Hotel

10 Rekomendasi Hotel Murah dengan Infinity Pool di Bali

Infinity pool merupakan kolam renang yang tak terbatas atau dibangun dengan tepian yang seakan hilang dan tak memiliki ujung. Biasanya, desain infinity pool dibuat tampak berlanjut dengan laut. Akhir-akhir ini, Hotel infinity pool di Bali sering diminati oleh wisatawan karena bentuk dan pemandangannya yang mengagumkan.

Beberapa hotel dengan fasilitas infinity pool juga menjadi hotel yang kerap menjadi pilihan wisatawan. Di Bali, ada cukup banyak hotel yang menawarkan fasilitas infinity pool yang bisa Anda kunjungi. Berikut daftar hotel murah di Bali dengan infinity pool.

Hotel Infinity Pool Bali

1. Infinity8 Bali, Badung

booking.com

Hotel murah di Bali dengan infinity pool yang pertama adalah Infinity8 Bali. Di Infinity8 Bali, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas infinity pool dengan pemandangan yang menakjubkan. Infinity pool di Infinity8 Bali dibuat dengan pemandangan langit dan pepohonan yang indah.

Saat sore hari, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan sunset yang menakjubkan. Sore hari menjadi waktu yang tepat untuk berendam. Infinity8 Bali juga menyediakan infinity pool yang lebih dangkal yang dikhususkan untuk anak-anak. Suasana makan malam romantis di Infinity8 Bali juga bisa menjadi pilihan Anda selama disana. Harga Infinity8 Bali bisa Anda dapatkan mulai Rp 512.000,- per malam.

Review Hotel Izumi Bukit Bintang : Hotel Dekat Pusat Kota Yang Ramah Di Kantong Dengan Fasilitas Lengkap!

Chestnut, Kacang Kaya Rasa Dan Bagus Untuk Kesehatan

2. Max One Hotel Bukit Jimbaran, Badung

pegipegi.com

Max One Hotel Bukit Jimbaran merupakan salah satu hotel murah di Bali dengan infinity pool. Dengan harga mulai dari Rp 267.000,- per malam, Anda sudah bisa menginap dan menikmati fasilitas infinity pool.

Infinity pool di Max One Hotel Bukit Jimbaran memiliki pemandangan indah salah satunya area Bukit Jimbaran. Saat malam hari, Anda bisa menikmati indahnya kelap-kelip lampu kapal nelayan. Indahnya langit dan ribuan hiasan bintang juga menambah cantiknya pemandangan di infinity pool Max One Hotel Bukit Jimbaran.

3. Kutabex Beachfront Hotel, Kuta

booking.com

Hotel murah di Bali dengan infinity pool selanjutnya adalah Kutabex Beachfront Hotel. Infinity pool di Kutabex Hotel memiliki pemandangan langit dan pantai yang indah. Datang ke Kutabex Beachfront Hotel dan menikmati infinity pool sekaligus cocktail bisa menjadi pilihan tepat saat berada di kawasan Kuta, Bali.

Meskipun memiliki infinity pool dengan pemandangan pantai yang menawan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menginap di Kutabex Beachfront Hotel. Dengan harga mulai dari Rp 544.000,- per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas infinity pool. Lokasi Kutabex Beachfront Hotel juga cukup strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan di Kuta.  

4. Bali Rahayu, Buleleng

booking.com

Ingin menikmati indahnya infinity pool dengan pemandangan hijaunya sawah dan bukit? Bali Rahayu bisa menjadi pilihan tepat saat mencari hotel murah dengan infinity pool di Bali. Harga yang ditawarkan untuk bisa menginap dan menikmati infinity pool mulai dari Rp 432.000,- per malam.

Bali Rahayu menawarkan infinity pool dengan pemandangan alam yang asri. Bangunan Bali Rahayu juga didominasi oleh kayu dan memiliki detail ukiran yang mengagumkan. Menginap sekaligus menikmati suasana alam yang asri dan infinity pool yang menawan akan Anda dapatkan di Bali Rahayu, Buleleng, Bali.

5. Poh Manis, Nusa Lembongan

agoda.com

Nusa Lembongan menawarkan hotel murah dengan infinity pool di Bali. Poh Manis Lembongan menawarkan infinity pool dengan pemandangan pantai yang mengagumkan. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pemandangan laut serta Pulau Nusa Ceningan. Sunrise adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu, karena saat sunrise pemandangan di kawasan Poh Manis akan semakin mengagumkan.

Selain infinity pool, Poh Manis juga dikenal menawarkan kamar mandi semi outdoor. Datang dan coba sensasi mandi di bawah langit. Poh Manis juga menawarkan teras dengan nuansa tradisional. Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 475.000,- untuk menginap sekaligus menikmati infinity pool di Poh Manis.

6. Koa D’Surfer Hotel, Canggu

booking.com

Infinity pool di rooftop Koa D’Surfer Hotel banyak menarik perhatian pengunjung. Berenang di infinity pool dengan pemandangan yang mengagumkan akan Anda dapatkan di Koa D’Surfer Hotel. Pengunjung bisa melihat indahnya pemandangan langit cerah hingga matahari terbenam. Selain itu, suasana romantis di Koa D’Surfer Hotel menjadikan hotel ini cocok dikunjungi bersama pasangan. Bersantai di hammock setelah lelah berenang juga menjadi pilhan yang tepat.

Anda bisa menginap dan menikmati fasilitas dengan harga mulai dari Rp 439.000,- per malam. Koa S’Surfer Hotel merupakan salah satu hotel murah dengan infinity pool di Bali.

7. Agung Raka Resort, Ubud

villas.byunique.com

Hotel murah dengan infinity pool di Bali selanjutnya adalah Agung Raka Resort. Berenang di infinity pool Agung Raka Resort, pengunjung akan dimajakan dengan indahnya hamparan sawah. Tidak hanya pemandangan yang asri, suasana sejuk juga akan Anda rasakan saat datang ke Raka Agung Resort.

Untuk menginap dan menikmati infinity pool di Raka Agung Resort, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 571.000,- per malam. Bangunan yang bernuansa Bali serta pemandangan infinity pool yang indah menjadikan Raka Agung Resort sayang untuk Anda lewatkan.

8. Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel, Badung

traveloka.com

Citadines Kuta Beach Bali menawarkan infinity pool dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Berenang di infinity pool sekaligus menikmati indahnya langit senja menjadi hal yang bisa Anda lakukan di Citadines Kuta Beach Bali. Infinity pool di Citadines Kuta Beach Bali didesain mewah dan modern.  

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati fasilitas infinity pool mewah di Citadines Kuta Beach Bali. Dengan harga mulai dari Rp 732.000,- per malam, Anda sudah bisa menikmati hotel murah dengan infinity pool di Bali.

9. Villa Le Jardin de Bali, Gianyar

booking.com

Villa Le Jardin de Bali juga bisa menjadi pilihan tepat saat Anda bingung mencari hotel murah dengan infinity pool di Bali. Infinity pool di Villa Le Jardin de Bali menawarkan pemandangan sawah yang indah. Sejuknya suasana sekitar Villa Le Jardin de Bali membuat pengunjung betah.

Biaya untuk menginap di Villa Le Jardin de Bali ini mulai dari Rp 589.000,- per malam. Menikmati indahnya infinity pool sekaligus desain ruangan yang serba kayu menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

10. Ubud ArtVilla, Gianyar

booking.com

Ubud ArtVilla merupakan salah satu hotel murah dengan infinity pool di Bali. Tidak hanya indah dinikmati saat siang hari, infinity pool di Ubud ArtVilla juga indah dinikmati saat malam hari. Banyaknya hiasan lampu serta indahnya ribuan bintang di langit menghadirkan suasana romantis di kawasan infinity pool.

Anda bisa menginap dan menikmati fasilitas infinity pool dengan biaya mulai dari Rp 950.000,- per malam. Penikmat desain interor, Anda juga akan termanjakan dengan desain ala Ubud ArtVilla yang super keren.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago