Wisata

10 Wisata Petik Buah Terbaik di Indonesia Tawarkan Pemandangan Indah

Indonesia memang terkenal sekali memiliki banyak sekali wisata yang indah dari gunung, pantai, danau, air terjun, dan salah satunya adalah wisata petik buahnya yang memiliki view keren. Selain memiliki view yang keren di wisata petik buah juga membuat wisata kalian lebih seru, dan menambah pengalaman baru bagaimana memetik buah langsung di kebun. Nah mau tau dimana saja wisata petik buah yang keren, simak artikel dibawah ini GoTravelly bakal bahas 10 wisata petik buah terbaik di Indonesia yang wajib kamu kujungi, dan pastinya buat liburan kamu berkesan!

Wisata Petik Buah

1. Wisata Petik Jeruk Kintamani – Bali

flickr.com

Wisata petik buah yang ada diurutan pertama ini adalah Wisata Petik Jeruk Kintamani. Di kawasan Kintamani memang terkenal sekali dengan buah jeruknya yang berkualitas, dan jeruk-jeruk segar dari Kintamani ini biasanya di ekspor ke Pulau Jawa. Wisata Petik Jeruk Kintamani yang terkenal dengan hasil jeruknya yang berkualitas, dan view yang ada dikawasan Petik Jeruk Kintamani sangat indah. Makanya Wisata Petik Jeruk Kintamani ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat dikawasan Kintamani.

Jadi Petani Stroberi Dalam Sehari Di Kebun Stroberi Sarangan. Siapa Takut!

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen Tulungagung

2. Petik Buah Naga – Banyuwangi

lh3.googleusercontent.com

Petik Buah Naga yang ada di Desa Sambirejo ini memang memiliki jenis buah naga yang berbeda dari buah naga lainnya, dan Banyuwangi juga menjadi salah satu daerah penghasil buah naga terbesar di Indonesia loh. Makanya tak jarang Banyuwangi disebut sebagai Desa Buah Naga. Menariknya di
Petik Buah Naga kalian bisa mencoba langsung bagaimana rasa buah naga khas Banyuwangi yang segar, dan pekat. kamu ingin tau bagaimana tanaman buah naga? maka langsung aja ke Petik Buah Naga yang ada di Desa Sambirejo.

3. Desa Wisata Kebun Kurma – Pasuruan

wisatalova.com/

Jawa Timur memang terkenal sekali banyak destinasi petik buah, dan salah satunya adalah Desa Wisata Kebun Kurma yang ada di Pasuruan. Siapa disini yang belum pernah melihat langsung pohon kurma? Nah di Desa Wisata Kebun Kurma kalian bisa melihat langsung pohonnya, memtik buah kurma, dan langsung memakannya. Selain bisa menikmati buah kurma langsu ditempat, kalian juga bisa membawa buah kurma untuk oleh-oleh keluarga dirumah.
Setelah puas memetik buah kurma, jangan lewatkan untuk berfoot di Pesawat Boeing 737 yang diletakan dikawasan Desa Wisata Kebun Kurma. Spot foto ini menjadi kesukaan wisatawan saat berada di Desa Wisata Kebun Kurma. Gimana Desa Wisata Kebun Kurma ini menarik bukan untuk dikunjungi?

4. Petik Buah Taman Mekarsari – Bogor

beritagar.id

Petik Buah Taman Mekarsari ini memang sangat terkenal sekali di Indonesia. Karena saat berada di Petik Buah Taman Mekarsari yang memiliki luas 264 hektar ini pengujung bisa belajar bagaimana pembibiran, dan menanam berbagai buah yag benar. Selain bisa melihat berbagai jenis buah di Petik Buah Taman Mekarsari juga ada beberapa flora yang hidup liar dikawasan ini. Tempat wisata yang satu ini rekommended banget untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, karena dikawasan Petik Buah Taman Mekarsari ada perahu naga, dan sepeda air yang bisa kamu naiki bersama buah hati.

5. Petik Strawberry Ciwidey – Bandung

infopromodiskon.com

Ciwedey memang terkenal sekali banyak sekali kebun Petik Strawberry dari jalan Situ Patenggang banyak sekali perkebunan yang menawarkan paket yang berbeda-beda untuk anda yang ingin memetik strawberry. Jadi saat berada di Bandung jangan lewatkan mampir ke kawasan Ciwidey untuk memetik strawberry langsng, dan melihat indahnya perkebunan strawberry yang ada di Ciwidey.

6. Kusuma Agrowisata – Batu

dakatour.com

Kamu lagi berlibur di Kota Batu maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke Kusuma Agrowisata. Karena disini kamu bisa memetik apel yang segar khas Malang, dan belajar bagaimana menanam buah apel yang benar. Selain bisa memetik buah apel dikawasan Kusuma Agrowisata kalian juga bisa memetik sayuran, dan jambu air loh. Ohya di Kusuma Agrowisata juga terdapat resort dengan fasilitas yang lengkap. Kusuma Agrowisata ini rekommended banget untuk kamu yang ingin berwisata bersama keluarga.

7. Petik Strawberry Bedugul – Bali

divana513.blogspot.com

Petik Strawberry Bedugul ini memang menarik minat wisatawan lokal, dan mancanegara untuk menjelajahi indahnya wisata Petik Strawberry Bedugul. Disini wisatawan bisa memetik strawberry, dan jika liburan bersama keluarga di Kawasan Petik Strawberry Bedugul ini juga menyediakan area Outbond yang seru untuk kamu. Setelah puas bermain, dan memetik buah strawberry. Kamu bisa mencoba beraneka hidangan yang diolah menggunakan buah strawberry, sembari melihat indahnya hamapran kebun strawberry yang luas ini.

8. Wisata Kampung Durian – Jombang

yogyakarta.kompas.com

Siapa yang suka banget sama buah durian? Maka kamu wajib banget datang ke Wisata Kampung Durian. Karena disini kam bisa memetik sendiri, dan langsung memakan buah durian yang kamu petik. Selain bisa makan ditempat kamu juga bisa memetik , dan membawanya untuk oleh-oleh keluraga dirumah. Ohya untuk kmu yang ingin menanam buah durian maka bisa membeli bibit durian loh, dan kamu akan diajarka bagaimana cara menanam buah durian yang berkualitas. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Kabupaten Jombang, dan mampir ke Wisata Kampung Durian yang ada di desa Sumber.

9. Agrowisata Petik Jeruk – Malang

malangstrudel.com

Agrowisata Petik Jeruk ini rekommended banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga, ataupun teman-teman. Karena dikawasan ini kamu bisa melihat berbagai jenis jeruk, dan memetik sendiri buah-buah jeruk yang ada disini. Rasa jeruk yang ada disini memang terkenal sekali manis, dan segar.

10. Keboen Nogo Bululawang – Malang

bandungradiostreaming.com

Wisata petih buah yang terakhir ini juga berada di Kota Malang, dan di Keboen Nogo Bululawang kamu bisa mencoba berbagai olahan buah naga. diantaranya ada sirup buah naga, keripik buah naga, manisan buah naga, dan masih banyak lagi beraneka olahan buah naga yang bisa kalian cicipi di Keboen Nogo Bululawang. Tau gak si Keboen Nogo Bululawang sangat luas, dan bisa menghasilkan 38 ton buah naga loh. Nah dari pada penasaran gimana keseruan memetik buah naga kalian mampir aja ke Keboen Nogo Bululawang.

Itulah 10 wisata petik buah terbaik di Indonesia. Yang bisa kamu kunjungi, dan tentunya membuat liburan kamu bersama keluarga berkesan. Gimana 10 wisata petik buah yang ada diatas yang mana yang ingin kamu kunjungi, dan untuk kamu yang sudah pernah ke wisata petik buah yang ada diatas bisa jelasin dikolom komentar bagaimana keseruan saat berada dikawasan petik buah. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu yang lagi cari wisata keren di Indonesia.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago