Kuliner

Lupakan Diet, Enjoy Menikmati 10 Burger Terlezat di Dunia

Untuk kalian pencinta makanan cepat saji wajib banget cobain 10 burger terlezat di Dunia. Nah kali ini GoTravelly bakal list 10 burger terlezat di dunia, yang pastinya bikin kalian ngiler! Burger yang terdiri dari Sayuran, Keju, Beef, Saus, dan masih banyak lagi bahan burger yang bikin kalian geleng-geleng dengan rasanya yang lezat. Dari pada penasaran gimana rasanya, inilah burger terlezat di dunia!

Daftar Burger di Dunia yang Harus Kamu Coba

1. La Burguesia

cascada.travel

Nah yang pertama ini adalah salah satu restoran yang terkenal banget di Chili, lebih tepatnya di kawasan Santiago. Burger yang satu ini terkenal dengan kelezatannya, yang bikin siapa saja sekali mencobanya ketagihan! Burger ini memiliki cita rasa yang melekat dengan Amerika, namun dua saudara yang bernama, Rene dan Felipe ini menambahkan beberapa resep rahasia, yang membuat La Burguesia ini favorite masyarakat Chili. Perpaduan sayur yang fresh, daging yang lembut, dan saus yang ada di 1 porsi La Burguesia terasa sangat sempurna! Makanya jangan heran restoran yang berada di Kawasan Santiago, ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Steak Hut: Sajikan Steak Lezat, Nikmat Dan Harga Bersahabat

2. Flippin Burgers

pikdo.biz

Diurutan kedua ada Flippin Burgers. Burger yang satu ini terkenal sekali di Swedia, dan menjadi salah satu kuliner, yang wajib dicoba saat berada di Swedia. Apa yang membuat Flippin Burgers ini special? Karena Flippin Burgers ini tidak pelit untuk memberikan krim keju, bawang Bombay, daging, dan beberapa isian burger. Jadi 1 porsi Flipppin burgers ini sangat lumer dengan keju. Kebayang donk 1 gigitan saja dimulut kalian akan dimanjakan dengan lumernya keju. Dengan harga yang murah ini sangat worth it dengan 1 porsi burger yang full dengan bahan-bahannya yang lezatoz! Lihat dari fotonya aja sudah ngiler ya guys.

3. Hamborgarafabrikkan

tripadvisor.com

Hamborgarafabrikkan ini menjadi salah satu burger terenak di Islandia. Untuk menemukan Hamborgarafabrikkan kalian bisa mencarinya di Kawasan Reykjavik. Namanya yang sedikit susah ini, ternyata memiliki arti yaitu Pabrik Hamburger (Hamborgarafabrikkan). Untuk varian rasa Hamborgarafabrikkan ini ada 15 macam, sesuai selera kalian. Karena semua menu yang ada di Hamborgarafabrikkan sangat lezat!

Hamborgarafabrikkan ini memiliki potongan daging yang besar, lembut, sayurnya segar juga menjadikan burger ini sempurna. Selain itu di  satu porsi Hamborgarafabrikkan, kalian akan merasakan burger dengan rasa yang berbeda, yaitu menambahkan yogurt rasa mangga, sehingga  memberi rasa 1 porsi Hamborgarafabrikkan terasa segar, dan special.

4. Hamburgueria

fimela.com

Diurutan keempat ini ada Hamburgueria. Burger yang satu ini sangat terkenal di Portugis dan bisa kalian temukan di beberapa restoran yang berada di Kawasan Lisbon dan do Bairro. Untuk Hamburgueria ini memiliki lumayan banyak pilihan varian rasa burger, yaitu ada sekitar 15 menu burger yang bisa kalian pilih disini. Nah yang membuat Hamburgueria berbeda dari burger lainnya, adalah adanya 1 buah cabai utuh di tusuk di satu porsi burger. Di tambah dengan beberapa bahan, berupa tomat, slada, bawang, mentega, daging dan roti. Ohya untuk kalian yang suka menu vegetarian, di Hamburgueria juga tersedia ada 4 menu, khusus kamu yang vegetarian loh.
Gimana Hamburgueria sangat menarik bukan untuk dicoba? Bahan-bahan Hamburgueria ini juga setiap harinya dipastikan fresh, karena biar penikmat Hamburgueria, akan merasa puas saat memakan kelezaan burgernya.    

5. Fergburger

tripadvisor.co.id

Fergburger ini keliatan gendut banget ya guys, nah restoran yang berada di Selandia Baru ini selalu ramai dengan pengunjung. Fergburger ini bisa kalian daparkan di Kawasan Queenstown. Yang menarik dari Fergburger adalah bahannya, yang berupa roti ini diolah sendiri, dan daging khusus untuk Fergburger ini diolah sendiri, menggunakan daging domba loh, daging domba olahan ini memiliki rasa yang lembut.

Selain menggunakan bahan olahan sendiri, di Fergburger kalian bisa merasakan burger yang ditambahkan dengan jelly mint, kebayang gak sih guys kalian menikmari burger dengan jelly mint, yang membuat Fergburger ini terasa unik. Fergburger yang gendut ini terdiri dari ,daging domba, keju yang lummer, telur, bawang bombai, tomat, slada, dan saus special Fergburger. Membuat siapa saja jatuh cinta, dengan makanan cepat saji yang ada di Fergburger. Dari pada penasaran ayo ke Fergburger yanga da di Selandia Baru.  

6. Black Label Burgers

timeout.com

Black Label Burgers siapa sih yang gak tau dengan restoran yang satu ini? Yaps Black Label Burgers ini adalah salah satu burger, yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Untuk kamu yang lagi berada di Amerika, bisa datang ke Kawasan Westbury, disana kalian bisa menemukan restoran Black Label Burgers yang selalu ramai dengan pencinta burger.

Tau gak sih kalian Amerika ini menjadi peringkat dunia, dengan masyarakatnya yang mencinta burger. Yang membuat Black Label Burgers berbeda dari burger pada umumnya, adalah ukurannya yang besar. Selain Black Label Burger, di Amerika juga ada The Shack Burger, yang juga tidak kalah terkenal dari Black Label Burgers.

7. Burger La Vaca Picada

thefork.com

Burger La Vaca Picada ini menjadi salah satu buruan traveller saat berada di Spanyol. Karena makanan yang cepat saji satu ini terkenal dengan kelezatan rasanya yang sempurna. Burger La Vaca Picada ini terdiri dari daging premium, sayur fresh, roti yang lembut, dan saus khas Spanyol yang lezat. Jadi saat kalian berada di Spanyol, pastiin Burger La Vaca Picada sudah ada di list kuliner, yang wajib kamu coba di Spanyol.

8. Burger The Great

thatfoodcray.com

Kamu lagi di Jepang? Selain sushi kalian wajib banget cobain burger yang ada di Burger The Great. Burger yang satu ini bisa, kalian temukan di Kawasan Tokyo. Burger The Greatsendiri memiliki kelezatan, yang luar biasa, dan menjadi burger kesukaan orang Jepang.

Karena 1 porsi burger ini terdiri dari keju cheddar, slada, bawang, tomat, mustard, daging asap yang lembut, alpukat, telur, dan memiliki ukuran yang besar. 1 buah burger ini berisi banget. Jadi kalian bisa bayangkan, satu gigitan burger ini sangat penuh dimulut kalian, ditambah keju cheddar yang lummer… bikin siapa saja menyantapnya Bahagia. Untuk kalian yang lagi diet, pasti lupa diri guys. Nah dari pada penasaran kuy ke Burger The Great yang ada di Tokyo.

9. Hamburger J.G Melon

ijustwanttoeat.com

Hamburger J.G Melon ini memang memiliki rasa yang bikin kalian good mood, saat mengunyahnya. Hamburger J.G Melon ini bisa kalian temukan di New York, atau lebih tepatnya di Kawasan Yorkville.

Yang menarik dari 1 porsi Hamburger J.G Melon ialah, terdiri dari daging yang dicampur dengan keju melting, sehingga menjadi satu meleleh di tengah roti. 1 gigitan saja mana cukup, karena rasanya itu loh guys enak banget. Meskipun ukurannya cukup kecil, namun isi dari Hamburger J.G Melon sangat nikmat! Jika kurang 1 porsi kalian bisa tambah menjadi 2 porsi.

10. Burger Rustic Canyon

aht.seriouseats.com

Burger yang terakhir ini adalah Burger Rustic Canyon. Burger yang satu ini bisa kalian dapatkan di California, atau lebih tepatnya di Kawasan Santa Monica. menjadi salah satu burger, yang terkenal sekali dengan kelezatannya.  1 porsi Burger Rustic Canyon terdiri dari daging, tomat, timun, telur, keju, dan saus khusus Burger Rustic Canyon. Dari pada penasaran ayok cobain Burger Rustic Canyon, saat kalian berada di California.

Nah itulah 10 Burger terenak di Dunia yang wajib banget kamu cobain! Untuk rasanya tidak perlu diragukan, kalian akan Bahagia saat merasakan 1 gigitan pertama burger terenak di Dunia, yang ada diatas. Tunggu apa lagi, yuk berburu burger!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago