranya seperti fruits juice, dessert, house blended tea, fruits tea, black tea, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Wisata Kuliner di Cilacap Yang Pasti Bikin Kalap!

Toridoll Yakitori

Toridoll Yakitori

Anda bisa menikmati masakan Jepang lainnya yang lebih bervariasi di Toridoll yakitori. Tempat makan di Kokas ini menawarkan banyak varian menu, seperti Tori Tofu, Shiitahe Yakitori, Toridoll Kaigori, dan Oyako Yakisoba. Cara penyajiannya sendiri disajikan seperti sate, namun tiap macam Yakitori di sini mempunyai perbedaan bentuk. Pasalnya tori todu disini disajikan berbentuk bola berbahan tahu dan daging ayam lalu dilumuri oleh bumbu teriyaki, kemudian ditusuk.

The Harvest

The Harvest

achmadmuttohar.web.id

Merupakan restoran dengan menu makanan dessert premium. Di sini, Anda juga bisa menikmati sajian Shrimp Croissant dengan harga cukup terjangkau, yakni hanya Rp.15.000 saja. Dengan banyaknya cabang The Harvest di Indonesia, membuktikan jika resto ini sudah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Puyo Silky

Puyo Silky

ikaprama.org

Anda tentu sudah familiar dengan salah satu makanan yang sedang ngehits di media social ini. Puyo merupakan pudding yang lezat dan cocok dimakan sebagai makanan penutup atau camilan. Menawarkan cita rasa yang begitu lezat dengan tekstur yang lembut saat disantap di lidah. Di Kokas sendiri, Anda bisa menemukannya di Lantai Ground Mall Kokas, Jl. Casablanca No.88.

Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Terletak di kawasan Food Society Mall Kota Kasablanka lantai UG, membuat restoran ini tak pernah sepi pengunjung. Jadi tak heran jika Anda harus siap-siap mengantri saat pergi ke tempat ini. Chung Gi wa menawarkan menu makanan yang dapat di grill sendiri oleh pengunjung. Daging yang disediakan cukup tipis, jadi bumbunya mudah meresap. Anda tak perlu khawatir, daging yang ditawarkan di resto ini terjamin halal.

Fish & Co

Fish & Co

Berada di Ground Floor Kota Kasablanka, Fish & Co terbagi ke dalam 2 area, diantaranya area tertutup bagi perokok dan area terbuka untuk umum (non smoking). Menu andalan yang paling banyak dipilih pengunjung di tempat ini yaitu Japanese Fish & Chips.

Mika Japanese Bistro

Mika Japanese Bistro

Tempat makan di Kokas ini juga patut untuk Anda kunjungi. Terletak di kawasan Food Society, Mall Kokas, resto ini menyajikan menu makanan Japanese Western Food. Meskipun dari luar selalu tampak sepi, tapi resto ini menawarkan menu makanan enak dan lezat di Kokas.

White Elephant

White Elephant

Sesuai namanya, tempat kuliner di Kokas ini menawarkan masakan khas Thailand. Resto ini memang selalu ramai pengunjung, karena menawarkan kuliner khas Thailand yang lezat dengan harga terjangkau. Inilah yang membuat tempat makan di kokas ini sepi pengunjung.



Leave a Reply