pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.15 K4

Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo, Tawarkan Mie Pedas Bertabur Topping Melimpah

Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo

Pedasnya mie bercampur dengan banyaknya topping nikmat tentu bisa jadi temen nongkrong yang seru. Ditambah dengan segarnya Es Cokelat yang semakin menyegarkan harimu..
Post Content

Mie emang jadi makanan sejuta umat ya guys. Mie emang jadi makanan favoritku sejak lama. Beberapa mie udah pernah cobain dan aku ulas disini, seperti econoMie, Mie Mapan, Hot Cui Mie dan Noodle Inc. Nah kebetulan kemarin aku lagi jalan-jalan di daerah deket rumah dan ketemu dengan kedai mie yang udah lama buka tapi belum pernah aku cobain, yaitu Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo.

Kedai mie yang satu ini emang udah banyak ditemukan di Sidoarjo dan kota lain kayaknya, aku pun udah pernah liat kedai ini di beberapa daerah di Sidoarjo, tapi belum pernah cobain. Kebetulan aku kesana pas siang hari, yaitu pas jam makan siang. Dari awal niatnya emang mau dine in, soalnya aku liat tempatnya sepi kalo siang hari, jadi aku berani buat makan ditempat.

Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo, Tawarkan Mie Pedas Bertabur Topping Melimpah

Pas sampe sana tempatnya juga emang sepi guys, pas aku dateng ada beberapa orang ojek online yang lagi pesen, tapi ngga ada sama sekali yang dine in. Akupun menuju ke kasirnya untuk order menu dan diinfokan kalo setiap hari Senin – Jumat jam 09.00 sampai jam 15.00 menu mie disini promo buy 1 get 1. Waktu itu ada dua pilihan menu promonya, yaitu Beli mie gratis mie atau beli mie dan dimsum gratis dimsum. Aku pun memilih yang beli mie gratis mie.

Untuk lokasi Mi3 Setan ini ada di Jalan Jeruk No 1, Wage, Sidoarjo. Lokasinya sih enak banget guys karena konsepnya di container gitu dengan area makan semi terbuka. Tapi kalian ngga usah khawatir kalo hujan karena ada penutupnya. Dapurnya juga konsepnya open kitchen, jadi kita bisa langsung lihat proses pembuatan pesenan kita.

Mi3 Setan

Tempat ini juga dipenuhi sama mural-mural lucu yang instagramable. Kalo kalian dateng pas malam hari, area makannya diterangi dengan lampu-lampu yang cantik dan romantis.

Mi3 Setan Sidoarjo

Anyway, pilihan menu mie disini lumayan banyak guys. Kamu bisa pilih mie yang pedes dan ngga pedes. Semua ada. Ngga Cuma ada menu mie, disini kamu juga bisa nemuin menu rice bowl, dimsum dan ayam geprek. Ngga Cuma menu makanannya yang beragam, tapi menu minumannya juga cukup beragam.

menu di Mi3 SetanDaftar Menu

Aku memesan menu Mie Setan Kece Pedas Bingit Level 10. Tingkat kepedesan disini bisa disesuaikan ya guys, jadi kalo kalian pengen pedes yang biasa-biasa aja mungkin bisa pesen mie yang level pedesnya 1 sampai 5.

Mie pedas di Sidoarjo

Mie Setan Kece ini menggunakan kecap guys, jadi tampilannya agak gelap karena banyak kecapnya. Sebagai toppingnya, mie ini diberi taburan pangsit goreng, daging, acar dan potongan daging ayam yang lumayan banyak. Untuk harganya 1 porsi mie setan ini Rp 9.000 aja guys, tapi karena lagi promo dengan harga segitu aku dapet gratisan seporsi mie setan lagi. Lumayan kan? Hehehe..

mie pedas terkenal di SidoarjoMie S3tan Kece Pedas Bingit Level 10 Rp 9.000,-

Untuk gratisannya aku pesen menu yang sama, yaitu Mie Setan Kece, tapi ini aku pesen yang Baik alias ngga pedes. Secara tampilannya sih sama aja, bedanya rasanya ngga pedes. Meskipun pake kecap, tapi mienya ngga terlalu manis. Kalo untuk porsinya sih lumayan bikin kenyang guys, enak lah pokoknya.

makanan pedas di SidoarjoMie S3tan Kece Baik GRATIS Hehehe...

Ohya, mie setan ini rasanya lumayan enak menurutku. Harganya juga ramah di kantong dan porsinya cukup bikin kenyang. Tekstur mienya juga lembut dan bumbunya meresap banget ke dalamnya.

Rekomendasi kuliner Sidoarjo

Selain Mie setan, aku juga pesen dimsum. Dimsum yang aku pesen kemaren Wotiek. Seporsi Wotiek ini isinya 3 buah aja dan rasanya lumayan enak menurutku.

kuliner enak SidoarjoWotiek Rp 10.000,-

Ohya, buat temen makan kemaren aku pesen dua menu minuman, yaitu Ice Choco Hazelnut dan Ice Choco Oreo. Kedua minuman ini enak banget rasanya dan seger banget. Cocok banget dinikmati saat siang-siang. Porsinya juga cukup gede guys. Recommended lah pokoknya minuman ini.

tempat nongkrong di SidoarjoIce Choco Hazelnut & Ice Choco Oreo Rp 9.000,- per each

Overall, mie setan disini enak dan tempatnya super cozy. Kalo kalian pengen cobain, kalian bisa temukan Kedai Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo terdekat dari tempat kamu. Kamu yang lagi ngga pengen kemana-mana juga bisa memesannya via ojek online, lho. Tapi kalo kamu pengen dapetin menu promo kayak aku, kamu bisa dateng langsung ke tempatnya. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Buka Setiap hari mulai jam 09.00 - 24.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data