Emily
Emily | Sightseeing
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia | Theme Park
3.58 K0

Trans Snow World: Sekarang Main Salju Bisa di Bekasi. Dingin Bangettt!

trans snow world

Salju turun di Kota Bekasi lho!
What to Do

Kehadiran Trans Snow World bener-bener jadi perhatian di Bekasi. Pastinya nambah daftar wisata baru yang kekinian dan asyik untuk dikunjungi bareng keluarga saat hari libur. Apalagi Kota Bekasi terkenal dengan cuacanya yang panas, adanya obyek wisata dengan konsep seperti ini jadi cocok banget.

trans snow world bekasi

Trans Snow World ini menawarkan sensasi dinginnya suhu hingga mencapai 15 derajat celcius. Disini aku dan temen-temen bisa bermain salju yang bahkan ngga ada di Indonesia. Mengingat Indonesia iklimnya tropis guys, jadi mustahil ada salju juga. Beruntungnya, dengan hadirnya Trans Snow World ini kita ngga perlu lagi jauh-jauh ke Jepang ataupun Eropa buat ngerasain dinginnya musim salju soalnya di Bekasi udah ada.

trans snow world bekasi

Banyak yang bilang kalo wisata ini adalah wisata salju pertama di Indonesia, makanya ngga heran kalo wisata ini bikin penasaran banyak orang di Bekasi bahkan di Indonesia. Ngga jarang banyak pengunjung datang dari luar Bekasi cuma pengen ngerasain sensasi dinginnya salju disini.

Trus, ada apa aja kira-kira disini? Well guys, disini kalian ngga cuma bisa bermain salju sesuka hati lho, tapi kalian juga bisa main ski, membuat bola salju, membuat manusia salju, snow ball, zorb ball, snow scooter, zorb ball, basic sledge, braker sledge, racer sledge, snow tube dan masih banyak lagi lainnya.

trans snow world bekasi
trans snow world

Fasilitas disini juga cukup komplit guys, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Kalo yang gratis, ada loker, ruang ibu dan anak, sepatu boot dan kaos kaki. Kalo yang berbayar ada tempat belanja dan food court. Kalo kalian lupa ngga bawa jaket tebel, disini juga ada persewaan jaket lho guys. Jadi kalian ngga bakal kedinginan deh.

trans snow world

So guys, kalo kalian pengen nyobain sensasi dinginnya salju, ngga perlu jauh-jauh ke luar negeri lagi. Kalian bisa langsung dateng ke Trans Snow World Bekasi dan rasakan langsung sensasi dinginnya.

Video by Ani Nurhayani

How to Get There

Halo teman-teman, udah lama juga nih aku ngga share pengalaman jalan-jalan, maklum guys aku udah lama banget ngga jalan-jalan karena kesibukan di kampus. So, karena udah berbulan-bulan ngga jalan-jalan, Minggu lalu aku pun mutusin buat jalan-jalan bareng beberapa temen kampus. Jalan-jalannya ngga jauh kok guys, masih di area Bekasi aja dan kita pergi ke Trans Snow Mart yang rame dibahas itu.

Trans Snow World ini lokasinya ada di Transpark Juanda, tepatnya di lantai 5. Alamatnya di Jalan Ir H Juanda no 180, Bekasi Timur. Jaraknya ngga jauh dari stasiun Bekasi, sekitar 100 meter aja. Kalian bisa naik kendaraan apa aja menuju kesini, soalnya lokasinya ada di tengah kota juga guys.

Sebelum masuk ke dalam Trans Snow World, setiap pengunjung harus bayar tiket masuk dulu pastinya. Harga tiket masuknya Rp 200.000 per orang untuk Weekday dan Rp 275.000 per orang untuk Weekend. Harga yang cukup wajar sih menurut aku mengingat wahana ini adalah wisata salju terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. 

trans snow world bekasi


Tips and Trick trans snow world

Sebelum kalian kesana, aku punya beberapa tips nih:

  • Kalo bisa bawa jaket tebal dari rumah, biar disana ngga usah sewa lagi.
  • Kalo kalian ngga tahan sama udara dingin, mending pake baju hangat lagi.
  • Bawa kamera buat foto-foto ala musim dingin. Soalnya disini instagramable tempatnya.
  • Jangan buang sampah sembarangan.
  • Ajak temen-temen dan keluarga kalian buat liburan disini.
  • Wisata ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampe jam 11 malam. Setiap pengunjung yang datang hanya boleh bermain maksimal 2 jam aja.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data