mummyz
mummyz | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | City Trip
2.47 K0

The World Landmark Merapi Park

the world landmark merapi

The World Landmark Merapi Park ini kalian bisa menikmati indahnya miniatur icon dari berbagai negara lho!
What to Do

Setibanya di kawasan The World Landmark Merapi Park ini, kami langsung disuguhkan dengan luasnya taman dan pemandangan yang indah. Untuk tiketnya, kalian gak perlu membayar biaya mahal yakni hanya sekitar 15ribu saja per orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir yang dibandrol 2ribu rupiah per satu kendaraannya. Cukup terjangkau bukan?

the world landmark merapi

Banyak banget kegiatan yang bisa travelers lakuin disini, salahsatunya adalah mengabadikan momen bersama taman ini dengan berfoto bareng kerabat atau keluarga. Oh iya, di kawasan The World Landmark Merapi Park ini kalian bisa menikmati indahnya miniatur icon dari berbagai negara lho. Eh bukan miniatur sih, tapi emang ukuranya agak sedikit lebih kecil dari aslinya. Keren!

the world landmark merapi

the world landmark merapi

Untuk fasilitasnya udah nggak perlu ditanya lagi guys, udah lengkap banget dah. Di The World Landmark Merapi Park ini udah tersedia gazebo yang diperuntukkan bagi kalian yang capek dan pengen beristirahat menikmati tempat wisata ini. Tak hanya itu, fasilitas seperti tempat makan atau resto maupun toilet juga udah tersedia lengkap di taman wisata The World Landmark Merapi Park ini. 

the world landmark merapi

the world landmark merapi

Bingung cari tempat liburan yang murah meriah tapi tetep keren? The World Landmark Merapi Park ini bisa jadi referensi liburan kalian guys. 

the world landmark merapi

Daripada penasaran, langsung ajakin keluarga maen ke The World Landmark Merapi Park yuk!

How to Get There

Masih jatuh cinta sama Yogyakarta nih. Setelah beberapa waktu lalu jalan-jalan ke Bukit Kosa Kora, makin cinta sama Yogyakarta nih:D Jadi, pas longweekend kemaren, kami memutuskan buat dateng ke Yogyakarta lagi nih. Akhirnya, di hari pertama, kami tertuju pada tempat wisata yang bernama The World Landmark Merapi Park. Mungkin beberapa dari kalian udah ada yang pernah kesana ya, tapi kalo kami masih baru banget mau kesana nih hehe. 

Karena emang semua dari kami gada yang hafal jalan, alhasil kami menggunakan google maps buat dateng ke The World Landmark Merapi Park ini. Tak butuh waktu lama buat tiba di The World Landmark Merapi Park.

Tonton video dibawah ini nih buat kalian yang pengen lebih mengenal The World Landmark Merapi Park:

Youtube : Stephanus Christiono

Tips and Trick the world landmark merapi

  • Bawalah camera atau alat dokumentasi lainnya
  • Bawa tongsis atau tripod sangat disarankan, biar bisa foto barengan hehe
  • Jaga kebersihan ya travelers!
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data