Makan di Eatboss Bogor: Eat Like a Boss..

cafe di surabaya

kenzie | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
23 Jul 2019


Makan di Eatboss Bogor: Eat Like a Boss..
Serasa bos kalau makan disini xixi

Hai guys, lama juga ya ngga bikin review soal kuliner Bogor. Bogor itu, selain dikenal sebagai kota hujan, tapi kota ini juga punya banyak kuliner yang wajib banget kalian coba. Beberapa kuliner yang udah pernah aku review sebelumnya, antara lain Sop Buntut Mang UU, Mie Kocok Mawar dan Cungkring Pak Jumat. Nah, kali ini aku mau mereview bukan kuliner khas sih guys, tapi cafe yang cukup hits di Bogor, yaitu Eatboss.

Youtube by Ayu Theresia

Pasti udah cukup familiar dong dengan Eatboss? Jelas aja, cafe ini punya banyak cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Awalnya, Eatboss buka pertama kali di Bandung yang kemudian merambah ke beberapa kota di Indonesia, misalnya seperti Palangkaraya, Semarang, Balikpapan, Garut, Cirebon, Tegal, Jakarta, Surabaya dan Bogor.

Eatboss Bogor sendiri dibukanya udah cukup lama, aku bahkan udah lupa kapan cafe ini dibuka. Lokasinya cukup strategis dan ada di pinggir jalan raya tepatnya di Jalan Raya Pajajaran no 76. tempatnya ada di sebelah di Outlet Grande atau di seberang Kantor Polisi. Gampang ditemukan kok guys. Kalian juga bisa naik kendaraan apa aja kesini. 

Eatboss punya konsep yang minimalis modern, interior ruangannya juga modern. Tempatnya cukup luas juga guys. Pokoknya nyaman banget buat ngumpul-ngumpul bareng sahabat ataupun keluarga. 

Kalau untuk menu, Eatboss punya beragam menu lezat yang wajib banget kalian kunjungi. Beberapa diantaranya nasi goreng, burger, pizza, pasta dan steak. Uniknya nih guys, menu-menu tersebut dihidangkan dalam ukuran bigboss alias jumbo. Cocok banget nih buat kalian yang suka mukbang atau makan rame-rame bareng temen-temen. Tapi kalo kalian butuh menu porsi standar, mereka juga punya kok guys. Selain menu makanan berat, kalian juga bisa pesen dessert disini seperti pisang bakar, choco lava, ice cream dan lainnya. 

Kalo untuk harganya, kalian ngga usah khawatir bakal menguras kantong ya guys karena harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 8.000 aja per porsinya. Harganya yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

menu eatboss bogor

Beberapa menu yang pernah aku coba dan rekomended buat kalian coba ada banyak banget. Nasi goreng, Spaghetti Bolognise, Pizza Jumbo, Chicken wings, milo giant dan masih banyak lagi lainnya.

Dari semua menu yang pernah aku coba itu, paling favorit adalah nasi gorengnya guys. Nasi gorengnya bisa kalian pesen yang porsi jumbo ataupun standart, kebetulan ini yang aku pesen yang porsi normal dan rasanya enak banget.

menu eatboss

Selain Nasi Goreng, Burgernya juga cukup rekomended kok guys, ngga kalah sama restoran-restoran junk food. Bun nya bener-bener lembut dan ukurannya juga ngga tanggung-tanggung guys. Bikin kenyang banget, padahal udah dimakan rame-rame.

burger eatboss

Menu lain yang wajib kalian cobain adalah Choco Lavanya guys. Coklatnya bener-bener lumer dan enak banget. Ini dessert terenak sih menurut aku, coklatnya ngga bikin eneg juga meskipun banyak. Wjaib banget kalian pesen ini kalo makan disini.

lava cake eatboss

Overall, Eatboss Bogor ini ngga mengecewakan. Bahkan aku suka nongkrong disini dan kerap mampir beberapa kali kalo kebetulan lewat barengan sama temen-temen. So, kalo kalian anak Bogor atau kalian lagi liburan di Bogor dan lagi cari tempat nongkrong yang cozy dengan beraneka macam makanan tapi harganya ngga nguras kantong, buruan dateng langsung ke Eatboss Bogor. Cafe ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampe jam setengah 11 malam. Selamat menikmati dan selamat ketagihan ya guys!

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY