mummyz
mummyz | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.3 K0

Es Cendol Elizabeth

es cendol elizabeth

Cendol Elizabeth ini terbuat dari sagu asli lho. Tak hanya itu, pewarna hijau yang digunakan juga dari bahan yang alami yakni daun suji.
Post Content

Nah pas banget nih abis jalan-jalan ke Djuanda Forest Park, cuaca panas dan pengen mengonsumsi yang dingin-dingin. Finally kami mampir di Es Cendol yang udah terkenal banget di daerah Bandung. Namanya adalah Es Cendol Elizabeth lokasinya ada di Jalan Inhoftank No 64, Kota Bandung. Yang penasaran sama lezatnya es Cendol Elizaberth ini, kalian bisa langsung mampir ya guys. 

es cendol elizabeth

Minuman es dingin dengan campuran cendol, irisan nangka, serutan es, dan tentunya ditambah santan yang kenal dan lezat banget dah. Seger banget buat nemenin lelahmu di Bandung nih. Irisan nangka yang disajikan juga tercampur lezat dengan cendolnya. Uhhhhhhh jadi teringat rasanya deh haha.

es cendol elizabeth

es cendol elizabeth

Cendol Elizabeth ini terbuat dari sagu asli lho. Tak hanya itu, pewarna hijau yang digunakan juga dari bahan yang alami yakni daun suji. Terus untuk penyedap ato pengharum, Elizabeth ini menggunakan daun pandan, weeh kurang alami apa coba nih. Yuk cobain Es Cendol Elizabeth. Rekomended banget nih!

Opening Hours
07.00 - 19.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data