Restoran

9 Restoran Seafood di Palembang yang Enak dan Dijamin Nagih

Lagi cari restoran seafood di Palembang? Diketahui banyak tempat-tempat resto di Palembang yang menyediakan berbagai macam Seafood. Tentunya, jika kamu ke Palembang merugi jika tidak mencicipi menu seafood disana. Pasalnya, olahan seafood nya cukup mantap dan enak. 

Palembang sendiri memang memiliki daya tarik dari berbagai menu olahan ikan yang tersedia. Memiliki cita rasa yang khas dan enak, sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Nah, penasaran dengan apa saja restoran hidangan Seafood di Palembang? Yuk Simak yang berikut dengan seksama. 

9 Restoran Seafood di Palembang :

1. Tanjung Seafood – Restoran Seafood di Palembang

id.foursquare.com

Rekomendasi pertama untuk tempat makan seafood di Palembang yakni ada Tanjung Seafood. Temoat makan ini cukup istimewa dengan berbagai hidangan seafood tersedia. Disini, kamu bisa menemukan berbagai hidangan seperti kerang, cumi, kepiting, dan lainnya. 

Dengan harga yang sesuai dengan hidangannya dan rasa khas yang dibaluri rempah pilihan membuat hidangan tanjung Seafood kerap jadi pilihan. Untuk lokasinya ada di jalan petanang no 1228 20 ilir D.I, illir Timur, Palembang. Buka dari jam 11 siang sampai setengah 10 malam wib. 

2. Pusat Kepiting Palembang

idntimes.com

Kamu pecinta seafood? Belum lengkap rasanya jika kamu ke Palembang belum mencicipi menu saefood nya. Salah satu resto yang cukup terkenal dengan menghidangkan kepiting yang gurih dan enak yakni Di Pusat Kepiting Palembang. Berbagai menu olahan kepiting dengan cita rasa khas membuatnya kerap jadi pilihan. 

Selain kepiting, juga terdapat beberapa menu seafood lainnya yang bisa kamu coba. Untuk harganya kamu tidal perlu risau karena disini cukup terjangkau. Untuk bisa mencicipinya pastikan kamu datang diantara jam 10 pagi hingga 10 malam wib. Lokasi tepatnya di jalan kebun manggis nomor 215, illir Tim, Palembang. 

3. Rumah Seafood Palembang

bkppkutim.com

Berikutnya tidal ketinggalan resto favorite di semua kalangan penyuka seafood yakni di Rumah Seafood Palembang. Berbagai menu masakan seafood dihidangkan dengan rasa yang lezat. Rumah Seafood Palembang menyediakan beberapa menu andalannya seperti nasi goreng udang, kepiting super banyak, mie goreng tumis udang dan masih banyak lainnya. 

Setiap menu yang disajikan mempunyai rasa khas dengan campuran bumbu rempah. Memiliki tempat yang bersih dan nyaman, membuatnya banyak dikunjungi baik warga lokal maupun luar. Untuk lokasinya ada di Jalan mayor ruslan nomor 885 A, illir Tim, Palembang. Jam buka nya setiap hari di jam 10 pagi sampai dengan 10 malam wib.

4. Seafood Express – Restoran Seafood di Palembang

yummyadvisor.id

Palembang sendiri merupakan kota dengan ikon jembatan ampera serta berbagai makanan olahan ikan yang cukup banyak di gemari. Seafood disana juga menjadi salah satu hidangan favorite dan banyak ditemukan resto seafood. Salah satunya ada Seafood express yang kerap banyak dikunjungi dengan berbagai menu olahan enak. 

Memiliki tempat yang nyaman, bersih dan cocok untuk nongkrong bareng teman-teman. Ada banyak pilihan menu yang bisa dipilih serta minuman untuk pelengkap yang menyejukan. Nah, jika kamu tertarik mengunjunginya kamu bisa datang ke PTC Mall Palembang Trade center di jam 10 pagi hingga 10 malam. Langsung datang saja dan rasakan kelezatan menu seafood yang gurih.

5. Bola Seafood – Restoran Seafood di Palembang

bolaseafoodpalembang.business.site

Tidal ketinggalan, tempat seafood yang juga menjadi tempat favorite bersama keluarga, dan  teman yakni di Bola seafood. Tempat ini menghidangkan banyak olahan seafood yang dijamin nagih. Olahan udang, kepiting, kerang, cumi, dan lainnya sangat menggoda dengan aromanya yang khas. 

Resto modern ini cukup nyaman dikunjungi dan juga bersih serta luas. Jadi tak heran jika bola seafood banyak dikunjungi. Menariknya, bola seafood buka selama 24 jam, jadi kamu bisa berkunjung kapan saja saat ingin mencicipi seafood. Bola seafood berlokasi di jalan  merbau nomor 1260, illir tim, Palembang. 

6. Seagood – Restoran Seafood di Palembang

idntimes.com

Makanan seafood memang cukup banyak olahan yang nikmati dengan berbagai penyajian yang menarik perhatian. Salah satu rumah makan di palembang bernama Seagood menyediakan berbagai menu seafood yang telah banyak dikenal masyarakat. Rasanya oyang khas dengan bumbu gurih membuatnya banyak diminati. 

Restoran seafood di Palembang ini memiliki suasana outdoor yang cukup cantik dengan menikmati suasana malam yang indah. Tentunya cocok untuk makan bersama keluarga, kerabat, teman dan lainnya. Untuk harganya pun ramah dikantong, jadi sayang untuk dilewatkan. Lokasinya sendiri ada di jalan veteran, kepandean baru ilir Tim dan buka mulai pukul 6 sore sampai setengah 12 malam. 

7. D’Cost Seafood

tripadvisor.co.id

Bagi masyarakat Palembang tentu tak asing lagi dengan Palembang Square Mall yang ada di jalan Angkatan 45. Disana ada banyak yang menjajakan kuliner enak, salah satunya D’Cost Seafood yang kerap menjadi incaran. D’cost seafood ini menyediakan berbagai menu seafood yang bisa kamu cicipi dengan rasa yang enak dan gurih. 

Memiliki konsep resto yang modern, bersih dan nyaman, serta penyajian makanan yang menggoda membuatnya semakin menarik. Tidak heran jika, D’Cost Seafood selalu ramai oleh pengunjung juga karena sudah cukup terkenal. Untuk harganya pun cukup terjangkau dan kamu bisa kesini setiap hari di jam 11 pagi sampai 9 malam. Nah, khusus di sabtu dan senin buka 24 jam. 

8. Calista Seafood

menukuliner.net

Buat kamu yang ingin mencicipi berbagai menu makanan seafood dengan harga yang murah bisa kamu kunjungi Calista Seafood. Salah satu restoran seafood di Palembang ini menjajakan berbagia varian menu seafood mulai dari makanan ringan hingga berat. Disana juga banyak jajanan dari olahan seafood yang menggugah selera. 

Calista Seafood menjadi salah satu tempat makan yang banyak peminatnya di Palembang. Memiliki tempat yang nyaman sehingga bisa menikmati makanan dengan santai. Untuk lokasinya ada di jalan sekip bendung kelurahan 8 ilir, Ilir timur 3, Palembang. Jam bukanya mulai jam 3 sore hingga 9 malam wib. 

9. Radja Seafood

menukuliner.net

Terakhir, restoran seafood di Palembang yang juga recommended untuk dikunjungi adalah Radja Seafood. Dimana, Radja seafood ini memiliki banyak hidangan menu yang bisa dicicipi dengan rasa yang nikmat. Salah satu menu andalannya yang di favoritkan banyak orang misalnya udang cah pete, Sop hipio seafood jepang, sopo tahu seafood, cumi cah pete dan lainnya. 

Rasanya yang nikmat dan gurih membuat Radja Seafood banyak diminati. Selain itu, tempatnya juuga nyaman sehingga tidak tergangu ketika menikmati makanan. Untuk harganya cukup terjangkau dan ramah dikantong. Untuk lokasinya ada di jalan way hitam, ilir Barat 1, Palembang dengan jam buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam wib. 

source : https://www.youtube.com/@TheHermansyahA6world

Itulah tadi beberapa rekomendasi restoran seafood di Palembang yang cukup terkenal akan masakannya yang enak. Jika kamu ke Palembang, jangan lupa untuk mencicipi olahan seafood spesial disana yang dijamin bikin nagih. Tentunya, tidak perlu risau dengan harga sebab rata-rata cukup terjangkau serta ramah dikantong. 

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago