Restoran

Lucu Dan Instagramable 5 Restoran Bertema Kebun Binatang di Indonesia

Indonesia dikenal memiliki tempat wisata serta kuliner yang sangat beragam. Saat datang ke Indonesia, Anda bisa mencoba kuliner khas di berbagai daerah di Indonesia.Pernahkah Anda terpikir untuk makan di restoran yang hampir mirip dengan kebun binatang? Ada beberapa restoran di Indonesia yang menawarkan tema kebun binatang serta memiliki banyak hewan di dalamnya. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut Restoran bertema kebun binatang di Indonesia

5 Restoran Bertema Kebun Binatang di Indonesia :

1. Tsavo Lion Restaurant

id.pinterest.com

Tsavo Lion menjadi salah satu restoran bertema kebun binatang di Indonesia yang bisa Anda datangi. Pernah membayangkan makan di sebuah restoran dan dilihat oleh singa? Hal unik dan jarang terjadi tersebut bisa Anda rasakan Tsavo Lion, Bali. Selain singa, pengunjung juga akan bisa dengan jelas melihat berbagai hewan lain seperti kuda nil, zebra, serta berbagai hewan lainnya.

Restoran yang satu ini berada di kawasan bali Safari Park tepatnya berada di daerah Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Selain disuguhkan dengan berbagai hewan, restoran yang satu ini juga menawarkan berbagai hidangan lezat yang sayang untuk tidak Anda coba. Berbagai menu yang ditawarkan sangat beragam diantaranya menu khas Asia dan Barat. Harga menu yang ditawarkan juga cukup beragam yakni mulai Rp 80.000,- per menunya. Restoran yang satu ini bisa Anda datangi mulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam setiap harinya. Saat datang ke Bali, saya rasanya untuk tidak mengunjungi restoran unik yang satu ini.

Kopi Ijo Di Warung Pak Yun Tulungagung

Guyub Kopi Tulungagung

2. Rumah Guguk Bandung

explorewisata.com

Anda pecinta hewan anjing? Rumah guguk bisa menjadi salah satu restoran yang bisa Anda datangi. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini menawarkan suasana menarik untuk pengunjung. Yakni pengunjung akan merasakan sensasi makan dengan berbagai jenis anjing yang dibiarkan berkeliaran di kawasan restoran. Tidak perlu khawatir karena setiap anjing yang berada di Rumah Guguk sudah dijamin kebersihan serta kesehatannya. Hal ini tentu sangat menyenangkan khususnya bagi Anda pecinta hewan anjing.

Rumah Guguk dulunya merupakan pet shop yang memiliki berbagai fasilitas seperti salon anjing, kolam renang, dan lain-lain. Namun saat ini lokasi Rumah Guguk memiliki fungsi lain yakni sebagai restoran. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga dan tidak jarang pengunjung datang membawa anjing kesayangannya. Saat ingin mengunjungi ke Rumah Guguk, anda bisa datang ke Jalan Pada Lestari Nomor 23 Cidadap, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Salah satu restoran bertema kebun binatang ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore setiap harinya.

3. Jungle Fast Food

ngalam.co

Kota Batu merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Timur yang terkenal akan tempat wisatanya. Saat Anda berkesempatan untuk mengunjungi Kota Batu, jangan lupa untuk mampir di Jungle Fast Food. Jungle Fast Food merupakan salah satu restoran bertema kebun binatang. Tempat makan unik yang satu ini berlokasi di Batu, Jawa Timur tepatnya di dalam kebun binatang Batu Secret Zoo.

Di Jungle Fast Food, Anda bisa menikmati lezatnya makanan dengan melihat berbagai ragam satwa di balik tembok kaca. Bagi Anda pecinta binatang, Anda akan sangat puas untuk menikmati santapan Anda dan pastinya Anda akan sangat betah berlama-lama di sana. Selain dapat melihat hewan, keunikan lain terdapat pada dekorasinya. Jungle Fast Food menyuguhkan dekorasi dengan tema hutan. Suasana di dalam hutan akan sangat terasa jika Anda masuk ke area tempat makan. Istimewanya, Anda juga dapat menikmati beragam atraksi menarik bertemakan Jungle Live Show pada jam-jam tertentu. Tak heran jika banyak wistawan yang menyempatkan mencoba nyamannya makan di Jungle Fast Food.

4. Pingoo Restaurant

anakjajan.com

Bagi Anda pecinta kuliner, pernahkan Anda mencoba menikmati kuliner di suatu restoran dengan pemandangan tidak biasa? Pingoo dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan sensasi makan yang berbeda. Tempat makan yang satu ini cocok Anda kunjungi bersama keluarga, karena Pingoo merupakan salah satu restoran bertema kebun binatang. Anda bersama keluarga dapat melihat lucunya tingkah pinguin di balik ruang kaca. Menikmati hidangan yang lezat dengan suguhan suasana yang bebeda dari biasanya merupakan favorit semua kalangan, terutama kalangan anak kecil.

Di samping itu, berbagai menu lezat tersedia di Pingoo. Menu makanan yang mudah Anda temui atau bisa disebut menu utama di tempat makan yang satu ini adalah hidangan Western, seperti mac and cheese, fish and chip, hingga lasagna. Untuk dapat mengunjungi Pingoo, Anda cukup datang ke Neo Soho Mall, tepatnya di dalam Jakarta Aquarium. Sangat sayang rasanya jika Anda berkunjung ke Jakarta tanpa menikmati lezatnya makan sambil melihat lucunya pinguin di Pingoo.

5. The Cat Cabin

manual.co.id

Bagi Anda yang ingin menikmati makan dengan suasana yang berbeda, The Cat Cabin dapat menjadi salah satu tujuan yang tepat bagi Anda. Di tempat ini, Anda dapat menikmati santapan lezat dengan ditemani tingkah lucu kucing. Berbagai jenis kucing dapat Anda ajak bermain. Mulai dari kucing lokal, ras Persia, Siamese, hingga jenis Anggora juga dapat Anda temui di The Cat Cabin. Jumlah kucing yang tersedia di The Cat Cabin sebanyak 14 ekor. Semua kucing telah terjamin kesehatan serta kebersihannya. Tak heran, jika banyak orang betah berlama-lama di tempta makan unik yang satu ini.

Tempat makan yang satu ini cocok Anda kunjungi bersama anak kecil, karena mereka dapat bermain bebas dengan aneka kucing lucu di tempat ini. Anak kecil akan merasa nyaman dan tidak ingin pulang, karena sebagian besar anak kecil suka melihat tingkah kucing yang lucu dan menggemaskan, meskipun tak sedikit juga yang merasa geli atau takut dengan kucing. Bagi Anda pecinta kucing, The Cat Cabin dapat menjadi tempat makan favorit Anda yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Restoran yang satu ini menjadi salah satu restoran bertema kebun binatang yang sangat ramai dikunjungi. Untuk dapat menikmati berbagai hidangan dengan ditemani tingkah lucu berbagai jenis kucing, Anda dapat mengunjungi The Cat Cabin yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Namun, Anda tidak dapat mengunjunginya setiap hari, karena The Cat Cabin hanya buka pada hari Selasa hingga hari Minggu. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Kemang tanpa mecicipi hidangan lezat di The Cat Cabin.

Nah, di atas merupakan beberapa restoran kebun binatang di Indonesia yang bisa Anda datangi. Bagi Anda pecinta hewan, restoran-restoran tersebut tentu sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Saat hari libur atau akhir minggu tiba, tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke salah satu restoran bertema kebun binatang di Indonesia.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago