Wisata

Selain Tokyo, Berikut 7 Kota Indah Wajib Dikunjungi di Jepang

Jika membahas negeri sakura ini memang tidak da habis-habisnya. Karena memang Jepang ini sangat menarik untuk dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu berlibur. Jepang sendiri memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, kuliner lezar, budaya yang masih kental, dan beberapa kota di Jepang juga memiliki view yang cantik. Jika selama ini wisatawan hanya berkunjung ke Jepang mampir ke kota Tokyo, maka untuk kalian yang lagi rencana berlibur ke Jepang wajib banget mampir ke kota-kota indah sekali kota Tokyo guys! Karena kota ini memang sangat menakjubkan, dan pastinya bikin liburan kalian berkesan serta berbeda. Jadi untuk kalian yang ingin Traveling ke Jepang ke kota yang antimenstrim maka wajib banget simak artikel ini, karena kali ini GoTravelly bakalan bahas kota-kota indah di Jepang yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Jepang. Dari pada kalian penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini.

Kota indah di Jepang:

1. Kamakura

hisgo.com

Kamakura ini terkenal sekali dengan kuil-kuilnya yang indah, dan kuil-kuil yang ada di Kota Kamakura ini sudah ada sejak ratusan tahun lamanya, yang menarik dari kuil-kuil ini masih berdiri kokoh serta memberikan kesan yang membuat siapa saja takjub saat melihatnya. Salah satu kuil yang paling terkenal di Kota Kamakura adalah Kuil Shinto. Kota Kamakura ini juga menjadi salah satu kota nelayan yang terkenal sekali dengan hasil lautnya yang masih fresh, dan Kota ini juga memiliki julukan yaitu ‘Kyoto Jepang Timur, makanya tak heran jika Kota Kamakura ini menjadi pusat pemerintahan Jepang. Selain itu Kota Kamakura ini juga masih sangat kental dengan budaya Jepang, dan untuk kalian yang ingin belajar lebih banyak budaya Jepang Kota Kamakura ini bisa menjadi pilihanmu.

Menjelajah Sensoji Temple, Sebuah Kuil Tertua Di Jepang

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

2. Otaru

livejapan.com

Kota Otaru memang terlihat sangat cantik, dan Kota Otaru ini berada dibagian Utara Negara Jepang. Biasanya Kota Otaru ini akan ramai dengan wisatawan saat bulan Februari loh, karena saat dibulan itu akan diadakan festival besar-besaran di Kota Otaru. Festival tesebut diberi nama Otaru Snow Glemming Festival. Jadi pastikan anda berlibur ke Kota Otaru saat di bulan februari ya. Ohya Kota Otaru ini juga menjadi salah satu kota yang tekenal dengan kerajinan kotak musiknya yang merdu, dan kaca yang indah. Untuk kalian yang ingin mencicipi sake Kota Otaru ini juga menjadi salah satu tempat penyulingan sake berkualitas, dan terbaik dibagian Utara Jepang. Gimana tertarik mempir ke Kota Otaru yang cantik ini? Tempat ini rekommmended banget untuk kamu yang ingin berbulan madu, dengan view kota yang indah.

3. Magome

akisoto.com

Kota yang ada diurutan ketiga ini cocok banget untuk kalian yang suka dengan tempat indah dengan view pemandangan yang masih asri dari air terjun, pegunungan, dan suasana kota yang tenang di Kota Magome ini rekommended banget untuk kamu pencinta alam serta pencari udara segar. Kota Magome yang satu ini juga menjadi salah satu favorite wisatawan saat berkunjung ke Jepang loh!

karena beberapa rumah-rumah penduduk yang ada di Kota Magome ini masih menggunakan bagunan yang tradisional, dan sangat kental dengan budaya Jepang. Beberapa penginapan disini juga menawarkan view yang indah, dan cocok banget untuk kamu yang ingin merasakan sensasi tinggal dibangunan tradisional di Jepang, kalian bisa merasakan sensasi menjadi warga Jepang dengan menginap dipenginapan yang ada di Kota Magome. Jadi untuk kalian yang ingin view indah bersama orang tersayang Kota Magome ini bisa menjadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu bersama, dan pastinya membuat traveling kalian kali ini di Jepang berkesan.

4. Sendai

theworldpursuit.com

Kota Sendai ini berada di Pulau Honshu, dan berada dikawasan Tohoku. terkenal sekali dengan pemandangan bunga sakura yang indah, dan saat musim semi tiba semua pohon sakura yang ada di Kota Sendai akan bermekaran sehingga Kota Sendai ini terlihat sangat romantis makanya tak heran jika kota Sendai ini sering disebut menjadi kota terindah di Jepang untuk menikmati musim semi. Kota Sendai ini juga memiliki banyak destinasi dari menara yang indah, museum, dan galeri. cocok banget untuk kalian yang suka dengan pemandangan kota yang romantis. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Kota Sendai. Tempat ini juga cocok banget untuk kalian yang lagi cari kota romantis di Jepang, dan kota yang tenang di Sendai juga cocok untuk kalian yang bosan dengan keramaian kota. Dengan suasana tenang, udara yang sejuk, dan view kota Sendai yang indah tentunya membuat pikiran rileks!

5. Osaka

fool.com

Tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas Kota terindah di Jepang yaitu kota Osaka. Yups kota yang satu ini memang selalu dikunjungi wisatawan saat berada di Jepang, dan pantas saja disebut sebagai kota terindah di Jepang, karena pemandangan disekitar kota ini sangat indah serta kota yang bersih juga membuat Kota Osaka menjadi daya tarik wisatawan. Jadi Kota Osaka ini berada di Pulau Honshu, dan Kota Osaka ini menjadi salah satu kota yang memiliki pelabuhan terbesar serta menjadi salah satu pusat bisnis di Jepang.

Makanya tak heran jika di Kota Osaka kalian akan melihat bangunan-bangunan mewah, megah, dan bangunan-bangunan tersebut akan semakin mewah saat malam hari. Karena saat malam hari semua lampu di gedung-gedung, dan rumah-rumah penduduk akan dinyalakan, hal ini juga membuat kota Osaka sangat indah saat malam hari. Kota Osaka ini rekommended banget untuk kalian yang suka dengan pemandangan kota yang modern, dan kekinian. Kota ini juga sering dijadikan lokasi untuk melakukan photo prewweding, dan tempat untuk honeymoon. Gimana kalian tertarik bersama orang tersayang ke Kota Osaka?

6. Kanazawa

mountainwatch.com

Kota Kanazawa ini berada Pulau Honshu, dan kota yang satu ini masih kental dengan budaya Jepang loh! Jadi untuk kalian yang ingin menjelajahi Kota Kanazawa ini kalian bisa naik term, dan berkunjung kebangunan-bangunan yang berasitektur keren yang ada di Kota Kanazawa ini. Salah satu objek wisata yang populer di Kota Kanazawa adalah Castle Kanazawa. Jadi saat berada di Kota Kanazawa ini pastikan kalian datang ke Castle Kanazawa, dan selain bangunan itu kalian bisa mampir kebeberapa wisata yang indah dikota ini. Ohya kota ini tidak banyak diketahui wisatawan loh! Jadi cocok banget untuk kalian yang cari wisata yang antimenstrim di Jepang.

7. Furano

pinterest.dk

Furano ini berada di pusat Kota Hokkaido, dan Kota Furano ini ditumbuhi bunga lavender yang cantik. Karena keindahan bunga lavender yang ada dikota ini, makanya tak heran jika Kota Furano ini tidak pernah sepi dengan traveler, dan menjadi salah satu lokasi photo prewedding yang didambakan banyak pasangan. Karena pemandangan lavender dikota Furano ini memang sangat mengagumkan. Kota Furano ini juga terkenal dengan sayuran, dan susu segarnya yang benar-benar masih fresh. sayuran, dan susu menjadi buruan traveler saat berkunjung ke Kota Furano. Jadi saat kalian berkunjung ke Kota Furano pastikan kalian mencicipi sayuran, dan susu yang ada di Kota Furano. Gimana kota yang terakhir kita bahas ini menarik bukan untuk dijelajahi saat berada di Jepang? Nah tunggu apalagi yuk masukin kota Furano kelist wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Jepang.

Itulah kota yang indah di Jepang selain kota Tokyo. Gimana kota-kota yang kita bahas diatas indah, dan menakjubkan bukan? Nah untuk kalian yang ingin traveling ke Jepang langsung aja yuk masukin kelist kota yang wajib kalian kunjungi saat berada di Jepang. Semoga info diatas berguna untuk kalian yang ingin berlibur ke Jepang.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago