Cafe

7 Cafe Terkenal di Kawasan Canggu Bali

Bali dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyaknya tempat wisata indah. Karena keindahan alamnya, tidak heran jika Bali kerap dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.Berlibur ke Bali, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba sensasi nongkrong dan bersantai di cafe. Ada banyak sekali pilihan cafe di Bali yang cukup populer. Beberapa cafe menawarkan keindahan alam dan ada juga yang menawarkan desain serta arsitektur menarik. Saat berkunjung ke kawasan Canggu, kamu juga dapat menjumpai beberapa cafe terkenal. Berikut daftar 7 cafe terkenal di Canggu Bali yang menarik untuk kamu kunjungi.

7 Cafe Terkenal di Canggu :

1. Hungry Bird

majalah.ottencoffee.co.id

Salah satu cafe terkenal di Canggu Bali yang bisa kamu kunjungi adalah Hungry Bird. Cafe yang satu ini terletak di jalan Raya Semat nomor 86, Canggu, Bali. Hungry Birds menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba, tidak hanya makanan tetapi juga berbagai minuman. Kamu dapat mencoba lezatnya salah satu kopi paling enak di Bali saat datang ke cafe ini. Tidak hanya itu, berbagai makanan lezat seperti sandwich, pancake, olahan nasi, dan juga mie sangat menarik untuk kamu coba.

Tapi yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu cafe yang cocok dipilih sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor. Bagaimana tidak Hungry Bird cafe menawarkan akses internet dengan koneksi yang sangat cepat. Cafe yang satu ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Berbagai menu lezat serta tempatnya yang nyaman akan membuat kamu nyaman selama berada di Hungry Bird. Saat berkunjung ke kawasan Canggu, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir dan nongkrong di cafe yang satu ini.

Cobain Sensasi Ngopi Ala Jepang Di Taketama Coffee

Menikmati Lembutnya Kue Lumpur Muda Mudi Harum

2. Satu – Satu Coffee Company

tripadvisor.com

Rekomendasi cafe terkenal di Canggu Bali berikutnya adalah Satu – Satu Coffee Company. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman dengan desain interior yang sangat menarik. Selain arsitektur yang unik, berbagai perabotan dan hiasan juga bertema klasik. Satu – Satu Coffee Company memiliki tema semen dan bata yang terkesan santai tetapi menarik.

Satu – Satu Coffee Company bisa kamu kunjungi di kawasan Jalan Pantai Berawa, Canggu, Bali. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu mulai dari healthy plate, pasta, hingga mix bowl. Bagi pecinta foto, cafe yang satu ini juga sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan berbagai spot menarik dan instagramable. Kamu dapat menikmati lezatnya kopi di cafe ini dengan harga berkisar Rp 25.000,- per cangkir.

3. The Avocado Factory

thebalibible.com

The Avocado Factory merupakan salah satu cafe terkenal di Canggu Bali yang sayang untuk kamu lewatkan. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini menjadi pilihan tepat khususnya bagi kamu pecinta alpukat. Berbagai menu yang ditawarkan rata-rata menggunakan alpukat sebagai bahan utamanya. Terdapat banyak sekali menu dengan tampilan menarik dan menggugah selera.

Beberapa menu yang ditawarkan oleh The Avocado Factory diantaranya avo chocolate mousse dan avo burger. Berbagai pilihan kopi yang ditawarkan juga tidak kalah menarik untuk kamu coba. Tidak hanya dikenal menawarkan tempat dengan desain yang menarik, cafe ini juga memiliki pelayanan yang ramah serta memiliki fasilitas akses internet gratis. Kamu dapat mengunjungi The Avocado Factory di Jalan Tanah Barak 52, Canggu, Bali.

4. Cinta Cafe

tripadvisor.com

Ada cukup banyak pilihan cafe terkenal di Canggu Bali yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu rekomendasi yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Cinta Cafe. Cafe yang satu ini dikenal memiliki pemandangan sawah yang menakjubkan serta suasana yang sejuk. Selain viewnya yang menarik, Cinta Cafe juga menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba.

Bagi kamu pecinta spot menarik dan instagramable, cafe ini juga sangat cocok untuk dikunjungi. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, salah satunya adalah akses internet yang kencang. Tempat yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai tujuan bagi kamu yang ingin nongkrong sekaligus berlibur. Cafe Cinta buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Kamu dapat datang ke Cafe Cinta yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa 69, Canggu, Bali.

5. Secret Spot

tripadvisor.com

Rekomendasi cafe terkenal di Canggu Bali berikutnya adalah Secret Spot. Cafe yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Bali. Sesuai dengan namanya, dulunya cafe ini merupakan spot rahasia. Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini semakin ramai dan bukan rahasia lagi.

Secret Spot dikenal dengan desain cafenya yang unik dan menarik. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta menawarkan banyak spot untuk berfoto. Cafe ini menawarkan banyaknya menu mulai dari sajian healthy raw food, vegan fare, dan berbagai menu lainnya. Kamu dapat mengunjungi cafe yang satu ini di Jalan Pantai Berawa 44, Canggu, Bali.

6. Copenhagen

tripadvisor.com

Rekomendasi cafe terkenal di Canggu Bali berikutnya adalah Copenhagen. Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di jalan Padang Linjong 71 a, Canggu, Bali. Cafe yang satu ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan cafe di Canggu lainnya. Meskipun mungil dan hanya memiliki beberapa tempat duduk saja, tetapi cafe ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat lokal maupun turis.

Kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan makanan dan minuman di Copenhagen. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 7 pagi hingga 4 sore setiap harinya. Kamu akan dimanjakan dengan suasana tenang dan nyaman saat nongkrong di cafe ini. Copenhagen menjadi salah satu cafe terkenal di Canggu Bali yang sayang untuk tidak kamu kunjungi.

7. Milu

thebalibible.com

Milu dikenal sebagai salah satu cafe terkenal di Canggu Bali yang sayang untuk kamu lewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Pantai Berawa, Canggu, Bali. Kamu dapat mengunjungi cafe Milu mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam setiap harinya.

Tidak kalah dengan Nook, Milu juga menawarkan suasana yang sejuk serta desain yang unik. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri dan menjadikan cafe ini ramai didatangi wisatawan maupun masyarakat lokal. Terdapat berbagai pilihan menu yang bisa kamu coba mulai dari burger, bowl, smoothies bowl, hingga berbagai pilihan kopi.

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi cafe di Canggu Bali yang sayang untuk dilewatkan. Dari daftar rekomendasi tersebut, cafe manakah yang terkesan paling menarik dan ingin kamu datangi saat berkunjung ke Bali?

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago