mummyz
mummyz | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
3.23 K0

Atlantis Land, Wisata Air Kece di Surabaya!

atlantis land surabaya

Sipa bilang Surabaya nggak ada wisata air keren? Atlantis Land nih buktinya!
What to Do

Tak menempuh perjalanan lama, tibalah kami di area Atlantis Land Surabaya. Ternyata, dari luar viewnya megah banget guys. Langsung nggak sabar aja nih pengen mainan air, kalian tau sendiri kan kalau udara Kota Surabaya panas ginii.

First impression sih mikir luarnya Atlantis Land aja segede ini, gimana dalemnya yak? Nah daripada penasaran, masuk aja yook!

atlantis land surabaya

atlantis land surabaya

Biaya yang perlu kalian keluarkan untuk masuk ke Atlantis Land ini sebesar 125.000 rupiah per orangnya. Kalo buat anak-anak dibawah 85cm dikenakan biaya sebesar 100.000 rupiah per orangnya. Dengan biaya segitu, kalian ga akan rugi karena Atlantis Land ini termasuk memiliki wilayah yang luas lho. Siap siap bawa camera aja deh buat abadikan momenmu bareng keluarga disini. Siapkan badan yang fit juga ya, karena akan sayang banget kalau kalian nggak sempet nyobain semua permainan dan spot foto yang ada di kawasan Atlantis Land Surabaya. 

atlantis land surabaya

atlantis land surabaya

Yang hobi cari selucururan unik, Atlantis Land punya nih yang kayak gitu. Selain adanya seluncuran yang unik, fasilitas yang ada disini cukup lengkap juga lho, jadi kalian nggak perlu khawatir lagi guys kalo mau liburan ke Atlantis land. Atlantis Land sudah dilengkapi dengan adanya pusat kuliner, futsal indoor, sanggar agung, dancing fountain, museum, dan masih banyak lagi. Selain Waterboom, ada taman juga yang akan menemani waktu bersantai kalian bareng keluarga. Gimana? makin pengen kesini kan ya? haha. 

atlantis land surabaya

atlantis land surabaya

Tak hanya itu, pengunjung bisa menikmati indahnya pertunjukan yang disajikan hanya di malam hari lho. Adanya pertunjukan air mancur menari bisa memanjakan kalian bersama keluarga nih. Kalo bingung cari tempat wisata di Surabaya, Atlantis Land ini bisa jadi tujuan kalian nih!

Yang paling saya suka selain seluncurannya adalah dancing fountainnya ini nih. Banyak banget orang yang juga kagum dan mengabadikan momen dancing fountain ini disini. Baru kali ini lo aku ngeliat air mancur menari dengan warna warni lampu yang unik. Hahaha bukan ndeso ya, tapi emang belum pernah lihat sebelumnya wkwk. 

Eh eh, jangan lupa bawa camera yang ciamik ya karena suasana malam dan siang hari di Atlantis Land wajib banget kalian abadika bareng keluarga!

How to Get There

Jadi kemaren certanya lagi ngelewatin Kota Surabaya dan pengen mampir wisata gitu deh. Karena Surabaya gak se dingin Kota Malang, tentu bingung banget dong cari tempat wisata yang pas buat liburan di siang menuju sore kayak gini. Gak sengaja nemu video dari Rumbalifars nih di youtube. Langsung tertarik nih pengen main seluncuran dan berenang wkawka. Dijamin pas banget nih berenang di Surabaya, dingin haha. 

Lokasinya ada di daerah Kenjeran, masih jadi satu sama Ken Park. Jadi kalian nggak perlu khawatir kebingungan cari lokasinya ya, yang jelas ada di daerah Kenjeran, selebihnya bisa tanya mbah google maps biar ga tersesat. 

Langung aja tuh mumpung aku perjalanan dan baru masuk Kota Surabaya, langsung mengikuti instruksi google maps dan tibalah kami di daerah Atlantis Land Surabaya. Cukup mudah dicari guys, jalannya juga gak nyempil nyempil amat. Tapi yang wajib kalian tau, Kota Surabaya tuh lumayan sulit jalannya, sekalinya salah jalan kudu puter balik jauh banet, so jangan sampe salah mengikuti arahan gmaps ya hahaha. 

Tips and Trick atlantis land surabaya

  1. Bawalah alat dokumentasi
  2. Bawa baju ganti tentunya
  3. Bawalah sunblock(bila perlu)
  4. Pastikan kondisi tubuh fit
  5. Bawalah obat obatan pribadi 
  6. Kalo ingin melihat pertunjukan yang ada di Atlantis Land, jangan pulang hingga hari petang hehe
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data