Cafe

10 Rekomendasi Tempat Ngopi Enak di Malang Favorit Warga Lokal

Malang menjadi salah satu kawasan yang dikenal memiliki banyak tempat wisata yang akan memanjakan pengunjung. Tidak hanya itu, Malang juga memiliki cukup banyak tempat untuk bersantai seperti kedai kopi atau Tempat Ngopi Enak Malang.

Bagi Anda pecinta kopi, sayang rasanya untuk tidak mencoba salah satu kopi enak di Malang. Tidak perlu bingung menentukan lokasi tujuan, Berikut tempat yang menyediakan kopi enak di Malang

10 Tempat Ngopi Enak di Malang :

1. Bataputi Coffee House

dakatour.com

Berbicara tentang kopi enak di Malang, Anda bisa menikmatinya di Bataputi Coffee House. Tempat yang satu ini sudah sangat dikenal dan cukup populer di Malang. Bataputi Coffee House cocok dikunjungi bagi Anda para pecinta kopi. Selain itu, ada juga banyak menu non coffee yang bisa Anda nikmati.

Selain dikenal menawarkan berbagai pilihan kopi, tempat yang satu ini juga dikenal instagramable dan unik. Arsitektur serta desain interior menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Anda bisa datang dan mencoba nikmatnya kopi sekaligus tempat yang tenang di Bataputi Coffee House yang beralamat di Jalan Araya Megah No.9, Malang.

Cokelat Klasik Cafe Dan Garden : Tempat Asyik Menikmati Minuman Cokelat

Makan Di Kimbap Rina: Kedai Halal Khas Korea

2. 8 Oz Coffee Studio

majalah.ottencoffee.co.id

Saat menghabiskan waktu liburan, mengunjungi salah satu kedai kopi enak di Malang menjadi hal seru yang bisa dilakukan. Salah satu kedai kopi atau cafe yang sayang untuk dilewatkan adalah 8 Oz Coffee Studio. Berbagai jenis kopi lokal hingga mancanegara bisa Anda jumpai di kafe yang satu ini. Cocok dikunjungi bagi Anda para pecinta kopi.

8 Oz Coffee Studio beralamat di Jalan Citandui, No. 74, Malang. Desain ruangan yang unik dan menarik juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Anda bisa menikmati berbagai pilihan kopi lezat sekaligus berfoto dengan ruangan yang instagramable.

3. Java Dancer Coffee

subculinary.wordpress.com

Ada cukup banyak kopi enak di Malang yang menawarkan berbagai jenis atau pilihan kopi. Bagi Anda para pecinta kopi, Java Dancer Coffee bisa menjadi tujuan yang tepat saat berada di Malang. Ada berbagai pilihan kopi nusantara yang berasal dari berbagai daerah seperti Sumbawa, Aceh Gayo, Flores dan Sumatera.

Java Dancer Coffee juga dikenal memiliki bangunan yang cukup unik yakni bertema tradisional Jawa. Selain itu, berbagai perabotan serta hiasan yang ada juga dibuat dari kayu sehingga menambah kesan tradisional dan menarik. Salah satu cabang Java Dancer Coffee yang bisa Anda datangi berada di Jalan Jakarta, No. 59, Malang.

4. Bureau Coffee and Dine

malangculinary.com

Untuk menikmati kopi enak di Malang, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat salah satunya adalah Bureau Coffee and Dine. Kopi yang satu ini menawarkan suasana modern yang menarik dan bertema industrial. Pemilihan warna yang dominan putih juga menjadikan ruangan terkesan instagramable.

Ada banyak menu yang bisa dipilih di Bureau Coffee and Dine diantaranya coffee latte, cappuccino, flat white coffee, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengunjungi kafe ini di Jalan Soekarno Hatta Blok D No. 509, Malang.

5. Roemah Coffee Loe Mien Toe

travel.kompas.com

Salah satu tempat untuk menikmati kopi enak di Malang adalah di Roemah Coffee Loe Mien Toe. Di tempat yang satu ini, pengunjung bisa menikmati berbagai jenis dan pilihan kopi yang ditawarkan. Sesuai dengan namanya, kedai kopi yang satu ini menawarkan berbagai hidangan tradisional hingga western.

Roemah Coffee Loe Mien Toe beralamat di Jalan Tata Surya No. 2 Dinoyo, Malang. Kedai kopi yang satu ini juga menawarkan desain ruangan serta interior yang sangat unik. Oleh karena itu tidak jarang tempat ini digunakan sebagai lokasi foto prewedding. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati berbagai jenis kopi sekaligus tempat yang nyaman.

6. Golden Heritage Koffie

tripadvisor.co.uk

Golden Heritage Koffie sudah cukup populer dan sering menjadi tujuan wisatawan saat mencari kopi enak di Malang. Tempat yang satu ini menawarkan suasana tenang dan nyaman. Disain yang disuguhkan juga membuat suasana ngopi semakin santai.

Golden Heritage Koffie sangat cocok dikunjungi bagi Anda para pecinta kopi. Disana Anda bisa menyaksikan berbagai proses pengolahan kopi seperti roasting, pemanggangan, penyaringan, hingga proses penyajian kopi. Jenis kopi yang ditawarkan juga tidak sedikit, ada Cappucino, Espresso, Decaf Coffee dan berbagai kopi lokal seperti Aceh Gayo, Robusta Jawa, Toraja, Sumatera, dan masih banyak lagi.

7. illy Cafe

coffeeoneblog.wordpress.com

Ada cukup banyak Tempat Ngopi Enak Malang, salah satunya adalah illy Cafe. Cafe yang satu ini menawarkan berbagai jenis kopi yang Anda coba diantaranya cappucino, kopi susu, dan lain-lain. Selain kopi, ada banyak menu lain yang ditawarkan di illy Cafe.

Illy Cafe juga menyediakan berbagai pilihan kuliner western yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Menu yang ditawarkan seperti lasagna, spaghetti bolognaise, pancake tuna dan lain-lain. Suasana tenang dan nyaman yang ditawarkan oleh illy Cafe juga membuat pengunjung betah berlama-lama berada di sana.

8. Coffee Kayoe Malang

malang.foodsessive.com

Coffe Kayoe Malang merupakan salah satu kedai kopi yang beralamat di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Kota Malang. Coffee Kayoe menjadi satu lokasi dengan Richdjoe Barbershop. Konsep unik yang ditawarkan membuat cukup banyak pengunjung penasaran untuk datang ke kedai kopi yang satu ini.

Tempat yang satu ini dikenal menjadi salah satu kedai yang menawarkan kopi enak di Malang. Menu kopi yang ditawarkan juga sangat beragam dan cocok didatangi bagi Anda para pecinta kopi. Fasilitas akses internet yang cepat juga menjadi hal menarik disana. Tempatnya yang nyaman menjadikan Coffee Kayoe sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

9. Legipait Cafe

malangculinary.com

Satu Tempat Ngopi Enak Malang adalah di Legipait Cafe. Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan lokasi cafe yang satu ini. Legipait Cafe beralamat di Jalan Pattimura No. 24, Kota Malang. Di cafe yang satu ini, pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai jenis kopi yang bisa dipilih.

Legipait Cafe tidak pernah sepi setiap harinya. Banyak yang mengatakan bahwa cita rasa kopi di Legipahit Cafe sangat khas dan enak. Suasananya yang santai dan nyaman juga membuat cafe ini selalu ramai pembeli.

10. Lenong Rumpi Kopitown

kompasiana.com

Saat ingin menikmati Tempat Ngopi Enak Malang Lenong Rumpi Kopitown bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang tepat. Tempat yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Tidak jarang juga Lenong Rumpi Kopitown digunakan sebagai tempat meeting. Cafe yang satu ini menawarkan konsep indoor dan outdoor dengan desain yang sangat menarik.

Ada banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba di Lenong Rumpi Kopitown. Harganya yang relatif murah juga menjadikan tempat ini sering dituju oleh pengunjung. Saat berada di Malang, sempatkan untuk mampir ke Lenong Rumpi Kopitown yang beralamat di Jalan Kalpataru No. 110, Kota Malang.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago