Hotel

Siapkan Kocek Lebih Dalam, Nih 10 Resort Terbaik di Maldives

Pulau Maldives memang sangat terkenal di dunia, dan menjadi salah satu pulau impian menjadi lokasi untuk berbulan madu. Bayangkan saja kalian bisa menikmati pemandagan laut biru saat pagi hari dari resort terbaik di Maldives, dan saat malam hari pulau ini dihiasi dengan lampu-lampu hotel yang menyala kebayangkan gimana romantisnya Pulau Maldive?

Berlibur ke Maldives memang menjadi liburan yang susah untuk dilupakan, karena pemandangannya yang memanjakan mata bagaikan surga tersembuyi. Nah tentunya untuk kalian yang ingin berlibur ke Maldive pastinya mencari resort terbaik bukan? Nah kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian beberapa 10 Resort terbaik di Maldives yang rekommended banget untuk kamu!

Resort Terbaik di Maldives

1. Baros Maldives

scmp.com

Baros Maldives yang satu ini berada dipinggir pantai yang memiliki hamparan pasir putih, dan sudah ada sejak tahun 1973. Memang resort ini sudah lama sekali dibuka, hal ini jua yang menarik pengunjung untuk datang ke Baros Maldives, karena interior dari Baros Maldives ini terbilang sangat simple, elegan, mewah, dan menyatu dengan alam. untuk kamu yang lagi cari tempat yang lebih privasi maka Baros Maldives rekommended banget untuk kamu jadikan pilihan.

Liburan Ala Artis: Explore Paradise Island, Salah Satu Resort Mewah Maldives

Kemeriahan Festival Cahaya Terbesar Di Dunia

2. Niyama

travelplusstyle.com

Niyama ini memang memang memiliki konsep yang unik yaitu Play and Chill. Jadi untuk kamu yang ingin berlibur dengan keluarga bisa memiliki konsep Play, nah konsep play ini biasanya untuk kamu yang membawa anak-anak, maka biasanya ada fasilitas beberapa play ground untuk anak anda, dan menariknya ada layanan Explore Kids Club khusus untuk anak-anak anda. Saat Explore Kids Club kamu bisa menikmati waktu berdua dengan pasanganmu.

Sedangkan Konsep Chill itu cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu, jadi konsep chill ini kalian berdua bisa menikmati spa berdua, mini bar yang ada di kamar kalian, dan menjelajahi Pulau Maldives yang eksotik.

3. Lux South Ari Atoll

luxuryholidaybargains.com.au

Lux South Ari Atoll yang berada di salah satu Pulau Dhidhoofinolhu, Maldives ini memiliki pemandangan yang indah sekali. Di Lux South Ari Atoll kalian bisa menikmati pemandangan yang eksotik saat keluar dari Lux South Ari Atoll kalian akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah, dan yang menarik dikawasan Lux South Ari Atoll kalian bisa memilih 8 restoran terbaik yang bisa kalian jadikan tempat untuk bersantap malam ataupun pagi.

Lux South Ari Atoll menjadi salah satu resort yang disukai wisatawan, karena pemandangan yang ada di Lux South Ari Atoll sangat indah, dan interior dari resort ini sangat mewah. Pengunjung yang ada di Lux South Ari Atoll juga dimanjakan dengan layanan-layanan yang spesial di Lux South Ari Atoll. Nah Lux South Ari Atoll rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat romantis untuk berbulan madu.

4. Jolali Maldives

agoda.com

Resort terbaik di Maldives yang ada di urutan keempat ini memang terkenal sekali dengan kemewahannya, dan di Jolali Maldives kalian akan merasakan sensasi seperti menginap di Villa pribadi. Resort mewah ini menawarkan pemandangan bawah laut yang indah, dan birunya lautan yang ada dipulau ini akan membuat siapa saja kagum. memiliki bar dan restoran yang menyajikan beraneka hidangan Jepang yang segar. Jolali Madives ini pas banget untuk kamu yang ingin merasakan memiliki pulau pribadi, dan yang tidak suka keramaian. interior yang keren banget, dan fasilitas yang ada di kamar ini sangat lengkap. Jolali Maldives memiliki interior yang classic, elegan, mewah, dan pastinya bikin siapa saja betah berlama-lama di Jolali Maldives.

5. Coco Bodu Hithi

tripadvisor.co.id/

Coco Bodu Hithi yang memiliki 100 villa mewah ini berada di Atol Male Utara, Pulau Bodu Hithi. Untuk sampai ke Coco Bodu Hithi kalian bisa naik speadboat yang ada di Pulau Male. Coco Bodu Hithi ini menawarkan pemandangan resort yang berada diatas laur dengan pemandangan laut biru, dan ombak tenang dengan angin yang sepoi-sepoi. Coco Bodu Hithi ini memiliki interior mewah, dengan kolam pribadi, dan fasilitas yang sangat berkelas. Makanya wajar saja jika resort ini menawarkan harga yang fantastis.

6. Velaa Private Island

booking.com

Velaa Private Island yang berada di Noonu Atoll ini menawarkan kalian, merasakan memiliki vila pribadi dengan pemandangan yang indah yang ada di Pulau Maldives. Velaa Private Island memiliki 47 vila dengan interior yang mewah, dan spesialnya setiap kamar ini akan diberi fasilitas pelayan pribadi. Beberapa fasilitas yang memanjakanmu disini ada spa, bermain golf, panjat tebing, bermain tenis, dan snorkeling.
Velaa Private Island juga menjadi resort mewah yang romantis banget, dan Velaa Private Island cocok dijadikan lokasi untuk kalian bulan madu, Pastinya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

7. W Maldives

traeloka.com

W Maldives ini terletak di Pulau Fesdu, Himandhoo, Maladewa. di lokasi W Maldives ada 77 resor mewah yang memiliki layanan privat, dan untuk sampai ke W Maldives kalian bisa menaiki speed boad yang ada di Male, perjalanan ini menghabiskan waktu sekitar 25 menit perjalanan. W Maldives ini menawarkan fasilitas kolam renang pribadi, Kamartidur tipe Suite, Wow Ocean Escape, dan pelayan pribadi yang siap memanjakan kalian di W Maldives. Nah W Maldives ini memiliki interior yang keren banget, pastinya bikin kalian merasakan seperti memiliki villa pribadi, dan pemandangan indah yang ada dikawasan W Maldives bikin kalian kagum.

8. Bayan Tree Vabbinfaru

booking.com

Resort mewah yang berada di Atol Kaafu ini adalah Bayan Tree Vabbinfaru. resort ini menawarkan pemandagan Samudra Hindia yang bisa kalian nikmati saat berada dikawasan Bayan Tree Vabbinfaru. Selain bisa menikmati pemandangan yang eksotik Samudra Hindia, kalian akan dimanjakan dengan fasilitas Bayan Tree Vabbinfaru yang spesial, dan interior yang ada di Bayan Tree Vabbinfaru sangat mewah guys! Untuk fasilitas tidak perlu diragukan lagi karena Bayan Tree Vabbinfaru juga menawarkan fasilitas lengkap, dan berkelas untuk pengunjung yang menginap di Bayan Tree Vabbinfaru.

9. Hurawalhi Island Resort

robbreport.com.sg

Hurawalhi Island Resort ini memang terbilang baru namu meski begitu, Hurawalhi Island Resort menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Nah disini kalian bisa menikmati beberapa kegiatan yang menyenangkan seperti menyelam, berselancar, main ski, dan yang paling menarik di Hurawalhi Island Resort ada restoran bawah laut yang memiliki kedalaman sekitar 5,8 meter. Restroran bawah laut yang ada di Hurawalhi Island Resort juga sangat terkenal di dunia, dan menjadikannya restoran terindah dibawah laut. interior kamar yang ada di Hurawalhi Island Resort juga sangat mewah, elegan, unik, dan dilengkapi fasilitas yang berkelas.

10. One & Only Reethi- Rah

agoda.com

Resort terbaik di Maldives terakhir yang berada di Atol Male Utara ini menawarkan beberapa vila yang memiliki berbagai tema yang bisa kalian pilih. Beberapa tema villa yang ada disini ialah watter villa, grand sunset residency, dan beach villa. kalian bisa menyesuaikan tema apa yang inging kalian pilih, dan harganya berbeda-beda. Selain memiliki fasilitas kamar yang lengkap, di One & Only Reethi- Rah kalian bisa merasakan seperti apa memiliki pulau sendiri, dan merasakan memiliki villa pribadi dengan pemandangan indah yang ada di One & Only Reethi- Rah.

sisil angelin

View Comments

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago