Kuliner

8 Oleh-oleh Khas Singapura yang Terkenal Rekomended Buat Keluarga

Hello Guys kalian lagi rencanakan liburan ke Singapore atau sekarang sudah di Singapore lalu bingung karena belum tau oleh-oleh apa saja yang cocok banget untuk keluarga, teman, ataupun orang tersayang? Nah kali ini saya akan membagikan 8 oleh oleh khas Singapura yang rekomended banget untuk anda bawa ke Indonesia dan pastinya wajib anda beli, nah yuk simak artikel saya di bawah ini :

1. Gantungan Kunci Singapore

elevenia.co.id

Gantungan kunci singapore memang menjadi pilihan utama bagi traveler karena gantungan kunci ini memiliki gambar dan motif yang unik diantaranya ada merlion, marina bay sands, dan masih banyak gambar-gambar gantungan kunci yang unik banget, oleh-oleh yang satu ini memang menjadi pilihan karena bermanfaat guys, selain lucu-lucu gantungan kunci ini juga memiliki harga yang terjangkau, harga gantungan kunci disini sekitar 2-10 SGD. Untuk menemukan penjual gantungan kunci singapore ini sangat mudah anda bisa menemukannya di pusat oleh-oleh, dan ditempat wisata yang saat ini anda kunjungi biasanya ada penjual yang menjual gantungan kunci khas singapore guys.

Keblinger Rasa Legit Dan Pahitnya Durian Musang King

Ice Cream 1 Dollar Orchard

2. Coklat Merlion

tongsampah-herpoer.blogspot.co.id

Coklat merlion ini memang menjadi pilihan karena bentuk dari coklat ini sangat identik dengan singapore dan berbentuk merlion yaitu maskot negara ini, untuk mendapatkan coklat merlion ini and abisa menemukan nya di Mustafa Center yang berada di area kampung india di singapore.

3. Royal Pudding

Burpple.com

Royal pudding ini memang memiliki kemasan yang lucu banget karena di taruh di botol-botol kecil, puding ini memiliki berbagai pilihan rasa diantaranya ada original, strawberry, mango, dan masih banyak pilihan rasa yang bisa and pilih guys. yang wajib anda coba adalah pudding mango. untuk mendapatkan royal pudding ini di Paris Baguette Cafe di Wisma atria, orchard road, Singapore.

4. Garrett Popcorn

bk.asia-city.com

Garrett Popcorn ini berasal dari Chicago. popcorn ini membuka cabag di Singapore syangnya tidak membuka cabang di Indonesia guys, nah untuk rasanya tidak usah khawatir sudah pasti enak banget guys, saat berada di singapore anda bisa membelinya di beberapa cabang yaitu du Orchard road, Vivo city, City Link Mall, dan Wisma Atria Shopping Center. popcorn ini bisa tahan lama dan pas banget untuk oleh-oleh keluarga di rumah, dijamin suka banget deh sama popcorn yang satu ini.

5. Parfum

fjb.kaskus.co.id

Jika anda berjalan lagi berbelanja di daerah Bugis maka jangan lupa untuk membeli parfum untuk menjadi oleh-oleh. di daerah bugis ini anda bisa mendapatkan berbagai pilihan parfum dari Eropa, arab, indoa, dan singapore, untuk harganya masih bersahabat di kantong guys 1 parfum disini hanya di bandrol seharga 10-35 SGD. Selain di Bugis anda bisa mendapatkan parfum yang memiliki aroma romantic ini di China Town.

6. Tiger Balm

advertisementfeature.cnn.com

balsem yang di pecaya bisa menghilangkan nyeri, pegal, sakit kepala, dan cocok untuk obat gosok. Tiger Balm ini bisa anda temukan di apotek-apotek yang ada di Singapore.

Tiger balm ini racikan bat herbal yang berasal dari Tiongkok dan sudah ada sejak tahun 1870 memiliki aroma yang khas enak banget.. Nah yuk borong Tiger Balm untuk di Indoneisa.

7. Bak Kwa

SETHLUI.com

Oleh oleh khas Singapura yang satu ini merupakan makanan yang enak banget dan pas banget untuk dijadikan oleh-oleh karena tahan lama, Bak Kwa ini adalah dendeng (daging asap) yang biasanya terbuat dari daging babi, daging ayam, yang di bumbui dengan bumbu khas lezat banget guys, pas banget untuk oleh-oleh. Untuk menemukan bak kwa ini anda bisa membelinya di bandara changi, merek bak kwa yang paling terkenal adalah bee cheng hiang ini rasanya enak banget!!! jadi jangan lewatkan untuk membeli oleh-oleh yang satu ini ya.

8. Teh TWG

twgtea.com

oleh oleh khas Singapura berikutnya Teh yang berstandart internasional ini memang sudah di jual di Indonesia tetapi mekipun begitu masih banyak traveler yang menjadikan teh TWG ini menjadi oleh-oleh karena teh ni memang berbeda dari teh Indonesia, aromannya itu wangi saat hangat anda bisa mencium aroma pada teh ini dipercaya membuat pikiran rileks… nah jika anda di singapore maka wajib banget beli Teh TWG, memang harganya cukup mahal, namun semua iini terbayar dengan rasa teh ini yang berbeda dan enak banget!!! kebetulan saya sudah mencobanya, jadi semenjak saya coba 1x teh ini saya jadi ketagihan dan teh ini menjadi teh favorit saya.

Nah tunggu apa lagi ayo liburan borong oleh-oleh untuk keluarga, teman, dan ornag tersayang. Gimana guys 8 oleh-oleh di Singapore yang ada diatas menarik buka untuk dijadikan oleh-oleh untuk ke Indonesial, harganya oke, pas, dan pastinya oleh-oleh kalian beli ini berkesan!!! Semoga informasi diatas berguna untuk anda yang lagi cari oleh-oleh Singapore, Selamat Berbelanja dan mencoba!!!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago