Club Malam

6 Rekomendasi Tempat Karaoke Tasikmalaya Paling Hits

Tasikmalaya yang terkenal sebagai kota santri juga menyediakan tempat hiburan seperti karaoke. Setiap orang yang datang ke tempat karaoke Tasikmalaya pasti ingin mendapat hiburan memuaskan. Jangan sampai salah tempat, berikut rekomendasi karaoke Tasikmalaya paling hits:

Tempat Karaoke Tasikmalaya :

1. Acoustic Karaoke 

google.com

Pertama kamu bisa datang ke Acoustic Karaoke yang letaknya sangat strategis dengan dengan Pasar Induk Cikurubuk.  Selain menikmati karaoke kamu bisa menikmati menu makanan yang lezat. Ditambah lagi pilihan ruangan yang beragam bahkan ada yang muat sampai 10 orang lebih.

Bagi kamu yang ingin melepas penat dan hanya berdua dengan teman bisa menyewa room yang lebih kecil. Semua fasilitas di karaoke bisa kamu nikmati dan pastinya kedap suara. Tiap ruangan memiliki CCTV untuk keamanan.

Kekurangan tempat karaoke Tasikmalaya yang satu ini hanya dari segi akses jalannya. Karena dekat dengan pasar, kerap kali macet apalagi pada jam sore hari. Belum lagi daerahnya rawan banjir ketika hujan deras sehingga sulit untuk dijangkau ketika hujan.

Alamat Acoustic Karaoke ada di Jl.Permata Graha, Kel. Linggajaya, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jam operasional mulai daro 13.00 sampai dengan 22.45 WIB. 

2. More Family Karaoke

google.com

Tak kalah dari tempat yang pertama, kamu bisa ke More Family Karaoke jika bosan datang ke Acoustic Karaoke. Keunggulan dari More Family Karaoke adalah harganya terjangkau. Apalagi jika kamu membawa banyak rombongan dan membayar dengan cara patungan. 

Pelayanan yang diberikan juga sangat bagus mulai dari staf yang ramah sampai dengan tempat karaoke bersih. Banyak yang datang ke More Family Karaoke bersama dengan keluarga besar.

Alamat More Family Karaoke ada di Komplek Pertokoan Mayasari Plaza, tepatnya ada di Jl.Pasar Wetan, Kel.Argasari, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jam operasional More Family Karaoke mulai dari 10.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Pada saat pandemi jam operasional berubah hanya sampai pukul 21.00. Seiring berjalan waktu, jam operasional kembali seperti jam operasional biasanya. Untuk memastikannya lagi kamu bisa melihat media sosial More Family secara langsung.

3. Classic Karaoke

google.com

Bagi masyarakat sekitar Tasikmalaya pasti Classic Karaoke bukan tempat yang asing lagi. Keunggulan lokasinya adalah wangi dan bersih. Pada hari libur pengunjung Classic Karaoke akan sangat padat. Disarankan untuk memilih weekday ketika ingin datang ke sini.

Selain karena pengunjung yang padat, perbedaan tarif juga menjadi alasan utama. Saat weekend atau hari libur, harga tiketnya jauh lebih lebih mahal sehingga kamu perlu keluar uang lebih banyak. 

Saat awal tempat karaoke Classic dibuka, pengunjungnya tergolong banyak. Namun seiring berjalannya waktu pengunjung merasa ada penurunan kualitas dari segi fasilitas dan pelayanan. Namun, untuk menu di Classic masih tetap menawarkan kenikmatan yang setara.

Berada di kawasan mall juga memudahkan kamu untuk langsung belanja setelah selesai karaoke. Akses jalan yang mudah ditemukan menjadi keunggulan Classic yang sering dijadikan alasan pengunjung mau datang.

Alamat Classic Karaoke ada di Jl.KHZ Mustofa No.1 Kel. Tugujaya, Kec.Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jam operasional pukul 15.30-23.00 WIB 

Telepon : (0265) 2352177 WhatsApp : 085223712588

4. Furama Karaoke Tasikmalaya

Tempat karaoke Tasikmalaya hits lainnya adalah Furama Karaoke yang berada di satu kecamatan yang sama dengan Classic. Apabila kamu tidak mendapat room saat reservasi ke Classic maka kamu bisa memilih Furama. Harga yang ditawarkan lebih terjangkau serta fasilitas memadai.

Ketika masuk pertama kali ke ruangan karaoke kamu bisa langsung mencium aroma wangi bunga. Kesegaran semakin terasa ketika kamu memesan beberapa makanan dan minuman sambil dinikmati dalam ruangan. Bukan hanya mendapat hiburan namun kamu juga bisa melepas lelah.

Menu makanan yang disediakan tidak hanya bisa dimakan di tempat namun juga dibawa pulang. Ruangannya cukup minimalis sehingga disarankan untuk tidak membawa banyak rombongan. Tiga sampai empat orang adalah jumlah yang pas di ruangan Furama Karaoke atau bisa juga berdua.

Alamat Furama Karaoke Tasikmalaya ada di Jl.Yudanegara, Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya. Telepon : (0265) 23324 

Jam operasional Furama tempat Karaoke Tasikmalaya mulai pukul 13.00 – 23.00 WIB.

5. Rayhan Karaoke Tasikmalaya

Masih ada rekomendasi tempat lainnya yakni Rayhan Karaoke Tasikmalaya yang memberikan pelayanan terbaik. Selain dari segi pelayanan, menu makanan yang tersedia cukup variatif ditambah lagi harganya terjangkau. Mayoritas yang datang ke Rayhan Karaoke adalah anak-anak muda.

Paket karaokenya disediakan per 3 jam dengan harga terjangkau. Lebih seru jika mengajak paling tidak lima orang untuk diajak bernyanyi bersama. Apabila kesulitan mencari lagu, bisa minta tolong ke petugas. Ada petugas yang keliling setiap saat untuk mengecek kondisi room dari luar.

Keluhan paling banyak terkait dengan Rayhan Karaoke adalah soal lagu. Sebenarnya lagu yang disediakan cukup lengkap hanya saja ada kesalahan teknis yang membuat lagu sulit ditemukan. Biasanya lagu yang tidak tercantum adalah lagu Korea dan Jepang.

Rayhan menjadi tempat karaoke Tasikmalaya yang cukup terkenal ketika pandemi. Pelayanannya selain ramah juga mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Tak lupa juga semua pelayan mengutamakan kesopanan saat melayani tamu.

Alamat Rayhan Karaoke ada di Komplek Asia Plaza, Ruko D-01 Jl.KHZ Mustofa, No.326, Kota Tasikmalaya.

Jam operasional mulai pulul 11.00 – 23.00 WIB.

Telepon : (0265) 235004

6. Yora Family Karaoke

ruber.id

Ada tempat karaoke yang letaknya di dalam bar sehingga hiburan yang disajikan cukup lengkap. Masuk ke tempat karaokenya cukup ketat karena harus menjalani proses pemeriksaan petugas keamanan. Menu yang ditawarkan hampir semuanya lebih nikmat makan di tempat.

Apabila tertarik ke tempat ini, pastikan kamu punya toleransi tinggi. Orang yang datang ke Yora Family Karaoke cukup bebas sehingga kamu harus berhati-hati. Nikmati hiburan karaoke di Yora Family Karaoke bersama keluarga dan teman agar lebih seru.

Mungkin satu-satunya kekurangan dari Yora Family Karaoke adalah tidak bisa mengambil paket satu jam. Artinya, paket yang diambil minimal tiga jam dan biayanya jauh lebih mahal. Yora terus meningkatkan kualitas sampai akhirnya memberi diskon pada momen tertentu.

Bahkan terdapat kartu member Yora Family Karaoke yang memungkinkan mendapat diskon harga atau waktu bernyanyi. Jadi, meski tidak bisa mengambil paket satu jam, kamu tetap bisa mendapat harga terbaik di Yora.

Member bukan hanya mendapat bonus bernyanyi namun juga mendapat potongan harga makanan. Banyak yang merayakan ulang tahun di Yora karena adanya diskon ini. Bahkan jika membawa rombongan besar dan memesan banyak makanan ada harga khusus untuk kamu.

Alamat Yora Family Karaoke ada di Jl.Letnan Kolonel Re Jaelani No.8

Jam operasional mulai pukul 14.00 WIB sampai pagi.

source : https://www.youtube.com/@bottv6563

Itu dia tempat karaoke Tasikmalaya lengkap dengan informasi lainnya termasuk jam operasional. Mengetahui jam operasional tiap tempat karaoke sangat penting mengingat ada perbedaan tiap tempatnya. Nikmati hiburan keluarga dengan bernyanyi bersama di salah satu tempat karaoke di atas.

Rio Handika

Test Test

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago