Hotel

10 Rekomendasi Hotel di Penang dengan Private Pool

Ada beberapa hotel di Penang dengan private pool yang pastinya aman, nyaman, dan tenang. Anda juga bisa booking atau menyewa kamarnya jika meminatinya. Siapa tahu Anda sedang berlibur ke Penang, Malaysia bersama keluarga tercinta dan orang terdekat. Oleh karenanya, silahkan menyewa kamar di salah satu hotelnya. 

Penang yang termasuk salah satu pulau di Malaysia tentu saja ada cukup banyak hotel atau tempat penginapan yang buka setiap hari. Tiap hotelnya tentu menawarkan beragam fasilitas yang menarik untuk para pengunjung, seperti warga lokal, pebisnis, wisatawan, traveler, dan lain sebagainya.

Anda yang menginginkan hotel dengan private pool juga dapat menyewa kamarnya. Namun, tidak semua hotel di Penang yang menyediakan fasilitas private pool semacam itu. Oleh karenanya, Anda perlu mengetahui informasi perihal beberapa hotel di Penang dengan private pool agar dapat menindaklanjutinya.

Mencari Lokasi Hotel di Penang dengan Private Pool

Apa itu private pool? Anda mungkin belum mengetahui istilahnya yang dapat diartikan kolam renang pribadi. Dimana kolam renangnya bersifat tertutup dan hanya tamu hotel saja yang dapat menggunakan fasilitas tersebut. Dikarenakan sudah menjadi fasilitas tetap, maka Anda yang booking dan menginap di hotel tersebut tidak perlu membayarnya lagi.

Sebenarnya fasilitas kolam renang untuk hotel berbintang memang seharusnya ada untuk melayani semua pengunjung. Akan tetapi, belum tentu sifatnya private pool, sehingga Anda harus memastikannya dulu kepada pihak pengelola hotelnya.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa hotel di Penang dengan private pool yang pastinya aman dan nyaman. Lalu, apa nama hotelnya dan dimana lokasinya? Berikut informasi selengkapnya yang harus Anda baca dan ketahui.

Hotel di Penang dengan Private Pool:

1. Bayview Hotel Georgetown

booking.com

Salah satu hotel di Penang ini direkomendasikan untuk Anda sekalian. Pastinya ada kolam renang yang cukup luas bisa Anda gunakan dan sifatnya private. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan kenyamanannya. Bukan hanya untuk orang dewasa saja kolam renangnya, tetapi juga ada yang disediakan khusus anak-anak dengan perbedaan kedalaman airnya.

Hotel ini dekat dengan Kota Padang di Penang yang dapat dijangkau cukup cepat menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Adapun untuk harga sewa per malamnya, yaitu sekitar RM 170.

Mengeksplor Wonderfood Museum Penang, Awas Tambah Laper

Dibikin Ketagihan Sama Pedas Dan Segarnya KFC Green Chilly Crunch

2. Neo+

tripadvisor.co.id

Satu lagi hotel di Penang dengan private pool yang direkomendasikan untuk Anda sekalian. Terutama Anda yang sedang liburan atau ada urusan pekerjaan/bisnis dapat segera booking salam satu kamar hotelnya. Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola hotelnya cukup lengkap.

Selain kolam renang, kamar dengan desain dan perabot modern juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Anda yang membawa keluarga besar sebaiknya memesan kamar yang lebih besar dengan tempat tidur lebih dari satu. Dengan begitu, semua dapat beristirahat dengan aman dan nyaman. Harga sewa kamar yang ditawarkan sekitar RM 180 per malamnya.

3. Sunway Hotel Georgetown

tripadvisor.co.id

Berikutnya ada nama Sunway Hotel Georgetown yang juga direkomendasikan untuk Anda booking kamarnya saat berada di Penang, Malaysia. Sebuah hotel dengan konsep modern yang dapat dilihat dari desain kamarnya beserta seluruh fasilitas di dalamnya. 

Anda yang sedang sendiri, berpasangan, atau bahkan bersama banyak orang dipersilahkan booking kamar hotelnya. Kolam renang menjadi salah satu fasilitas bagus yang ditawarkan pihak pengelola hotelnya. Setelah booking, Anda bisa berenang di kolam renangnya sepuasnya dan setiap saat. Harga sewa kamarnya per malam dibandrol sekitar RM 220.

4. Wow Hotel

booking.com

Hotel di Penang dengan private pool berikutnya ditempati oleh Wow Hotel. Pemilik atau pengelola hotelnya memang sengaja memberikan nama Wow agar para pengunjung terkesima dengan semua fasilitas yang diberikan. Bukan hanya kolam renang yang cukup luas dan jernih saja, tetapi juga beragam fasilitas penunjang lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di salah satu kamarnya juga cukup bersahabat, yaitu sekitar RM 180. Silahkan saja Anda sekalian yang tertarik ingin menginap di Wow Hotel dapat menghubungi pihak pengelolanya untuk reservasi atau sekedar bertanya seputar hotelnya.

5. Capthorne Orchid Hotel

oyster.com

Ada nama Capthorne Orchid untuk hotel di Penang dengan private pool berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda sekalian. Hotel berkonsep keluarga ini memiliki ketersediaan kamar cukup banyak dengan pemilihan ukuran luasnya masing-masing. Fasilitas di dalam kamarnya meliputi tempat tidur, sofa, lemari es, kamar mandi, dan masih banyak lagi.

Adapun fasilitas di luar kamar yang disediakan oleh pihak pengelolanya juga tidak kalah menariknya. Misalnya, kolam renang yang luas, ruang keluarga, dan pemandangan langsung menghadap laut yang menawan. Anda dapat langsung ke pantai lautnya jika menginginkannya untuk sekedar bersantai atau bermain-main kecil. Harga sewa kamarnya per malam di hotel ini sekitar RM 220.

6. Rainbow Paradise Beach Resort

tripadvisor.co.id

Masih ada hotel dengan fasilitas lengkap di Pulau Penang, Malaysia yang direkomendasikan untuk Anda. Siapa tahu Anda sekeluarga mengunjungi Penang dengan tujuan tertentu dalam beberapa hari. Jangan lupa untuk menginap di hotel yang menyediakan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, balkon, hingga pemandangan menghadap ke laut yang indah.

Salah satu tempat menginap yang direkomendasikan, yaitu Rainbow Paradise Beach Resort. Silahkan booking kamar dengan luas dan fasilitas sesuai yang Anda inginkan. Jika membawa serta keluarga, berarti Anda perlu menyewa kamar lebih besar dengan ketersediaan tempat tidur lebih dari satu. Harga sewa kamar di hotel ini sekitar RM 250 per malamnya.

7. Royale Chulan Penang

royalechulan.com

Anda juga direkomendasikan mengunjungi dan membooking kamar di Royale Chulan Penang. Salah satu hotel di Penang dengan private pool yang direkomendasikan karena aman, nyaman, dan pastinya cukup bersahabat harga sewa kamarnya.

Apalagi Anda yang ingin menginap dengan rombongan besar tidak ada salahnya menyewa kamar lebih besar dengan harga sekitar RM 240 per malamnya. Jangan melupakan fasilitas kolam renang yang bisa Anda gunakan sepuasnya. Selain kolam renang, masih banyak fasilitas lainnya yang bagus.

8. Bayview Beach Resort

tripadvisor.co.id

Salah satu hotel di Penang yang menawarkan banyak fasilitas lengkap untuk para tamu atau undangan. Fasilitas bukan hanya untuk orang dewasa saja, tetapi juga anak kecil. Misalnya, kolam renang khusus anak-anak dan wahana permainan. Jadi, Anda dapat membawa buah hati yang masih kecil untuk menginap di Bayiew Beach Resort dan bersenang-senang bersama.

Harga sewa kamar yang ditawarkan memang cukup mahal, yaitu sekitar RM 290. Namun, fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh pengelola hotelnya memang luar biasa. Jadi, memang sebanding dengan harga sewanya.

9. Flamingo by The Beach

tripadvisor.co.id

Anda yang ingin menginap di hotel dengan pemandangan laut dan dekat kawasan Georgetown. Silahkan mengunjungi Flamingo by The Beach yang juga menawarkan banyak fasilitas bagus, tidak terkecuali kolam renangnya.

Harga sewa kamarnya di hotel ini sekitar RM 250 dan Anda dapat reservasi sekarang dengan menghubungi secara offline maupun online.

10. Jazz Hotel

agoda.com

Salah satu hotel di Penang dengan private pool yang berkonsep musik Jazz. Terutama Anda yang suka musik Jazz dan segala pernak-perniknya, silahkan mengunjungi Jass Hotel. Fasilitas kolam renang dan live music menjadi daya tarik tersendiri. Dijamin Anda beserta keluarga tercinta dan orang terdekat merasa puas.

Harga sewa kamar yang ditawarkan per malamnya sekitar RM 250. Silahkan segera reservasi kamar hotelnya.

Beberapa hotel di Penang dengan private pool yang sudah diinformasikan diatas benar-benar direkomendasikan untuk Anda sekalian. Jadi, selamat liburan di Penang dan bersenang-senang.

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago