Club Malam

10 Tempat Karaoke di Jogja Yang Paling Hits

Tempat Karaoke di Jogja – Jogja salah satu kota besar yang seringkali dikunjungi para turis baik dalam atau pun luar negeri ini juga memiliki berbagai macam tempat untuk bersenang-senang yang layak dikunjungi loh.

Apabila kamu sedang mencari tempat riang penuh suka cita di sana, cobalah untuk menyempatkan sedikit waktumu untuk bersenang-senang di ruang karaoke. Tak ada salahnya, bukan untuk bernyanyi untuk melepaskan penat dan menggantinya dengan suka cita dan kelegaan? Berikut, daftar tempat karaoke di Jogja yang dapat kamu datangi bersama kawan-kawanmu saat berkunjung ke sultanan ini!

unsplash.com

Rekomendasi Tempat Karaoke di Jogja:

1. Masterpiece Family Karaoke

masterpiece-ktv.com

Tempat karaoke milik Ahmad Dhani ini juga buka di Jogjakarta loh! Tempatnya yang luas dan fasilitas yang berkelas menjadi salah satu andalan terbaik yang dimiliki Masterpiece Family Karaoke.

Selain menghabiskan waktu bersama lagu-lagu favorit, kamu juga bisa menikmati bernyanyi di mini stage yang telah tersedia di sana. Rasakan sensasi menjadi bintang sesaat bersama Masterpiece Family Karaoke. Cek selengkapnya di sini.

Lokasi:

Jalan Babarsari No. 44, Tambak Bayan, Caturtunggal, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 13.00 – 21.00 WIB

2. Family Fun Ringroad

traveloka.com

Tempat karaoke di Jogja yang nyaman untuk didatangi selanjutnya adalah Family Fun Ringroad. Bernyanyi tentu saja menjadi salah satu kegiatan bersenang-senang yang membutuhkan suasana nyaman agar semakin mendukung keceriaan yang didapat.

Apabila kamu menginginkan itu semua, coba lah untuk mampir dan bernyanyi di Family Fun Ringroad. Tempat karaoke di Jogja yang satu ini memiliki fasilitas lengkap dengan pelayanan yang ramah pada setiap pengunjungnya. Cek info lebih lanjut di sini.

Lokasi:

Jalan Ring Road Utara No. 19 – 20, Purwosari, Sinduadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 03.00 WIB

3. Inul Vizta Lippo Plaza

Kali ini ada rekomendasi tempat karaoke di Jogja yang cukup strategis untuk bersenang-senang, yakni Inul Vizta. Tempat karaoke ini berada di salah satu pusat perbelanjaan mall Jogja, sehingga tentu saja itu akan memberimu kesempatan lebih untuk berbelanja atau sekadar berjalan-jalan di area mall.

Selain berada di lokasi strategis, Inul Vizta juga akan menyambut para pengunjungnya dengan keramahan yang baik. Soal koleksi lagu, kamu tak perlu meragukannya lagi karena mereka memiliki jutaan daftar lagu dari koleksi lawas hingga terbaru. Informasi lanjut cek di sini.

Lokasi:

Jalan Laksda Adisucipto No. 32 – 34, Demangan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 14.00 – 02.00 WIB

4. Hyperbox Family Karaoke & Cafe – Resto

gudeg.net

Tempat karaoke yang dapat kamu kunjungi selanjutnya di Jogja adalah Hyperbox Family Karaoke. Hyperbox memiliki berbagai fasilitas yang akan menunjang kegiatan dan waktumu selama bersenang-senang.

Selain itu, Hyperbox Family Karaoke juga menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk berkumpul penuh suka cita bersama keluargamu. Jika ingin melihat informasi mengenai Hyperbox Familiy Karaoke, siahkan cek di sini.

Lokasi:

Jalan Babarsari Raya No. 15, Tambak Bayan, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.30 – 02.30 WIB

5. Top40 Karaoke Keluarga

Top40 Karaoke Keluarga merupakan salah satu tempat karaoke di Jogja yang dapat kamu pilih untuk berdendang. Tempat karaoke yang satu ini memiliki berbagai fasilitas nyaman yang siap menyambutmu.

Tidak hanya itu saja, Top40 Karaoke sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga beramai-ramai karena mereka memiliki pilihan ruangan yang dapat menampung banyak orang. Informasi lebih lengkap cari tahu di sini.

Lokasi:

Jalan Sukoharjo No. 1 A, Sanggrahan, Condongcatur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 00.00 WIB

6. Happy Puppy

Happy Puppy tentu menjadi salah satu tempat karaoke di Jogja yang dapat kamu kunjungi untuk bersenang-senang. Tempat karaoke yang cukup terkenal dikalangan pecinta bernyanyi ini, memiliki fasilitas nyaman yang akan semakin membuat siapa saja yang datang merasa betah untuk berlama-lama.

Tak hanya itu saja, Happy Puppy juga memiliki beragam koleksi lagu mancanegara yang up to date. Coba cek informasi selengkapnya di sini.

Lokasi:

Jalan Ring Road Utara, No. 33 Manggung, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 00.30 WIB

7. Glow Karaoke Jogja

mellyglowjogja.business.site

Tempat karaoke by Melly Goeslaw seorang penyanyi ini tentu menjadi ruang yang tepat untuk berlatih vokal atau bernyanyi bebas. Glow Karaoke memiliki banyak penawaran mulai dari harga ruang karaoke yang ekonomis hingga berbagai macam promo menari lainnya.

Cek di sini.

Lokasi:

Jalan Seturan Raya No. 2 – 3, Caturtunggal, Kledokan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 14.00 – 01.00 WIB

8. NAV Karaoke

Apabila kamu ingin mendapatkan harga yang ekonomis dengan fasilitas yang oke untuk berkaraoke, sepertinya NAV adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Tempat Karaoke di Jogja yang satu ini cukup popular dikalangan anak muda.

Jadi, kamu tak perlu untuk memilih berdendang bersama NAV karena koleksi lagu mereka cukup kekinian loh. Cek promo menarik mereka di sini.

Lokasi:

Jalan Laksda Adisucipto No. 155 A, Ngentak, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa.  Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 13.00 – 02.00 WIB

9. Terrace Jogja

instagram.com

Tempat selanjutya yang dapat kamu pilih untuk bersenang-senang di Jogja adalah Terrace Jogja. Tak hanya sekadar tempat berkaraoke saja, melainkan Terrace juga memiliki kafe dan club malam yang meriah.

Terrace Jogja juga berada di lokasi yang strategis dengan berbagai titik landmark seperti rumah makan atau penginapan. Coba klik di sini untuk informasi lebih lanjut dari Terrace Jogja.

Lokasi:

Jalan Seturan Raya, No. 4, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 20.00 – 03.00 WIB

10. Turgo Family Karaoke

Tempat berdendang selanjutnya adalah Turgo Family yang akan menyambutmu dengan penuh keceriaan. Tempat karaoke di Jogja ini sangat cocok sebagai ruang alternatif menyalurkan bakat terpendammu menjadi seorang vokalis. Informasi lebih lanjut coba cek di sini.

Lokasi:

Jalan Seturan Raya No. 99 (Lobby Level Merapi Merbabu Hotel), Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka:

Setiap hari pukul 12.00 – 02.00 WIB Dari 10 Rekomendasi tempat karaoke di atas tersebut, ke mana rencanamu untuk bersenang-senang setelah ini? Jangan lupa untuk ikuti ulasan dunia hiburan lainnya bareng GoTravelly di sini ya.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago