12 Kolam Renang di Cianjur Terbaru: Lokasi, Jam Buka dan HTM


Rio Handika  August 13, 2023  0 Comment

Lagi cari Kolam Renang di Cianjur? Jika iya, maka informasi yang disajikan kali ini sangat cocok untuk Kamu. Cianjur sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak julukan loh. Di samping itu, kota ini juga punya banyak destinasi wisata mulai dari alam hingga tempat rekreasi. Nah, salah satu tempat rekreasi yang selalu menjadi favorit pilihan liburan adalah Kolam renang.

kolam renang di cianjur
unsplash.com

Daerah Cianjur ternyata memiliki banyak kolam renang yang menarik dan seru untuk dikunjungi Bersama teman atau keluarga. Nah, berikut ini ada informasi penting mengenai beberapa kolam renang yang ada di Cianjur dengan alamat, jam buka hingga harga tiket. Untuk itu Simak dengan seksama yang berikut ini.

Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Cianjur

1. Kolam Renang Tias Wisata Rancangoong Cianjur

Rekomendasi kolam renang yang seru ketika kamu mengunjungi Cianjur yakni ada kolam renang Tias Wisata Rancangoong Cianjur. Kolam renang satu ini menawarkan liburan seru Bersama keluarga dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Di dalamnya tersedia beberapa kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Untuk kolam renang memiliki beberapa wahana permainan air yang menambah keseruan. Mulai dari perosotan yang Panjang, giant bucket, watersplash, waterslide, dan lainnya. Tias Wisata Rancangoong Cianjur juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti mushola, kamar ganti, food curt, toilet, parkir, taman bermaian, gazebo dan lainnya.

Alamat: Jalan Rancangong, Sirnagalih, Cianjur.

Tiket: Weekdays (Rp. 20.000) dan Weekend (Rp. 25.000)

Jam buka: Hari biasa ( 8 pagi hingga 5 sore WIB) Hari Minggu ( 7 pagi hingga 5 sore WIB)

2. Kolam Renang Bravo Camp Ground Cianjur Regency

Berikutnya, kolam renang yang juga cukup banyak diminati dan dikunjungi yakni ada kolam renang Bravo Camp Ground Cianjur Regency. Selaras dengan Namanya, wisata ini merupakan derah camp yang salah satu wahana nya yakni kolam renang. Tidak kalah seru dan menarik, Bravo Camp Ground juga memiliki beberapa kolam renang yang dibuka secara umum.

Jadi, sangat seru ketika bermain Bersama keluarga dan juga teman. Di tambah lagi dengan suasananya yang asri dan sejuk membuatnya semakin nyaman untuk berenang. Di sana kamu juga bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas lainnya yang cukup memadai dan lengkap.

Baca juga :  11 Spot Foto di Malang Rekomended Bikin Tambah Romantis

Alamat: Jalan Raya Jonggol, Citampele, Cikalong kulon, Cianjur.

Tiket: Dewasa (Rp. 10.000) dan Anak-anak (Rp. 5.000)

3. Kolam Renang di Cianjur Big Ben Waterpark Cipanas

Jika ingin berlibur ke wisata kolam renang dengan nuansa yang berbeda, maka kolam renang Big Ben waterpark Cipanas menjadi recommended. Pasalnya, kolam renang satu ini menyuguhkan suasana berenang ala negeri elizabeth dengan miniature jam bigben. Tentunya cukup seru dan unik di tambah lagi dengan berbagai wahanan permainan.

Beberapa wahana tersebut seperti kolam renang air hangat, perosotan 20 meter, giant bucket, serta perosotan kecil untuk anak-anak. Tidak hanya wahana air saja, bigben waterpark juga menyediakan wahana lain seperti flying fox, becak mini, mini ATV. Petik Strawberry, Cinema 5D dan & 7D, serta waterball.

Alamat: Jalan Mariawati nomor 78 Sindanglaya Cipanas, Cianjur.

Tiket: Rp. 75.000.

Jam buka: weekdays ( 08.00-17.00 WIB) weekend ( 07.00-18.00 WIB)

4. Kolam Renang Bukit Kalimaya Indah Cianjur

Bagi yang ingin berenang sambil menikmati pemandangan indah, maka kolam renang di Cianjur yang satu ini sangatlah tepat yakni Bukit Kalimaya Indah. Kolam renang Bukit Kalimaya Indah Cianjur ini menawarkan pemandangan indah ala perbukitan hijau. Tentunya sangat menarik dan seru.

Apalagi dengan beberapa wahana dan fasiltas yang cukup lengkap seperti perosotan, ember tumpah, taman bermain, mushola, kamar mandi, kamar bilas, parkir dan lainnya. Tersedia beberapa kolam renang untuk dewasa dan anak. Info lengkapnya bisa Simak berikut:

Alamat: Desa Babakan karet, Cianjur, Cianjur.

Tiket: weekday (Rp. 15.000) dan weekend (Rp. 20.000)

5. Kolam Renang di Cianjur Gor Bayu Jangari

Bagi warga Cianjur tentu tidak asing dengan Gor Bayu Jangari. Dimana, tempat ini menjadi salah satu tempat yang ramai pengunjung setiap akhir pekan dan hari libur. Ada banyak wahana yang tersedia di Gor Bayu Jangari, yang salah satunya adalah Kolam renang.

Ada beberapa kolam renang yang tersedia untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu, juga memiliki banyak fasilitas yang memadai dan lengkap. Info lokasi dan tiket bisa Simak berikut:

Alamat: Desa Bobojong, Mande, Cianjur.

Tiket: Rp. 25.000.

6. Kolam Renang Kota Bunga

Siapa yang tidak mengenal kota Bunga, bahkan sangat famous bagi wisatawan di Jawa Barat, hingga Jakarta dan sekitarnya. Kota Bunga ini merupakan sebuah tempat wisata yang didalamnya memiliki berbagai wahana permainan dan tempat-tempat seru. Bahkan, kota bunga ini mendapatkan gelar Little Venice.

Baca juga :  10 Destinasi Terbaik Musim Semi di Korea Bikin Hatimu Berbunga bunga

Memiliki berbagai keunikannya tersendiri dengan terdapat berbagai bangunan yang bergaya Eropa. Selain itu, ada aliran air yang membelah banguna-bangunan tersebut. Nah, Salah satu tempat bermain yang seru yakni adanya kolam renang. Dimana, kolam renang tersebut berkonsep outdoor dengan berbagai wahana air.

Alamat: Desa Sukanagalih, Pacet, Cianjur.

Tiket: RP. 25.000 – Rp. 70.000 (disesuaikan dengan hari weekdays atau weekend dan juga anak-anak atau dewasa)

Jam buka: Kamis dan Jumat Libur. Senin -Rabu (08.30 – 16.30), dan Sabtu – Minggu ( 08.30 – 18.00 WIB).

7. Kolam Renang di Cianjur The Queen

Bermain air merupakan hal yang sangat seru hampir semua orang baik anak-anak maupun dewasa. Tentunya, berlibur ke kolam renang menjadi salah satu hal yang cukup seru apalagi Bersama keluarga maupun teman. Nah, salah satu kolam renang yang bisa menjadi pilihan yakni ada Kolam Renang The Queen.

Kolam renang The Queen ini menyediakan beberapa kolam renang baik untuk anak-anak serta dewasa. Selain itu, juga ada bebrbagai wahana permainan seperti tube slide, perosotan, air mancur, taman bermain, dan lainnya. Sangat seru ditambah lagi dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Alamat: Jalan Raya Padalayu, Tanggeung, Cianjur.

Tiket: Weekdays ( Rp. 15.000) dan Weekend (Rp. 20.000)

Jam buka: Senin-Sabtu (07.30 – 16.30 WIB) dan Minggu (07.00 – 17.00 WIB)

8. Kolam Renang Cilaku Cibeber

Bagi yang ingin berenang dengan suasana yang asri dan alami, maka kolam renang Cilaku Cibeber bisa menjadi pilihan. Hal ini karena, kolam renang Cilaku Cibeber mengusung konsep alam dengan adanya banyak pohon, sehingga akan lebih adem. Memiliki taman-taman yang menarik membuatnya semakin seru dengan keluarga sebagai quality time.

Kolam renang di Cianjur yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas dan wahana yang memadai dan lengkap. Menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang membuatnya lebih nyaman. Info lengkapnya bisa Simak berikut:

Alamat: Jalan Peuteuycondong, Cibeber, Cianjur.

Tiket: Rp. 15.000 – Rp. 20.000.

Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

9. Kolam Renang di Cianjur Prawatasari

Liburan menjadi hal yang menyenangkan setiap orang, ada banyak pilihan tempat-tempat liburan. Salah satunya adalah ke kolam renang dengan berbagai wahana menarik lainnya yang akan menambah keseruan. Nah, seperti yang diketahui sebelum-sebelumnya terdapat beberapa kolam renang recommended seperti Prawatasi.

Kolam Renang Prawatasri merupakan kolam renang dengan berbagai wahana dengan dua jenis kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Terdapat berbagai fasilitas dan wahana seperti tempat olahraga, taman-taman dan lainnya. tempat ini cukup strategis dan dekat dengan pusat kota.

Baca juga :  10 Tempat Indah di Indonesia Mirip Dengan di Maldive

Alamat: jalan Surya kencana nomor 1, Cianjur, Jawa Barat.

Tiket: Rp. 8.000 – Rp. 25.000.

Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB.

10. Kolam Renang CTP

Berikutnya rekomendasi kolam renang yang juga tidak kalah menarik dari lainnya yakni ada kolam Renang CTP. Kolam renang di Cianjur yang satu ini kerap menajdi pilihan dan selslau ramai di akhir pekan serta hari libur. Pasalnya, jaraknya yang lumayan dekat dengan pusat kota dengan menyediakan berbagai wahana dan fasilitas memadai.

Dengan begitu, tidak heran jika menjadi pilihan, di tambah lagi dengan banyak spot foto yang instagramable. Ada dua jenis kolam renang yang tersedia yakni untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang anak memiliki banyak wahana permainan mulai dari perosotan, giant bucket, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan KH Abdullah bin Nuh nomor 119, Cianjur, Jawa Barat.

Tiket: Rp. 25.000 (weekdays), Rp. 30.000 (weekend), dan gratis untuk tamu inap.

Jam buka: mulai dari 8 pagi hingga pukul 6 sore WIB.

11. Kolam Renang The John’s Cianjur Aquastic Resort

Bagi warga Cinanur dan sekitarnya tentu tidak asing dengan wisata kolam renang The john’s Cianjur Aquastic Resort. Dimana, kolam renang ini menjadi salah satu yang paling favorit dan banyak dikunjungi Bersama keluarga dan teman. Hal ini karena kolam renang The John’s menyediakan wahan paling lengkap di daerah Cianjur.

Di dalamnya, kamu akan di suguhkan dengan berbagai wahana permainan seru yang tidak hanya untuk dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Mulai dari berbagai perosotan, kolam tengah dengan perosotan spiral, perossotan lebar, ember tumpah, dan masih banyak lagi. Selain itu juga suasana yang nyaman dengan air yang sejuk dari pegunungan. Dilengkapi dengan permainan dan atraksi lain.

Lokasi: Kawasan hutan kota, Tangkil, Babakan Karet, Cianjur.

Tiket: Rp. 40.000

Jam buka: mulai dari jam 8 pagi hingga 10 malam WIB.

12. Kolam Renang The Bagelan Son

Tidak ketinggalan kolam renang di Cianjur yang cocok sebagai tempat rekreasi yakni The Bagelan Son. Layaknya, kolam renang lainnya, the bagelan son juga menyediakan banyak wahana permainan yang bisa dimainkan. Sangat cocok untuk dimainkan dengan keseruan yang luar biasa Bersama keluarga.

Untuk dewasa ada perosotan berjejer yang Panjang dan memacu adrenalin. Ada juga perosotan spiral serta permainan ban yang seru. Nah, untuk anak-anak juga dilengkapi dengan perosotan mini, ember tumpah dan lainnya yang sangat mengasyikan. Selain itu, ada banyak fasilitas memadai dan taman-taman yang indah.

Alamat: Kampung Martikolot Rt 1 RW 05, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Provisni Jawa barat.

Tiket: Untuk hari biasa yakni 20 ribu rupiah dan untuk hari libur yakni 25 ribu rupiah.

Jam buka: mulai dari 8 pagi WIB hingga pukul 5 sore WIB.

source: https://www.youtube.com/@wisatatimes2163

Itulah tadi beberapa wisata kolam renang di Cianjur yang bisa jadi pilihan. Tentunya sangat cocok untuk liburan Bersama keluarga dan teman yang cukup seru. Dengan berbagai wahana dan Suasana yang mendukung akan keseruan yang tiada tara.



Leave a Reply