10 Hotel Dekat Universitas Ma Chung Malang, Terbaik dan Strategis!


Jehan  December 12, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Universitas Ma Chung Malang – Kamu sedang butuh akomodasi penginapan yang tak jauh dari kampus swasta Ma Chung di kota Malang? GoTravelly akan membantumu mendapatkan penginapan terbaik.

hotel dekat universitas ma chung malang
pexels.com

Ada pilihan hotel dengan harga murah hingga berkelas terbaik yang dapat kamu pilih di sini. Penasaran apa saja? Berikut beberapa daftar akomodasi dengan tawaran lokasi yang dekat dan mudah dijangkau untukmu.

Hotel Dekat Universitas Ma Chung Malang

1. RedDoorz near Ma Chung University

Alamat Akomodasi

Jalan Villa Puncak Tidar No. N 12, Doro, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65149, Indonesia.

reddoorz dekat universitas ma chung malang
booking.com

Penginapan berikut ini adalah sebuah akomodasi dari RedDoorz yang dapat kamu temukan sebagai alternatif hotel dengan jarak dekat dari Universitas Ma Chung Malang. Saking dekatnya, kamu bisa mengakses hanya dengan berjalan kaki dalam waktu yang singkat kurang dari 10 menit.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di RedDoorz near Ma Chung University berkisar Rp150.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

2. OYO 414 Loji Rejo Guest House

Alamat Akomodasi

Perumahan Villa Puncak Tidar Blok H No. 14, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65149, Indonesia.

Baca juga :  10 Hotel Dekat ITB, Harga Murah dan Strategis
oyo 414 loji rejo
oyorooms.com

Masih di kawasan yang sama, kamu juga bisa menemukan alternatif hotel dekat dengan Universitas Ma Chung dari Oyo. Akomodasi ini menawarkan ruangan sederhana dengan harga murah dan terjangkau untukmu beristirahat. Suasana sekitar penginapan yang tenang akan memberimu rasa nyaman lebih ketika beristirahat di OYO 414 Loji Rejo Guest House.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di OYO 414 Loji Rejo Guest House berkisar Rp150.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

3. Giri Palma Hotel and Villas

Alamat Akomodasi

Jalan Giri Palma (Perumahan Giri Palma) No. 80, Doro, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia.

giri palma
trip.com

Rekomendasi selanjutnya ada sebuah hotel bernama Giri Palma yang menawarkan sebuah tempat dengan gaya ruang yang elegan. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang dan ruang bersantai yang akan menambah kenyamanan untukmu. Giri Palma berada di area perumahan, sehingga suasana sekitar yang akan kamu temukan akan terasa lebih tenang dan terjaga keamanannya.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Giri Palma Hotel berkisar Rp250.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

4. Hotel Tidar By Ascent Hotel Malang

Alamat Akomodasi

Jalan Puncak Tidar No. 1, Doro, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia.

hotel tidar malang dekat universitas ma chung
trip.com

Ingin bermalam dengan lokasi yang nyaman dan nuansa tenang yang elegan? Hotel Tidar berikut ini akan memberimu sambutan penuh kenyamanan yang akan membuatmu betah beristirahat. Hotel Tidar bisa menjadi pilihan penginapan, jika kamu sedang mencari hotel yang dekat dengan Universitas Ma Chung Malang.

Jaraknya hanya sekitar 1 kilometer dan dapat dijangkau dengan waktu yang singkat dengan berkendara. Selain itu, hotel ini juga berada di titik lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau area publik, seperti swalayan, dan rumah makan.

Baca juga :  10 Hotel Terbaik untuk Staycation di Jakarta!

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Hotel Tidar berkisar Rp300.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

5. Hillside Suite Guest House

Alamat Akomodasi

Jalan Malenggang No. 3, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia.

hillside suite hotel dekat universitas ma chung malang
trip.com

Rekomendasi selanjutnya ada sebuah guest house bernama Hillside Suite yang berlokasi di kota Malang. Akomodasi satu ini menawarkan tempat rehat yang nyaman dengan gaya modern yang elegan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti TV, kamar mandi pribadi, water heater. Sebagai fasilitas bersama, kamu juga mendapatkan akses ke dapur umum dengan peralatannya yang lengkap.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Hillside Suite Guest House berkisar Rp400.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

6. Class Premium Guest House

Alamat Akomodasi

Jalan Lembah Dieng Kav. 14, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia.

class premium guest house
booking.com

Rekomendasi berikut ini meski dinamai sebagai guest house, namun mereka akan memberimu kenyamanan premium bak menginap di sebuah hotel berbintang. Class akomodasi di Malang bergaya modern elegan dengan fasilitas memadai dan pelayanan ramah yang mengesankan. Di penginapan ini tersedia area spa yang bisa dinikmati untuk merilekskan tubuhmu.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Class Premium Guest House berkisar Rp500.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

7. Double D9 Guesthouse

Alamat Akomodasi

Jalan Bukit Dieng DD 9, Sumberjo, Kalisongo, Sukun, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Thamrin City Murah, Bersih dan Nyaman
double d9
trip.com

Penginapan dengan gaya sederhana yang berikut ini dapat kamu pilih sebagai akomodasi alternatif hotel yang dekat dengan Universitas Ma Chung di kota Malang. Setiap kamar yang ada di akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, TV, dan lemari penyimpanan barang.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Double D9 Guesthouse berkisar Rp300.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

8. Swun Stay Guest House

Alamat Akomodasi

Jalan Raya Langsep No. 68, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia.

swun stay
reddoorz.com

Penginapan selanjutnya menawarkan suasana nyaman ala rumahan yang tenang. Swun Stay juga berada di lokasi yang mudah dijangkau dan strategis untuk mengakses banyak area publik, seperti ATM, swalayan, dan tempat makan.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Swun Stay Guest Houseberkisar Rp200.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

9. Hostel Wees een Kind

Alamat Akomodasi

Jalan Markisa No. 2, Pisang, Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia.

hostel wees een kind
booking.com

Jika kamu butuh sebuah hotel yang cocok untuk para backpacker di Malang, maka Hostel Wees een Kind satu ini akan menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan olehmu. Hostel ini menawarkan sebuah rumah bergaya klasik yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas memadai untuk menunjang aktivitasmu.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Hostel Wees een Kind berkisar Rp120.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

10. Ijen Suites Resort & Convention Malang

Alamat Akomodasi

Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116, Indonesia.

ijen suites resort
booking.com

Hotel terakhir untuk referensimu ini adalah sebuah penginapan mewah bernama Ijen Suites Resort. Segala sesuatu yang akan kamu dapatkan di sini tentu akan membuatmu puas dan nyaman selama beristirahat di hotel tersebut. Fasilitas Ijen Suites Resort lengkap, ada fasilitas kolam renang, restoran, dan spa.

Tarif Inap

Biaya inap per malam di Ijen Suites Resort & Convention berkisar Rp500.000. Jika kamu ingin menginap di akomodasi berikut ini, pastikan untuk melakukan pengecekan berkala melalui platform andalanmu.

source: https://www.youtube.com/@MARKIPEROFFICIAL

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Universitas Ma Chung yang ada di Malang. Ingin tahu informasi seputar kota Malang dan sekitarnya? yuk, cek di GoTravelly!



Leave a Reply