ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.62 K2

Jelajah Kuliner di Kota Malang Part 1

kuliner di malang

Menikmati aneka pangsit dan menu-menu menarik yang lezat di kota Malang Di jaminn makyuzzz!!!
Post Content

Perjalanan kali ini ke kota malang yang kaya akan kuliner dan wisata nya. Waktu itu aku ajak temen-temen kantor ke kota itu setelah puas menikmati wisata yang ada disana dan kita mampir ke suatu tempat yang terkenal banget di kota malang namanya “Pangsit Mie Gadjah Mada Malang”, Tanpa menunggu lama aku sama temen-temen lihat menu-menu yang ada di sana.

Menu-menu disini terdapat berbagai anek Pangsit seperti , Pangsit mie istimewa, Pangsit Bakso, Pangsit mie babat, dan tidak hanya aneka pangsit aja loh yang ada disini di sini juga terdapat menu seperti, Bakso daging, Tahu ikan, Siomai, Tahu campur, Lumpia, dan masih banyak lagi menu yang menarik disini.

Berikut menu yang ada di  “Pangsit Mie Gadjah Mada Malang”

 

Waktu itu aku sama temen-temen pesan Bakso daging+Pangsit mie istimewa+Pangsit mie ayam jamur+Pangsit mie bakso+Pangsit Goreng+ es kopyor+aqua+Soda gembira. Sesudah pesen kita menunggu sekitar 15 menit akhirnya datanglah pesanan yang kita pesan tadi.

Dari rasa baksonya kerasa banget daging sapi nya wuenak…. Kalo dari pangsitnya kenyal pas banget deh di nikmati sama pangsit goreng di tambah es kopyor yang manis+Soda gembira yang saya pesan tadi rasanya itu suegerrr bangett…. Emmm

 

           

Dari segi menu pun enak-enak harganya juga lumayan masih bersahabat kok di kantong anak kuliahlaughing.

AYO datang ke jalan Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam buka :

Perjalanan kuliner selanjutnya Gotravelly di kota Malang

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data