Hotel

Cari Hotel Dekat Gedung Sate? Berikut 9 Rekomendasi Hotel Terbaiknya

Lagi cari Hotel Dekat Gedung Sate Bandung? Tenang, ada banyak pilihan Hotel yang recommended. Di dekat Gedung Sate ada banyak pilihan hotel yang bisa dipilih dengan fasilitas, harga yang sesuai, mulai dari yang sederhana hingga mewah. Mau tau apa saja? Yuk Simak yang berikut.

flickr.com

Hotel Pilihan Dekat Gedung Sate Bandung

1.   Noor Hotel

Rekomendasi hotel yang pertama ada Noor Hotel. Tidak jauh dari Gedung sate terdapat Noor hotel yang menawarkan akomodasi modern. Memiliki tampilan Gedung yang modern, membuat Noor Hotel kerap menjadi pilihan. Hal ini terbukti dari banyak ulasan dengan skor sangat baik. Adapun beberapa info penting bisa Simak yang berikut:

Lokasi: Bandung Wetan, Bandung (500 m dari Gedung sate)

Fasilitas: Wifi Gratis, Parkir, Kamar bebas rokok, layanan kamar, resepsionis 24 jam, restoran, fasilitas tamu difabel, sarapan.

Harga. Di mulai dari Rp. 1.005.812 per malam.

2.   Pullman Bandung Grand Central

Hotel dekat Gedung sate yang berikutnya adalah Pullman Bandung Grand Central. Hotel satu ini menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, teras hingga restoran. Pullman Bandung Grand Central memiliki jarak sekitar 600 meter dari Gedung Sate. Pullman Bandung Grand Central merupakan hotel bintang 5. Adapun info penting bisa Simak berikut:

Lokasi: jalan Diponegoro nomor 27 Citarum Bandung Wetan, Bandung.

Fasilitas: Kolam renang outdoor, wifi gratis, kamar bebas rokok, pembuat the/kopi di semua kamar, antar jemput bandara gratis, Bar, restoran, sarapan, pusat kebugaran, dan parkir gratis.

Tipe Kamar: Kamar deluxe King, Executive king, kamar deluxe king dengan pemandangan kota, suite junior, kamar deluxe twing, executive twin, Deluxe twin dengan pemadangan kota.

Harga: mulai dari Rp. 1.688.001 per malam

3.   Ibis Style Bandung Grand Central – Hotel Dekat dengan Gedung Sate

Di dekat Gedung Sate memang memiliki banyak pilihan hotel, salah satunya ada Ibis Style Bandung Grand Central. Berjarak kurang lebih 600 meter dari Gedung sate, Hotel Ibis Style ini merupakan hotel bintang 3 dengan desain modern. Cukup menarik dengan fasilitas yang lengkap. Untuk beberapa info penting yakni berikut:

Lokasi: jalan Diponegoro nomor 27 Citarum Bandung Wetan, Bandung.

Fasilitas: Wifi gratis, parkir gratis, kamar keluarga, kamar bebas rokok, antar jemput bandara gratis, layangan kamar, resepsionis 24 jam, sarapan, dan restoran.

Tipe Kamar: Kamar Superior Double dengan pemandangan kota, superior double, kamar keluarga, kamar superior twin dengan pemandangan kota, dan kamar superior twin.

Harga: mulai dari Rp. 600.000 per malam

4.   De Paviljoen Bandung – Hotel Dekat dengan Gedung Sate

Hotel De Paviljoen Bandung merupakan hotel yang menyediakan akomodasi modern. Selain itu juga menyediakan berbagai fasilitas terbaik mulai dari kolam renang, pusat spa, hingga restoran lokal dan internasional. Hotel de paviljoen Bandung memiliki jarak sekitar 500 meter dari Gedung sate. Berikut ada beberapa informasi pentingnya:

Lokasi: jalan R.E Martadinata nomor 68, Bandung wetan, 40115 Bandung.

Fasilitas: Kolam renang outdoor, wifi gratis, kamar bebas rokok, kamar keluarga, antar jemput bandara, spa dan pusat kesehatan, restoran, sarapan, pusat kebugaran, dan parkir pribadi.

Tipe Kamar: Kamar deluxe King, Club Executive, Twee executive, royal lagoon, royal twee, kamar deluxe twin, dan twin deluxe.

Harga: mulai dari Rp. 909.999 per malam

5.   Dago Teuku Angkasa 14

Mencari hotel dekat Gedung Sate memang tidaklah sulit, pasalnya banyak tersedia hotel dengan layanan terbaik. Salah satunya ada Dago Teuku Angkasa 14 yang menawarkan akomodasi yang kekinian. Meskipun dibangun tahun 2000, namun desain serta interiornya tidak kalah modern. Untuk lebih lanjutnya bisa Simak yang berikut:

Lokasi: jalan teuku angkasa nomor 14, 40132 Bandung, Indonesia.

Fasilitas: Kolam renang outdoor, wifi gratis, kamar bebas rokok, restoran, sarapan, dan parkir gratis.

Tipe Kamar: Kamar deluxe double, Dueluxe Twin, kamar Double dengan pemandangan kolam renang, dan Kamar Twin dengan pemandangan kolam renang. 

Harga: mulai dari Rp. 445.000 per malam

6.   Bobobox Dago

Hotel Bobobox Dago merupakan salah satu hotel yang dekat dengan Gedung sate. Bobobox Dago menjadi hotel cukup unik dengan desain yang menarik. Terdapat berbagai layanan tersedia yang memadai, dan juga terdapat dapur Bersama. Beroperasi dari 2019, Bobobox Dago kerap menjadi pilihan. Untuk info selanjutnya yakni berikut.

Lokasi: jalan Sultan Tirtayasa nomor 11, Bandung Wetan, 40115 Bandung.

Fasilitas: Wifi Gratis, Kamar keluarga, kamar bebas rokok, layanan kamar, serta resepsionis 24 jam.  

Tipe Kamar: Kamar Pod Sky Single, Kamar Earth Pod Single, Kamar Pod Sky Double, dan Kamar Pod Earth Double.  

Harga: mulai dari Rp. 235.700 per malam

7.   Hotel Santika Bandung

Rekomendasi hotel yang tidak jauh dari Gedung sate yang berikutnya adalah Hotel Santika. Memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap dengan interior yang cantik. Hotel Santika Bandung telah ada sejak tahun 2010, dan hingga kini masih eksis dan kerap menjadi pilihan. Adapun berikut beberapa info lengkapnya mengenai hotel Santika Bandung.

Lokasi: Jalan Sumatera nomor 52 – 54, Bandung Wetan, Bandung.

Fasilitas: Kolam renang outdoor, wifi gratis, kamar bebas rokok, antar jemput bandara gratis, layanan kamar, resepsionis 24 jam, restoran, sarapan, pusat kebugaran, dan parkir gratis.

Tipe Kamar: Kamar Superior King, deluxe King, Superior Twin, kamar Deluxe Twin, kamar executive twin dan suite executive.

Harga: Mulai dari Rp. per malam

8.   Tebu Hotel Bandung – Hotel Dekat dengan Gedung Sate

Tebu hotel Bandung merupakan hotel bintang 3 yang juga recommended di dekat Gedung sate. Memiliki nuansa yang keren dengan desain interior yang kekinian, membuat tebu hotel Bandung kerap menjadi pilihan. Menydiakan berbagai fasilitas yang memadai dengan pilihan kamar yang tersedia. Adapun berikut info pentingnya:

Lokasi: Jalan L.L R.E Martadinata nomor 62, Citarum Bandung Wetan, Bandung.

Fasilitas: Wifi gratis, kamar bebas rokok, restoran, sarapan, antar jemput bandara, resepsionis 24 jam dan parkir gratis,

Tipe Kamar: Kamar superior twin, kamar superior queen, dan kamar superior double. 

Harga: mulai dari Rp. 511.434 per malam

9.   Amaris Hotel Cimanuk

Amaris Hotel Cimanuk menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang mencari hotel yang dekat dengan Gedung sate berjarak sekitar 300 meter. Hotel bintang 2 yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai dan terdapat pilihan kamar. Memiliki desain yang simple namun nyaman. Adapun berikut beberapa info lengkapnya.

Lokasi: Jalan Diponegoro nomor 27 Citarum Bandung Wetan, Bandung.

Fasilitas: Kolam renang outdoor, wifi gratis, kamar bebas rokok, fasilitas tamu difabel, restoran, resepsionis 24 jam dan parkir gratis.

Tipe Kamar: Kamar Smart Queen dan kamar Smart Twin.

Harga: mulai dari Rp. 380.936 per malam

source: https://www.youtube.com/@marsyasenichannel6125

Itulah tadi 9 rekomendasi hotel dekat Gedung Sate dengan fasilitas memadai. Hotel-hotel memiliki berbagai varian pilihan kamar dengan keunikannya masing-masing. Dengan begitu, menginap di hotel tersebut akan semakin nyaman.  

Rio Handika

Test Test

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago