Keblinger Rasa Legit Dan Pahitnya Durian Musang King

durian musang king

Zulfa | Traveler
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | non_halal
07 Oct 2019


Keblinger Rasa Legit Dan Pahitnya Durian Musang King
Rasa legit dengan semburat rasa pahit membuat Durian Musang King diburu oleh pecintanya.

 

Saya pikir makan durian Bangkok dengan harga Rp.200.000 adalah hal paling nganu “hanya” untuk membeli buah. Sampai ketika saya menikmati durian musang king yang harganya sama dengan tiket PP waktu promo free seat ke negara dimana saya menikmatinya, Malaysia. Durian musang king ini populer di Malaysia dan Singapura. Selain terkenal dengan rasanya yang menggigit, durian musang king terkenal juga dengan harganya. Iya, harganya tidak ramah dompet. Tapi tergantung juga sih, dompetnya siaapa. hahaha

Alhamdulilah ya, sebagai pecinta durian garis keras, Alhamdulilah akhirnya saya menikmati legitnya durian musang King. Apalagi saya nggak perlu khawatir dengan harganya karena saya ditraktir. Hihihi

Ceritanya kemarin setelah makam malam di Jl. Alor, saya bersama teman teman dan juga bos perusahaan dimana saya bekerja saat ini nyobain Musang King. Untuk satu musang king harganya 120 Ringgit atau sekitar Rp. 400.000 an. gilak!!! Berhubung saat itu saya ditraktir, ya, Alhamdulilah. Hehehe.

durian musang king


Di Malaysia sendiri Musang King rata rata harga segitu, tapi kalau lagi musim melimpah, harganya bisa lebih murah, sekitar 100.000 an. Akhirnya cobain juga yang namanya durian musang king yang terkenal karena film Upin Ipin.

Aromanya durian musang king ini memang lebih tajam dibandingkan durian biasa. Itulah mengapa sangat sulit membawa durian ini keluar negeri atau bawa ke Indonesia. Pasti dah, kena red alert.

Ketika durian dibuka, Subahanallah sukses bikin ngiler. Aromanya benar benar tajam menggoda. Bagi pecinta durian, aroma ini langsung bikin mulut kelamut kelamut. Dah nggak betah pingin makan gitu.

durian musang king


Warnanya kuning. Teksturnya creamy. Lembut dan tidak berserat. Rasanya manis legit. Durian kelas premium beneran. Dan yang bikin pecinta durian geleng geleng kepala adalah sentuhan cita  rasa pahit yang khas.  Selain Legit, rasa pahit yang khas inilah yang membuat Musang King terasa begitu begitu menggigit.

Dagingnya tebal, berpadu dengan bijinya itu yang nggak terlalu besar. Memang banyak deh jadinya. Sukak. Doyan. Coba kalau saja harganya  nggak semahal ini, pasti saya sudah beli 10 biji dan aku makan sendiri saat itu juga. Suka apa rakus? Hahaha

durian musang king


Jadi untuk kamu pecinta durian garis keras, kamu wajib cobain durian Musang King.

 

Opening Hours
Sore hingga malam hari
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY