Emily | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | Historical Places
18 May 2017

2.33 K0

De Mata Trick Eye Museum Surganya Fotografi dan Selfie

Menjelajahi De Mata Trick Eye Museum yang sangat menarik.

What to Do de mata trick eye

Udah sampe nih guys, nah sebelum masuk saya di haruskan membayar tiket masuk sebesar 50ribu. Ditempat ini ada 120 gambar 3D yang bisa di nikmati untuk berselfie ria. Keren banget guys langsung aja jeprat jepret disini wkwkwk.

Sebagian besar gambar-gambar 3D disini dibuat oleh Petrus Kusuma ini mulai menghuni labirin-labirin basement XT Square sejak Desember 2013. Nah guys udah ada ribuan pasang mata telah menikmati sensasi tipuan 3D yang sangat menakjubkan dalam bingkai-bingkai foto yang telah mereka abadikan.

Sepintas hampir nggak ada bedanya loh guys lukisan disini dengan gambar aslinya, namanya aja udah tiga dimensi hehehe. Tempat ini cocok banget guys buat kalian yang suka foto, disini kalian bisa ngambil beberapa foto kece loh guys.

Guys kalo pada umumnya berkunjung ke museum hanya sebatas melihat atau menikmati benda-benda bersejarah dan antik, lain halnya dengan museum yang satu ini ya guys. Disini kegiatan yang wajib kalian lakukan adalah berpose dan mengabadikan gambar di dalam museum ini. Kalian bisa bernarsis ria di depan kamera tanpa peduli berapapun usia kalian.

Nah guys buat kalian yang gak tau mau berpose seperti apa ngak usah bingung guys karena disetiap gambar akan ada bingkai kecil yang berisi gambar contoh untuk kalian yang kebingungan mau bergaya seperti apa wkwkwk asik kan guys.

 

Yuk yang doyan selfie selfie ria buruan dateng kesini ya guys. Karena museum yang satu ini kereeeen banget guys. Alamatnya XT Square Gedung Umar Kayam Lantai Basement, Jl. Veteran No. 150-151, Pandeyan, Jogja. Buka pukul 10.00-22.00.

 

Setelah puas mengelilingi museum yang keren ini saya jadi lapar nih guys, yuk ikutin gimana serunya makan besar di Tengkleng Gajah

How to Get There de mata trick eye

Masih di kota Jogja nih guys nyari tempat wisata akhirnya nemu The Mata Trick Eye Museum. Konon katanya Museum satu ini sangat terkenal sekali guys. Karena udah penasaran buanget akhirnya mampir deh perjalanan saya di mulai dari alun-alun kota Jogja nih guys menggunakan taxi dengan jarak sekitar 4km atau 13 menit.

Tips and Trick de mata trick eye

  1. Buat yang mau kesini wajib banget bawa kamera dan tongsis karena banyak gambar tiga dimensi yang keren buat kalian yang doyan berselfie ria.
  2. Jangan buang sampah sembarangan
  3. Buat kalian yang kesini dilarang bawa makanan ya guys karena akan mengotori area museum.
  4. Bawa tas travel untuk semua keperluan
  5. Bawa obat-obatan
  6. Bawa peralatan santasi.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data