Wisata

10 Taman di Tangerang Untuk Bersantai Bersama Teman Juga Keluarga

Mengunjungi tempat wisata menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan tempat wisata alam hingga tempat wisata bersejarah. Saat berkunjung ke Tangerang, Anda juga akan menjumpai beberapa tempat wisata salah satunya adalah taman. Taman menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencari suasana tenang sekaligus bersantai. Berikut 10 Taman di Tangerang

10 Taman di Tangerang :

1. Taman NKCTHI

twitter.com

Salah satu taman di Tangerang yang cukup populer dan ramai baru-baru ini adalah Taman NKCTHI. Taman yang satu ini beralamat di kecamatan Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Taman yang satu ini memiliki area yang cukup luas dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas salah satunya jogging track di Taman NKCTHI. Taman yang satu ini juga memiliki beberapa bangunan unik dan menarik. Selain indah saat dinikmati, beberapa bangunan juga terlihat sangat menarik saat difoto. Taman yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang menginginkan suasana tenang sekaligus asri.

Melihat Kupu-Kupu Di Taman Kupu-Kupu Sukardi

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

2. Taman Potret

nativeindonesia.com

Salah satu taman di Tangerang yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Taman Potret. Taman yang satu ini beralamat di daerah Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Sesuai dengan namanya, semuanya satu ini memiliki banyak sekali spot foto yang menarik perhatian pengunjung serta instagramable. Taman potret cocok dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Ada beberapa spot yang menjadi favorit pengunjung salah satunya adalah tugu yang berbentuk anak catur. Taman ini juga memiliki beberapa permainan anak-anak. Saat berada di Tangerang, tidak ada salahnya untuk mengunjungi taman ini bersama keluarga.

3. Taman Bambu

travel.okezone.com

Taman Bambu menjadi salah satu taman di Tangerang yang cukup populer dan banyak didatangi oleh wisatawan. Sesuai dengan namanya, taman yang satu ini memiliki bentuk dan dekorasi dengan menggunakan bambu. Selain unik dan menarik, Anda juga akan merasakan suasana asri dan alami saat berkunjung ke Taman Bambu.

Taman yang satu ini bisa Anda datangi di daerah Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Pengunjung juga akan disuguhkan dengan jalan setapak yang dapat digunakan sebagai jogging track atau track bersepeda. Saat malam hari, taman yang satu ini akan dihiasi dengan banyaknya lampion yang menyala. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti tempat duduk, toilet, internet gratis, hingga musholla.

4. Bird Park

liputan6.com

Saat ingin mengunjungi salah satu taman di Tangerang, Anda dapat datang ke Bird Park. Taman yang satu ini beralamat di Jalan Muhammad Yamin, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Anda dapat menikmati berbagai jenis burung endemik yang ada di Pulau Jawa. Selain menikmati burung yang ada dalam sangkar, Anda juga akan dimanjakan dengan banyaknya burung yang terbang bebas.

Pengunjung yang datang ke taman ini tidak hanya berasal dari Kota Tangerang saja, melainkan juga banyak yang berasal dari luar kota. Anda dapat menikmati berbagai jenis burung diantaranya gelatik, perkutut, kakak tua, kecer, dan masih banyak lagi.

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

tangerangnews.com

Berkunjung ke taman yang memiliki suasana menenangkan tentu menjadi hal yang cukup biasa, namun pernahkah Anda terpikir untuk datang ke taman buaya? Taman Buaya Tanjung Pasir menjadi salah satu taman di Tangerang yang cukup populer dan membuat banyak wisatawan penasaran. Taman yang satu ini berlokasi di daerah Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga,Kota Tangerang.

Saat mengunjungi taman yang satu ini, pengunjung dapat mengenal tentang buaya yang dirawat di penangkaran. Adanya beberapa spot foto juga menarik perhatian pengunjung. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti rest area, toko oleh-oleh, dan lain-lain.

6. Taman Tebing Koja

nativeindonesia.com

, Taman Tebing Koja menjadi salah satu taman yang cukup populer dan memiliki pemandangan luar biasa. Taman yang satu ini dapat Anda datangi di Daerah Cireundeu, Cikuya, Kecamatan Solear, Kota Tangerang.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan saat mengunjungi Taman Tebing Koja. Beberapa yang bisa anda nikmati diantaranya adanya tebing menjulang tinggi, kolam yang cukup luas, dan juga area persawahan yang sangat asri. Pengunjung dapat melakukan berbagai hal seperti berfoto dengan beberapa spot hingga mencoba menjelajahi kolam menggunakan sampan kecil.

7. Eco Park Tangerang

tangerangnews.com

Ada cukup banyak taman yang sayang untuk Anda lewatkan salah satunya adalah Eco Park Tangerang. Taman yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Pintu Bar. Air nomor 41, Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rindangnya pepohonan di taman ini untuk membuat pengunjung nyaman saat berada di sana.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti area bermain, jogging track, hingga adanya giant screen. Taman yang satu ini cocok dikunjungi untuk bersantai saat pagi maupun sore hari.

8. Taman Elektrik

wartakota.tribunnews.com

Salah satu taman yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Taman Elektrik. Di taman yang satu ini Anda dapat bersantai tanpa adanya tiket masuk alias gratis. Taman Elektrik dapat Anda datangi di Jalan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Anda akan dapat menikmati pemandangan serba hijau saat datang ke taman ini. Adanya alas rumput sintetis menjadikan anda dapat duduk bersantai tanpa menggunakan alas tambahan. Selain bersantai di kawasan taman, anda juga dapat menikmati berbagai kuliner lezat yang ada di sekitarnya. Terdapat beberapa spot yang akan memanjakan pengunjung saat datang ke Taman Elektrik.

9. Arumdalu Farm

anakjajan.com

Diantara banyaknya taman di Tangerang, Anda dapat mengunjungi Arumdalu Farm. Taman yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda pecinta fotografi. Anda akan dimanjakan dengan banyaknya bunga matahari yang bermekaran. Arumdalu Farm beralamat di Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang.

Karena memiliki cukup banyak spot keren, tidak heran jika tanaman yang satu ini banyak dikunjungi oleh anak muda untuk berfoto. Selain memiliki banyak taman bunga matahari, disana juga terdapat beberapa tanaman lain seperti cabai, selada, dan masih banyak lagi.

10. Taman Gajah Tunggal

tempatwisataseru.com

Salah satu taman yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Taman Gajah Tunggal. Taman yang satu ini beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan 1 Nomor 1, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Anda akan disambut dengan Patung Gajah saat pertama datang ke Taman Gajah Tunggal.

Beberapa permainan atau fasilitas yang ada dibuat dengan menggunakan bahan bekas. Hal itu bertujuan untuk mengurangi sampah sekaligus menyebarkan kesadaran akan kebersihan lingkungan. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi untuk bersantai saat pagi maupun sore hari. Saat berada di Tangerang, taman Gajah Tunggal sayang untuk Anda lewatkan.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago