Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
31 Oct 2021

134311

Menikmati Lembutnya Kue Lumpur Muda Mudi Harum

Ada yang suka dengan jajanan tradisional? Kue Lumpur Muda Mudi Harum ini sayang buat kalian lewatkan.

Post Content Kue Lumpur Muda Mudi Harum

Haloo guys, ngomong ngomong soal jajanan tradisional, jajanan apa sih yang paling kalian suka? Oh iya, di Jombang ada jajanan tradisional yang viral banget. Mungkin beberapa dari kalian udah nggak asing sama sebutannya yakni Kue Lumpur Muda Mudi Harum. Jajanan yang satu ini berasal dari Kota Sidoarjo guys, dan pas buka outlet di Jombang, ramenya bukan main.

Kue Lumpur Muda Mudi Harum ini buka mulai pagi sekitar pukul 9 dan langsung auto rame. Kalau dateng pagi hari atau pas jam buka, siap siap ngantri yaa. Proses memasaknya juga cukup memakan waktu. Tetapi karena dimasak dengan cara unik dan dapur terletak di bagian depan, jadi kalian bisa ngantri sambil melihat proses pembuatan kue ini deh.

Kalau penasaran, kalian bisa langsung dateng ke Jalan Gus Dur, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Lokasinya yang sangat strategis tentu menjadikan outlet ini sangat mudah kalian datangi.  

Menikmati Lembutnya Kue Lumpur Muda Mudi Harum

kue enak di jombang

Kue Lumpur Muda Mudi Harum Jombang

Yang menjadikan kue lumpur ini berbeda dengan kue lumpur pada umumnya adalah proses pembuatannya. Kue Lumpur Muda Mudi Harum masih dibuat dengan cara tradisional yakni dengan menggunakan arang sebagai pemanasnya. Kue yang satu ini juga dibuat dadakan alias fresh setiap hari. Hal itulah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk mencobanya.

jajanan terkenal di Jombang

peralatan memasak Kue Lumpur Muda Mudi Harum

Kalau dilihat dari tampilannya, kue tradisional ini memang tampak sangat menggugah selera. Nggak cuma menggugah selera, kue ini juga memiliki tekstur yang lembut banget. Telur menjadi salah satu bahan utama pembuatan Kue Lumpur Muda Mudi Harum. Bagi pecinta kue lumpur, kue lumpur yang satu ini bisa kalian coba dan bakal beda banget sama kue lumpur pada umumnya.

kue enak di Jombang

wisata kuliner jombang

tampilan detail tekstur Kue Lumpur Muda Mudi Harum

Kalian juga akan dimanjakan dengan banyaknya varian rasa yang ditawarkan mulai dari Original, Cokelat, Keju, Kelapa Muda, dan juga Kismis. Ets, nggak perlu khawatir, toppingnya melimpah dan terasa. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan terjangkau yakni mulai dari Rp 2.700,- hingga Rp 3.000,- per 1 kue.

Karena datang pagi selalu ramai, kali ini aku datang agak siangan dan udah lumayan sepi. Varian keju dan kelapa muda menjadi pilihan kami. Langsung deh beli 1 box dengan isian 10 kue lumpur.

Jajanan paling enak di Jombang

1 box kue lumpur isi 10 Rp 30.000,-

Nggak hanya cocok untuk dinikmati langsung, kue yang satu ini juga cocok dipilih sebagai buah tangan atau oleh oleh. Selain rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut, Kue Lumpur Muda Mudi Harum juga memiliki kemasan yang kekinian dan modern. Nggak heran jika kue ini juga banyak diburu oleh wisatawan yang datang ke Jombang sebagai oleh oleh untuk dibawa pulang.

Outlet Kue Lumpur Muda Mudi Harum ini juga terima pesanan guys. Langsung aja kontak ownernya di 0856 5565 3645 atau bisa dateng langsung di Jalan Gus Dur, Jombang, Jawa Timur.

Btw Kue Lumpur Muda Mudi Harum udah ada di beberapa kota seperti Sidoarjo, Probolinggo, dan juga Mojokerto. Kalo pengen, langsung cus ke cabang terdekat di kota kalian ya!

Opening Hours Kue Lumpur Muda Mudi Harum
Buka pukul 9 pagi - habis
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.