Hotel

Hotel Dekat Pelabuhan Tanjung Perak, Tempat Inap yang Nyaman

Hotel dekat pelabuhan Tanjung Perak – Surabaya memang menjadi salah satu kota yang memiliki beragam aktivitas kehidupan yang cukup padat. Ada banyak hal menarik dan yang menawarkan sebuah pengalaman seru yang bisa kamu coba selama di kota ini.

Destinasi wisata bersejarah, pusat perbelanjaan besar, hingga kulineran bisa menjadi pilihan untukmu ketika berkunjung ke Surabaya. Kali ini GoTravelly akan menambahkan informasi di Surabaya dengan lokasi dekat Tanjung Perak. Yuk, ikuti ulasan di bawah ini.

Hotel dekat Pelabuhan Tanjung Perak

1. Kokoon Hotel Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Slompretan No. 26, Bongkaran, Kec. Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60161.

booking.com

Kokoon Hotel menjadi salah satu penginapan dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak yang bisa kamu pilih. Fasilitas hotel yang akan kamu dapatkan dari Kokoon adalah sambutan terbaik.

Tidak hanya dekat dengan pelabuhan saja, apabila sobat GoTravelly menginap di sini kamu bisa menjangkau berbagai macam landmark menarik yang ada di kota Surabaya.

Tarif Kokoon Hotel

Harga per malam Kokoon Hotel Rp350.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Kokoon Hotel silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

2. Hotel Arcadia Surabaya by Horison

Lokasi Hotel

Jalan Rajawali No. 9 – 11, Krembangan Selatan, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60175.

booking.com

Rekomendasi hotel selanjutnya ini adalah sebuah hotel dari Horison. Hotel Arcadia di kota Pahlawan ini akan memberimu sebuah sambutan ramah dengan kenyamanan penuh. Apabila sobat GoTravelly ingin menghabiskan waktu dengan beristirahat di sini, akan ada banyak fasilitas penunjang kenyamanan yang dapat kamu gunakan.

Tarif Hotel Arcadia Surabaya

Harga per malam Hotel Arcadia Rp300.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Hotel Arcadia silahkan cek platform penginapan favoritmu.

3. PALM PARK Hotel & Convention Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Kapas Krampung No. 45, Tambakrejo, Kec. Simokerto, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60142.

booking.com

Palm Park Hotel sebuah akomodasi berbintang 3 yang bisa menjadi pilihanmu. Rasa nyaman akan kamu dapatkan sedari awal kedatanganmu di hotel ini. Sambutan dari pelayanan ramah yang dimiliki Palm Park Hotel akan membuatmu merasa nyaman.

Selain itu, kamu juga akan dibuat betah dengan berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan yang tersedia di Palm Park Hotel. Lokasi hotel berada di titik strategis untuk menjangkau area publik yang akan menguntungkan kunjunganmu.

Tarif Palm Park Hotel

Harga per malam Palm Park Hotel Rp350.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Palm Park Hotel silahkan cek platform penginapan favoritmu.

4. D’Carol Hotel Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Gundih No. 8, Gundih, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60172.

booking.com

D’Carol sebuah hotel dekat pelabuhan Tanjung Perak yang hanya berjarak sekitar 3 kilometer saja. Penginapan ini bisa menjadi rekomendasi pilihan untukmu beristirahat tanpa khawatir akan kehilangan waktu mobilitasmu yang terbatas.

Selain menjadi akomodasi dengan lokasi strategis, D’Carol juga memberi penawaran harga murah yang ekonomis. Penginapan ini akan sangat cocok untuk sobat GoTravelly yang sedang membutuhkan hotel dengan harga murah di Surabaya.

Tarif D’Carol Hotel Surabaya

Harga per malam D’Carol HotelSurabaya Rp200.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di D’Carol Hotelsilahkan cek platform penginapan favoritmu.

5. Sans Hotel Rajawali Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Rajawali No. 72, Krembangan Selatan, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60175.

booking.com

Sans Hotel Rajawali sebuah penginapan dengan desain interior berwarna cerah yang akan membuat harimu semakin ceria. Hotel yang satu ini menawarkan sebuah fasilitas istirahat yang memadai.

Harga murah juga menjadi salah satu keunggulan dari Sans Hotel yang banyak menarik peminat. Apakah kamu salah satunya yang ingin mendapatkan sebuah akomodasi dengan harga murah ini?

Tarif Sans Hotel Rajawali

Harga per malam Sans Hotel Rajawali Rp230.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Sans Hotel Rajawali silahkan cek platform penginapan favoritmu.

6. Hotel Berlian International

Lokasi Hotel

Jalan Perak Barat No. 63, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60177.

booking.com

Hotel Berlian Internasional sebuah penginapan dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang bisa kamu pilih. Akomodasi dengan gaya modern ini sangat cocok untuk kamu menyukai sebuah ruang beristirahat dengan gaya urban minimalis.

Penawaran terbaik dari hotel ini tidak hanya lokasinya saja yang strategis, melainkan harga terjangkau dan suasana tenang juga akan kamu dapatkan. Apakah amu tertarik dengan Hotel Berlian Internasional?

Tarif Hotel Berlian International

Harga per malam Hotel Berlian International Rp250.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Hotel Berlian International silahkan cek platform penginapan favoritmu.

7. Hotel Antariksa

Lokasi Hotel

Jalan Gresik No. 97, Morokrembangan, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60178.

booking.com

Hotel Antariksa sebuah akomodasi yang hanya berjarak sekitar 2 kilometer dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak. Hotel ini tentu akan memberikanmu kemudahan akses dengan keterjangkauan waktu yang singkat.

Penginapan di Surabaya dengan harga murah ini memberikan kenyaman melalui pelayanan dan fasilitas yang mereka miliki. Linen berkualitas, lingkungan hotel yang bersih, dan ketenangan yang ada akan membuatmu semakin merasa nyaman.

Tarif Hotel Antariksa

Harga per malam Hotel Antariksa Rp250.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Hotel Antariksa silahkan cek platform penginapan favoritmu.

8. Surabaya River View Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Genteng Kali No. 73 – 75, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60275.

booking.com

Surabaya River View Hotel menjadi salah satu hotel yang cukup hits dikalangan para traveler pecinta staycation. Hotel yang cukup dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak ini bisa kamu jangkau dengan berkendara kurang dari 20 menit.

Salah satu spot andalan yang dimiliki hotel ini adalah kolam renang rooftop mereka. Kamu bisa bersantai sembari berenang dan menikmati pemandangan kota Pahlawan dengan sudut pandang sedikit lebih tinggi. Apakah kamu tertarik menginap di sini?

Tarif Surabaya River View Hotel

Harga per malam Surabaya River View Hotel Rp370.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Surabaya River View Hotel silahkan cek platform penginapan favoritmu.

9. KHAS Surabaya Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Benteng No. 1, Nyamplungan, Kec. Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60162.

booking.com

Hotel bernama Khas ini menjadi salah satu tempat beristirahat yang menawarkan sebuah suasana nyaman serta fasilitas dengan perawatan berkala. Kamu tidak perlu khawatir dengan layanan dari staf hotel karena mereka akan memberikan yang terbaik untukmu.

Tarif KHAS Surabaya Hotel

Harga per malam KHAS Surabaya Hotel Rp450.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di KHAS Surabaya Hotel silahkan cek platform penginapan favoritmu.

10. Quds Royal Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Sultan Iskandar Muda No. 85, Ampel. Kec. Semampir, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60151.

trip.com

Quds Royal Hotel sebuah penginapan dengan desain ruang mewah yang elegan yang siap membuat istirahatmu nyaman dan tenang. Lokasi hotel ini hanya berjarak 1 km dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak.

Tarif Quds Royal Hotel

Harga per malam Quds Royal Hotel Rp300.000. Tarif tersebut hanya estimasi saja, apabila ingin melakukan pemesanan di Quds Royal Hotel silahkan cek platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@CNNindonesiaOfficial

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel yang dapat kamu pilih dengan lokasi dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak. Apakah kamu seorang traveler? yuk, bagikan keseruan dari semua perjalananmu bersama GoTravelly. Selain itu, ada banyak informasi menarik mengenai destinasi wisata atau kuliner yang bisa kamu intip di sini.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago