Wisata

10 Destinasi Wisata Petik Buah di Bandung Cocok Untuk Liburan Keluarga

Bandung memang menjadi kota yang menyenangkan untuk dijelajahi, dan juga banyak sekali wisata petik buah di Bandung. Beberapa destinasi wisata yang menarik di Bandung ada air terjun, pantai, gunung, perkebunan teh, kawah, hutan pinus, museum, dan wisata petik buah. Jika kalian sering berkunjung ke kota Bandung tentunya sudah menjelajahi wisata, dan kulinernya bukan? tapi kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian tempat wisata petik buah di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi, dan jelajahi saat berada di Bandung. Nah mau tau dimana saja agrowisata yang bisa kalian kunjungi saat berada di Bandung, yuk simak artikel dibawah ini!

1. La Fresa Strawberry

gardeningknowhow.com

wisata petik buah yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di kota Bandung. Jadi La Fresa Strawberry ini memiliki buah yang berukuran besar, fresh, dan strawberry di sini rasanya sangat manis. Yang paling spesial ialah
Stroberi-stroberi di sini ditanam tanpa pestisida sehingga aman, dan sehat untuk dikonsumsi. untuk kalian yang ingin mendapatkan buah strawberry yang fresh, manis, dan besar bisa memetik nya langsung lalu membayarnya untuk dibawa pulang. La Fresa Strawberry ini juga menjadi spot foto kekinian yang cocok banget untuk kamu yang cari tempat outdoor di Bandung untuk melepas penat.

Jadi Petani Stroberi Dalam Sehari Di Kebun Stroberi Sarangan. Siapa Takut!

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen Tulungagung

2. AW Strawberry

traveloka.com

AW Strawberry dulunya merupakan taman strawberry, dan akhirnya kini aw strawberry dirubah menjadi tempat wisata yang besar serta menarik di kota Bandung. Jadi saat berada di AW Strawberry kalian bisa berenang di Waterboom atau naik perahu untuk menjelajahi danau yang ada di AW strawberry. selain itu di sini juga dilengkapi beraneka fasilitas bermain yaitu ada flying fox, playground anak, dan ada tempat untuk kalian yang ingin berendam air panas sembari menikmati pemandangan alam yang ada di AW strawberry. Aw Strawberry ini memang memiliki banyak sekali wahanan menarik. makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. di mana kalian tertarik mampir ke sini?

3. Natural Resto and Strawberry Land

id.foursquare.com

Natural Resto and Strawberry Land ini mmeiliki luas 1,5 hektar, dan menjadi kebun strawberry terluas di Kota Bandung. Natural Resto and Strawberry Land menawarkan buah strawberry terbaik, dan pemilik Natural Resto and Strawberry Land mengatakan jika buah pupuk yang bercampur dengan bahan kimia. hal ini tentunya agar kualitas buah strawberry yang ada disini tetap segar, dan sehat. uniknya saat berada disini kalian bisa memetik dan memakan buah strawberry langsung. selain kebun strawberry kalian bisa melihat perkebunan bunga yang indah, dan jika kalian lapar kalian bisa mampir ke restoran yang tersedia di tempat ini. hidangan yang ada di restoran ini dicampur dengan buah strawberry dan dan kebanyakan hidangan disini adalah hidangan khas Sunda. jadi saat berkunjung ke sini jangan lewatkan untuk mencicipi beraneka hidangan khas Sunda yang unik disini.

4. Kampung Strawberry Bungalow & Restauran

klikhotel.com

untuk kamu yang lagi mencari wisata keluarga tempat ini recommended banget untuk kamu. karena saat berada di sini kalian bisa menginap di bungalow, dan makan-makanan yang ada di restoran ini dengan beraneka menu strawberry. di Kampung Strawberry Bungalow & Restauran kalian bisa menghirup udara yang segar sembari memetik buah strawberry yang ada disini. penasaran yuk mampir ke Kampung Strawberry Bungalow & Restauran.

5. Kebun Strawberry Emte Highland Resort

wisatalengkap.com

Kebun Strawberry Emte Highland Resort ini memiliki lahan yang luas, udara yang sejuk, dan kebun strawberry ini berada di dataran tinggi yang tenang. cocok banget untuk kalian yang ingin mencari tempat tenang di Bandung pemandangan indah. Kebun Strawberry Emte Highland Resort memiliki fasilitas yang lengkap. diantaranya ada restoran, toko souvenir, dan penginapan yang memiliki fasilitas lengkap. gimana tempat ini recommended bangetkan untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga di kota Bandung.

6. Rumah Strawberry

pergidulu.com

Rumah Strawberry memiliki fasilitas yang lengkap yaitu ada restoran, dan resort serta area outbound untuk kamu yang ingin bermain bersama teman ataupun keluarga. yang paling menarik disini kalian akan diajarkan bagaimana menanam strawberry yang benar, dan pengalaman ini tentunya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. jika di tempat lain kalian hanya bisa memetik strawberry berbeda dengan di rumah strawberry. selain bisa memetik strawberry disini. selain memetik Strawberry disini kalian bisa memetik tomat, dan selada loh. gimana tempat ini menarik banget kan?

7. Mupu Jeruk

traveloka.com

Selain memetik strawberry kalian bisa mampir ke wisata Mupu Jeruk disini kalian bisa memetik jeruk jenis Dekopon. jadi kebun jeruk ini memiliki luas sekitar 3 hektar, dan memiliki 1000 lebih pohon jeruk dekopon. yang menarik disini kalian bisa memetik jeruk langsung dan memakannya. tempat ini juga disewakan untuk kamu yang ingin menyewa untuk acara pernikahan, ulang tahun, reuni, dan masih banyak acara yang bisa kalian lakukan saat berada di Mupu Jeruk. untuk kamu yang ingin santai sejenak di Mupu Jeruk juga terdapat cafe khusu untuk kamu yang ingin duduk santai, dan menikmati beraneka menu enak yang ada di Mupu Jeruk.

8. Tani Kota

pertanianku.com

Tani Kota yang ada di Bandung ini memang menarik perhatian wisatawan. jadi saat berada di tani kota ini kalian akan diajarkan bagaimana caranya menanam tanaman hidroponik, dan organik yang benar. tempat yang satu ini cocok banget untuk kalian yang ingin mencari wisata edukasi di kota Bandung. tempat ini biasanya dikunjungi anak-anak sekolah, dan saat berada disini ada orang yang akan membimbing. bagaimana menanam, mengetahi beraneka benih, memberi makanan ke ternak, pengenalan kompos, dan menanvkap ikan. uniknya kalian bisa.membawa ikan, dan sayuran untuk d bawah pulang. gimana tempat ini sangat menyenangkan bukan?

9. Kebun Buah Alam Segar

suara.com

Wisata yang akan kita bahas di urutan kesembilan ini menawarkan pengalaman menarik untuk kamu yang ingin memetik buah-buahan segar. beberapa buah yang ada di Kebun Buah Alam Segar ada jambu kristal, rambutan, lengkeng, dan masih banyak lagi. Kebun Buah Alam Segar juga memiliki pemandangan yang indah, dan udara yang sejuk. cocok banget untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota, dan ingin menghirup udara segar.

10. Kebun Edukasi EPTILU

shopee.co.id

Wisata yang terakhir kita bahas ini adalah Kebun Edukasi EPTILU. Jadi disini kalian bisa melihat perkebunan jeruk yang luas sekali, dan memiliki 1 juta lebih pohon dengan beraneka jenis jeruk. selain jeruk kalian bisa memetik ubi, singkong, ganyong, talas, kremes, bandrek, bajigur, atau kopi khas Garut. Nah gimana Kebun Edukasi EPTILU ini menarik bukan untuk di kunjungi? nah dari pada penasaran langsung aja yuk kesini!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago