mummyz
mummyz | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Theme Park
2.65 K0

Djuanda Forest Park

djuanda forest park

Ada banyak spot foto yang bisa diburu di area Djuanda Forest Park. tempat ini terdapat berbagai goa peninggalan jaman dulu, goa yang ada antara lain Goa Jemapng dan Goa Belanda.
What to Do

Ada banyak hal yang dapat pengunjung lakuin di Djuanda Forest Park ini, karena emang tempatnya luas banget guys. Untuk tiket masuknya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 11.000,- untuk wisatawan domestik dan Rp 76.000 untuk wisatawan mancanegara. Harganya emang sedikit beda kalo kalian ngecek di website resmi sama kesana langsung, hehe gatau juga ya kenapa bisa gitu. 

djuanda forest park

djuanda forest park

Ada banyak spot foto yag bisa diburu di area Djuanda Forest Park ini. Selain itu, ada banyak tempat yang bisa kita temuin juga lo didalem. Karena saking luasnya area Djuanda Forest Park ini, pastinkan anda dan kerabat kuat ya untuk menjelajahiny dengan berjalan kaki, pastikan kondisi fit dan tidak lagi sakit deh. Suasana bandung yang sejuk ditambah dengan rindangnya pepohonan tetunya siap menyambut siapapun yang berkunjung ke Djuanda Forest Park ini. 

djuanda forest park

djuanda forest park

djuanda forest park

Di areaDjuanda Forest Park ini juga terdapat berbagai goa peninggalan jaman dulu, goa yang ada antara lain Goa Jemapng dan Goa Belanda. Nah selain goa juga terdapat tempat lain yakni air terjun lho. Siapa yang gak tertarik buat kesini coba kalo udah lengkap banget kayak gini hehe. Selain itu, ada spot foto keren juga yang bisa kalian buat untuk mempercantik feeds instagram, kira kira kayak begini nih spotnya.

djuanda forest park

Recomended banget buat nemenin liburanmu di Bandung!

How to Get There

Kota Bndung emang tak pernah habis dengan sejuta wisatanya. Salahsatu tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kota Bandung adalah Djuanda Forest Park. Djuanda Forest Park adalah semacam hutan indah yang dibangun sejak lama. Awalnya hutan ini hanya memiliki luas yang lumayan sempit, namun kini luasnya membentang dari dago pakar hingga maribaya lembang. Waah, keren juga ya. 

YouTube : Rairaka

Tips and Trick djuanda forest park

  1. Pastikan kondisi tubuh fit untuk mengitari hutan yang luas ini
  2. Tentunya jangan lupa bawa alat dokumentasi ya!
  3. Eits, jangan membuang sampah sembarangan maupun merusak tanaman dan lingkungan juga:)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data